CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Jual Bunga Kering Jadi Cuan , Kok Bisa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60388a22f78a4501907655c8/jual-bunga-kering-jadi-cuan--kok-bisa

Jual Bunga Kering Jadi Cuan , Kok Bisa?

====================================================================

Masa pandemi sekarang ini memang bikin pening semua orang. Bukan hanya di Indonesia , tapi dunia. Membuat  kita keluar rumah tidak bebas , semua jadi serba was-was. Dampak dari pandemi itu pun  sangat besar hingga sekolah diliburkan , kantor-kantor ada yang diliburkan , beberapa wilayah memberlakukan LOCKDOWN. Semua aspek usaha menurun, hingga dampak buruk nya banyaknya PHK para pekerja.

Banyak diantara kita yang akhir nya banting setir untuk tetap mencari penghasilan guna menyambung hidup. Mungkin ini bisa menjadi salah satu opsi usaha yang bisa ditempuh saat keadaan seperti ini, yaitu menanam bunga telang. Modal tidak banyak , dan prosesnya tidak terlalu merepotkan. Perlakuannya mudah namun bisa menghasilkan cuan. Yang terpenting kesabaran..
Tanaman bunga telang ini jenis tanaman merambat dengan bunga berwarna ungu.

Jual Bunga Kering Jadi Cuan , Kok Bisa?
Quote:


Dari sumber yang saya dapat , bunga telang ini juga mempunyai banyak manfaat yang banyak belum diketahui , Beberapa manfaatnya meliputi ; Menurunkan kadar gula darah , mengobati diabetes , berpotensi sebagai anti cancer.
Pengolahannya pun mudah bisa jadi pewarna alami makanan , kue ataupun jadi minuman.
Jual Bunga Kering Jadi Cuan , Kok Bisa?Jual Bunga Kering Jadi Cuan , Kok Bisa?
Sudah mulai banyaknya kesadaran masyarakat akan manfaat bunga ini membuat pemasarannya pun tidak terlalu sulit. Bahkan tidak sedikit juga yang mencari ingin membeli nya.
Perlakuan usaha nya hanya cukup menanam tanaman bunga telang. Setelah berbunga , lalu petik bunga yang sekiranya sudah besar. Setelah itu dijemur, usahakan jemur nya merata jadi tidak rusak atau malah busuk. Setelah kering bisa langsung dijual.

Jual Bunga Kering Jadi Cuan , Kok Bisa?
( pict : www.tribunnews.com )

Quote:

 

Quote:


referensi : klik

T E R I M A K A S I H

emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-2 Jempol
Kalo diminum judul nya jadi ngeTeh atau ngeBunga gan? emoticon-Bingung
profile-picture
itakrisma memberi reputasi
Ini bunga yg bentuknya kayak kemem itu ya?...emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
itakrisma memberi reputasi
hmm .. jd keinget temen yg doyan teh tp dr bunga2an kering giniemoticon-Matabelo
profile-picture
itakrisma memberi reputasi
emoticon-Wow gwa baru nanem tuh di taman, tau dah kapan numbuhnya emoticon-Matabelo
profile-picture
itakrisma memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sekarang di cafe-cafe lagi musim tuh minuman pake bunga telang, warnanya bagus banget jadinya, tapi rasanya biasa aja wkwkwk
profile-picture
itakrisma memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lagi jadi trend nih di restoran atau di kafe-kafe dibuat minuman kalo ngga campuran nasi, emang warnanya kalo dijadiin minuman jadi bagus banget sih
profile-picture
itakrisma memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bagus warnanya ya
Lumayan jg buat nyari duit
Waa multifungsi juga niih tanaman kering. Bisa dibuat pewarna makanan dan minuman niih
Sempet pengen nyoba
Cantik2 warna nya harga mahal ya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di