CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Vaksin Gotong Royong: Karyawan Gratis, yang Bayar Perusahaan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6038b1b494e49d56a34b293a/vaksin-gotong-royong-karyawan-gratis-yang-bayar-perusahaan

Vaksin Gotong Royong: Karyawan Gratis, yang Bayar Perusahaan!

Vaksin Gotong Royong: Karyawan Gratis, yang Bayar Perusahaan!

Jakarta - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin telah resmi menerbitkan Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) Nomor 10 Tahun 2021. Dalam peraturan itu resmi diatur mengenai vaksinasi virus COVID-19 jalur mandiri.

Vaksinasi mandiri ini disebut sebagai vaksinasi gotong royong. Pihak swasta bisa terlibat dalam proses vaksinasi COVID-19.

Namun yang ditekankan dalam aturan ini bahwa karyawan dan keluarga sebagai penerima vaksin diberikan secara gratis atau tidak dipungut biaya.

"Karyawan/karyawati, keluarga dan individu lain terkait dalam keluarga sebagai penerima Vaksin COVID-19
dalam pelayanan Vaksinasi Gotong Royong sebagaimana dimaksud pada ayat (3) tidak dipungut bayaran/gratis," bunyi pasal 3 ayat 5.


Nah untuk biaya vasendiri merupakan tanggung jawab perusahaan. Artinya perusahaan harus bersedia mengeluarkan dana untuk program vaksinasi mandiri dan memberikannya secara gratis kepada karyawan dan keluarganya.

"Pendanaan pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong dibebankan pada badan hukum/badan usaha yang melakukan Vaksinasi Gotong Royong," demikian bunyi pasal 43 ayat 2.

https://finance.detik.com/berita-eko...004.1609585657

Alhamdulillah.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gta007 dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr1
Halaman 1 dari 5
Kalau di salah satu bank bumn
Udah mulai di data orang tua yg akan di vaksin untuk pekerja outsourcing

Bata cok ah emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajin.meremas dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pelajar dan mahasiswa kapan neh?

ane kangen kehidupan di kost kuliah nugas maen kumpul kumpul pacaran futsal ngemall mabar ngecamp nongkrong bareng temen lagi..
abis libur semester ane pokoknya ane mau kuliah dateng ke kampus bukan daring.. titik emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh invasion.91
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
mana suaranya yg nolak sinovac kemaren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Kalo vaksin rabies gimana ya? Kesian si @jendralbuluk udah nunggu2 tuh emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan valkyr1 memberi reputasi
asal jangan ujung-ujungnya ada pemotongan insentif/gaji dikemudian hari aja ye. kalo tulbetul karyawan gratis, ane dan segenap rw 09 dukung emoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daun.kelor dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
JANGAN LUPAKAN REKBER BLACKPANDA

REKBER TERBAIK & TERPERCAYA DUNIA - AKHIRAT


Vaksin Gotong Royong: Karyawan Gratis, yang Bayar Perusahaan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Bilang aja negara ga mau bayar...gitu aja koq repot....bangkek bener....

Trus itu yg kmrn tahanan kpk di vaksin gmn? baik...

Emosi nurani rasanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Duit dah tipiz, mulai mintak2.
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan valkyr1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
UMKM, perusahaan kroco kelas ruko, perusahaan abal abal be like...
ngelawak ente bos ?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
Mantan orang Bank dan ekonom yang mendadak jadi Menteri kesehatan ya gini dah hasilnya....

Tetep pake prinsip ekonomi... Kaga mau rugi...


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maskompor dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Syukurlah
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan petani.syusyu memberi reputasi
tetap vaksin Barat lah yang paling keren

salut dengan Barat emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 4 lainnya memberi reputasi
Denger isu vaksin 1.5 jeti per orang, yakin usaha kecil sanggup?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wiskey31 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makanya join ngentube emoticon-Leh Uga
Lu divaksin, ngentube yang bayar emoticon-Wakaka
#GoDemon
#JoinNgentubeSekarang
#RagumuRugimuRaimu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Perusahaane tutup sek, haha ...
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan petani.syusyu memberi reputasi
Biji mane yg perusahaan yg class ruko???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
nanti perusahaan potong dari gaji karyawan

hahahahahahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maskompor dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bansos yg sifatnya gotong royong ae di embat juga wkkwkwkwkw
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan valkyr1 memberi reputasi
Ya semoga bisa lancar ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan valkyr1 memberi reputasi
Perusahaan udah kembang kempis terjun bebas mau bangkerut,disuruh biayain vaksin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di