CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Vaksin Gotong Royong: Karyawan Gratis, yang Bayar Perusahaan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6038b1b494e49d56a34b293a/vaksin-gotong-royong-karyawan-gratis-yang-bayar-perusahaan

Vaksin Gotong Royong: Karyawan Gratis, yang Bayar Perusahaan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Ya semoga saja dari pihak perusahaan memang benar mau mengeluarkan biaya demi karywannya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Duhh bukan karyawan. Rakjel berobat aja pake KIS 😂
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gratis aja deh buat seluruh rakyat nkri . Gunakan rsud puskesmas klinik kesehatan dan posyandu yg ada dia seluruh pelosok negeri
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan mubafirs memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yaa mungkin itu kebijakan yang baik juga bagii karyawan karena karyawan kalau disuruh membayar lnya mungkin banyak keberatannya..
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
iya nih pernah denger, papa ane juga udah mulai ditanyain jumlah keluarganya ada berapa. semoga aja bisa segera divaksin deh biar lebih aman
profile-picture
herychristians memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yaelah ujung2 nya bayar juga, katanya kemaren gratis . Mana mau perusahaan beli vaksin, rata2 udh pd mau bangkrut perlu mikir 1000 kqli dlu sblm beli vaksin buat karyawan nya
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan setiapmenit memberi reputasi
di tempat ane kerja belum ada isu isu nya divaksin gotong royong
opsional sih itu yg gotong mayit... eh gotong royong....
ikut yg free kn ya gpp toh drpd perusahaan bayar...
selama negara untung mengapa engga..

ttd menkes dan pejabat soal vaksin covid
semuanye kebagian gak sih ,apa rakyat.miskin juga harus bayar??
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ya kita hnya bsa mnnggu kpstian dri pmrntah.mngkin bsa gratis..tis..tis
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wowww.. bisa vaksin gotong royong gini.. mantep lah
Syukurlah, skrg yg jadi pertanyaan kapan dapat vaksinya golongan vaksin gotong royong ini
emoticon-Bingung
Bener ini.. nunggu dipanggil ama kantor emoticon-Smilie
nasib vaksin karyawan berikut bos perusahaan yg dah tutup atau semaput ??
d kantor ay sdh didata. alhamdulillah.
Ketahuan ini nanti mana yg peduli karyawannya ato cuman dianggep sapi perah
Ini wajib?
Kalau kagak, banyak yang kagak bakal ngelakuin lah
Banyak yang udah gulung tikar dan phk masal, apalagi ada pengeluaran tambahan,
Bisa jadi phk masal trus habis musim vaksin recruitment ulang buat ngehindari ini, syarat ikut recruitment harus udah vaksin sekeluarga emoticon-Hammer2
Nahhh alahamdulillah kalo perusahaan mau nanggung ya. Biar cepet normal lagi dah ya semuanya heheheh
Berat emang zaman ketika wabah covid19 sekarang, mau pengusaha mau pekerja semuanya susah.
Yuk belajar bisnis online
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di