CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
Resep Teh Talua Sebagai Alternatif Vitamin Penambah Kejantanan Pria
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6038958df2835963ad4e2662/resep-teh-talua-sebagai-alternatif-vitamin-penambah-kejantanan-pria

Resep Teh Talua Sebagai Alternatif Vitamin Penambah Kejantanan Pria

Resep Teh Talua Sebagai Alternatif Vitamin Penambah Kejantanan Pria


Es teh manis memang cocok untuk ngobrol bersama rekan. Akan tetapi, kalau Agan ingin minuman penambah kejantanan pria, teh talua patut untuk dicoba!

Teh talua adalah minuman khas dari Minangkabau yang artinya adalah teh telur. Minuman ini memang tekenal akan khasiatnya yang mampu membuat stamina para penjantan meningkat demi menunjang aktivitas bekerja hingga hubungan intim dengan pasangan.

Resep Teh Talua Sebagai Alternatif Vitamin Penambah Kejantanan Pria


Menurut cerita dari mulut ke mulut, dahulu petani kerap menyantap teh talua sebelum bekerja di sawah atau ladang. Hal itu dilakukan petani karena minuman ini diyakini dapat menjadi minuman penambah kejantanan pria yang dapat membantu mereka tetap terjaga dalam bekerja.

Kini, umumnya para lelaki Minang menikmati teh talua saat sedang sarapan donat di sebuah kedai sembari mengobrol dengan rekan. Terlebih lagi jika sambil mendiskusikan hal-hal ringan, seperti gosip politik hingga hasil pertandingan sepak bola.

Kalau Agan sedang mengalami masalah stamina, sebaiknya cobalah untuk menikmati teh talua untuk menyegarkan kembali tenaga Agan.

Bagi Agan yang berminat untuk membuat teh talua sendiri, simak resep bahan dan langkah pembuatan di bawah ini ya!


Bahan-bahan:

1 butir telur ayam kampung/itik
3 sendok makan gula pasir
1 kantong teh celup
1 gelas air panas mendidih
1 sachet susu kental manis
1 buah jeruk nipis (opsional)


Langkah pembuatan:
  1. Rebus air bersamaan dengan teh celup hingga mendidih
  2. Selagi menunggu, Campur gula dan telur di gelas. Pisahkan putih telurnya.
  3. Kocok dengan mixer hingga telur mengembang dan berwarna putih
  4. Jika sudah, masukkan ke dalam gelas
  5. Kemudian siram dengan teh panas yang sudah dimasak
  6. Masukkan susu kental manis
  7. Aduk rata hingga telur tercampur rata dengan air panas
  8. Jika dibutuhkan, beri perasan jeruk nipis untuk mengurangi amis
  9. Teh talua untuk minuman penambah kejantanan pria siap dihidangkan!



Nah, itulah resep mudah dalam membuat teh talua sebagai alternatif minuman penambah kejantanan pria. Semoga resep ini dapat bermanfaat untuk Agan ya. Jangan lupa untuk membagikan pengalaman kalian setelah menikmati minuman ini di kolom komentar ya Gan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh RickyAdr
Mantap gan
wah baru tau ane ada yang namanya teh talua
dilihat dari cara bikinnya sih
mudah juga yak
bahan-bahannya juga kagak susah-susah amat, adalah pasti di dapur emoticon-Ngakak
btw kan pake telor mentah nih ya, apa kagak amis sewaktu diminum sih? penasaran emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ahahah mantap nih, kalau resep2 gini biasanya cepet banget turun temurun yak haha tapi belum mau nyoba deh
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Demgan informasii sepertii ini kita sebagai lelakii bolehlahh mencobanyaa...
Siapa tau juga berguna bagii kita semua sebagaii lelakii sejatii,
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baru baca judulnya aja ane ngiranya teh talua terbuat dari bahan apa gitu.. eh taunyaa itu teh teh yg biasa dibikin itu ya, cuma bedanya dikasih telurnya itu. Klo liat cara bikinnya sih gampang ya, btw itu telur bakalan mateng jg gak sih kesiram air panas?
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Suka nemu di restoran padang juga nih teh telur tapi mau nyoba takut enek gara gara bau telurnya
profile-picture
profile-picture
bedypop dan Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pernah bahas teh talua ini ama temen...
Katanya sih emang bisa nambah stamina 😂😂😂
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
resep mudah dalam membuat teh talua sebagai alternatif minuman penambah kejantanan pria ini menjadi sebuah inovasi baru yang patutu diapresiasi dan perlu dicoba sih ini
makasih banyakkk
threadnya sangat bermnafaat
Wahh keknya berkhasiat bgt nih gan, harus di coba ni teh nya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wahaha boleh sih dicobain gan haha
wah boleh banget nih dicoba dari pada pakai bahan kimia obat obatan, bisa nih memakai bahan alami seperti inii
Semangat nih yang mau nyoba resep teh talua nya, menambah kejantanan yang pastinya bisa menyenangkan hati para istri
telurnya mentah ceu? ewww takut hahahaha
Kayanya sugesti aja ya gan wkwk
Tapi pernah denger sih kalo telor ayam kampung mentah bisa menyuburkan bagi pria


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di