CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh Wanita Melahirkan Tanpa Hamil Akhirnya Terungkap Siapa Ayahnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6038b74c55903235c7018ca0/heboh-wanita-melahirkan-tanpa-hamil-akhirnya-terungkap-siapa-ayahnya

Heboh Wanita Melahirkan Tanpa Hamil Akhirnya Terungkap Siapa Ayahnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Lah trus gitu2 ama siapa?????
pantes aja minta cerai, aneh gini istrinya, masa 4 bulan hamil ga kerasa kan otomatis ga M jg pas masa kehamilan tod emoticon-Betty (S)
Nih ibu2 halu apa gmn sih? Masih ngakunya hamil beberapa jam lalu melahirkan?? Kyk ada gangguan kejiwaan, paling gegara cerai bikin emosi ga stabil sih kyknya, kesian.
kan bener mantan suaminya yg ngehamilin bukan angin wkwkwk ada ada aja kelakuan warga +62..
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Inilah akibat lupa ma siapa tapi keingat rasanya...
sabar, ya sus. entar nyoba lagi siapa tau elo bakal pumya adek
Embuh, arep komen opo. Lali. emoticon-Cape d... (S)
dihantam angin langsung hamil, avatar itu pasti yg ngehamilin wkwkww
untung ini 2021, kalau 2021 tahun yang lalu kek gini orang pasti bakal percaya kata si kadrun betina ini, akhirnya anaknya disembah jadi Tuhan dan bikin agama baru lagi deh emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Syaakira dan doomguythegodk memberi reputasi
yang penting sudah terkenal lah.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Oh jadi hamil sama mantan suaminya, bakalan rujuk lagi dong ini pasangan...duuh kenapa juga harus bohong ya...
bikin rugi penjual kipas angin ini orang....... emoticon-Ngacir

Gak terasa? Si ibu ini apa abg yg baru mengalami menstruasi sihemoticon-Hammer2
bapaknya terungkap, tapi videonya belum terungkap
profile-picture
xenzie memberi reputasi
Bener kan.. bukan angin emoticon-Smilie
Ooh okey makasi. Da tau jdinya
sampe skrg ni cewek gak ada yg marahin ??

angin lah disalahin...
emoticon-Ngakak
Diubah oleh lumb3rjack
Gak jadi bayi ajaib dong
harusnya sih tetep aja lakukan tes DNA.. biar terang benderang emoticon-Shakehand2
Lg urus cerai msh sempat ngentiaw....
Sebagai salam perpisahan mungkin?
Diubah oleh ozzai936
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di