CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Women’s Health /
Merokok Membuat Payudara Kendur, Betul Tidak ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6038b6cb9c3d0b72255c3960/merokok-membuat-payudara-kendur-betul-tidak

Merokok Membuat Payudara Kendur, Betul Tidak ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
MAsuk akal sih, mungkin ngaruh ke hormon juga. Tp ada jg yg kendor tanpa ngrokok, alami mungkin ya
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
kasih tau ke temen2 cewek ane yang suka ngerokok
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Coba gue lihat boleh gak?
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Payudara kendur si banyak efeknya yak, apalagi kalo udah melahirkan juga pasti ngefek bgt
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
bisa jadi emoticon-Leh Uga
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
dulu waktu ane masih ngerokok payudara ane juga kendor gan.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Terima jasa mengencangkan payudara kendor emoticon-Recommended Seller
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Ngerokok ya emang merusak tubuh om , jangankan kendor 😂 kena kanker pun jadi emoticon-Ngakak
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
klo payudara cow ikut kendor ngk ? kan ngerokok, sampai ngegantung kali yak wkwk
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lah kagak ada mulusnya mana gua bisa percaya Bambang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
dipaniku dan sinsin2806 memberi reputasi
Udah gausah pada udud. Banyak mudorotnya. Tp klo ngevape yg gada nikotinnya gmn gan?
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalau korelasinya bgitu mgkn karena perokok gk berolahraga jd itu jg menjadi alasan otot payudara kendur.gitu aj sih
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Pantesan punya danila kedur emoticon-Leh Uga
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Kalo ngerokok yg "lain" boleh ya gan ?
emoticon-Traveller
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
ane siap gan jd relawan pengetesan msh kencang atau kendur itu barangemoticon-Traveller
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Kalau menurut ane mah itu tidak menjadii salah satu faktor yanh dominan apa mungkin bisa cuma karena merokok aja kemudian berpengaruh terhadap kekencangan payudara..yang ada sangat berpengaruh terhadap gangguan pernapasan atau gangguan paru paru..
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Gak ada contoh gambar nya neh gan biar kaum rebahan ngaskus paham
emoticon-Leh Uga
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Efeknya beda yah sama yg dialami pria gan 🙄 pria yg ngerokok payudaranya masih kenceng² aja 😂
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di