CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Women’s Health /
Merokok Membuat Payudara Kendur, Betul Tidak ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6038b6cb9c3d0b72255c3960/merokok-membuat-payudara-kendur-betul-tidak

Merokok Membuat Payudara Kendur, Betul Tidak ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
parameternya apa?
gambar yang kencang dan kendor aja nggak ada, gimana mau tau bedanya emoticon-Nohope

yang lengkap lah kalau kasih info emoticon-Mad
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Yang jelas knp payudara kendor ya g pake bra dan faktor umur lah
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mitosnya sih begini, tapi ngga tau kenyataannya gimana, coba sista-sista yang berpengalaman dijawab lah, kira-kira beneran apa engga
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ah masa seh
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baru tau si
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tolong disertai illustrasi sebelum & sesudahnya :tepar
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
berharap ada foto payudaraemoticon-Frown

yg kendur seperti apa?
yg kencang seperti apa?
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Antara merokok dan dirokok itu beda kan, Sis..? 😁
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Adalah hoax gann

Perempuan ane gk ngrokok tetep kendorrr emoticon-Ngakak
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bisa jadi kendur apabila tiap kali menghisap rokok payudaranya juga dihisap pasangan...
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ahh iya gua tau nih buktinya malah ada yg sampe gitu tt nya coy ngeri kok bisa gitu ya?!
spamuhuy/kSV45
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Ya kendor ap lg kl suka ngerokok ..yg rokok gk keluar asap..biasa ny suka ngobok ngobok tt juga tu rokok auto kendor
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Waa bisa jadi gitu ya ternyata..
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
kalo olahraga nya rutin, kayaknya engga deh
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
𝙶𝚊𝚜 𝚝𝚎𝚛𝚞𝚜 𝚐𝚊𝚗...
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Kalo perokok pasif gmn?
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
𝙰𝚖𝚊𝚗 𝚐𝚊𝚗...
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Ane pernah ketemu cewe yg payudaranya kendor bgt padahal masih muda
Dia bilang kendor krn dia perokok aktif cukup lama
Waktu masih sekolah Katanya sekel kenceng
Ga tau kebenarannya
mangkanya jng merokok
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di