CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603887b0afea6f20941c6c0f/breaking-ini-tampang-bripka-cornelius-siahaan-polisi-koboi-pelaku-penembakan

BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan

BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan

JAKARTA - Polda Metro Jaya langsung melakukan ekspose aksi penembakan yang dilakukan oleh Bripka Cornelius Siahaan di RM Cafe, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2021) dini hari.

"Kasus tindakan kekerasan dan penembakan yang menyebabkan tiga korban meninggal dunia dan sati korban luka. Salah satu korban adalah anggota aktif prajurit TNI AD," Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/2/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pelaku merupakan anggota polisi aktif.

Pelaku terlibat cekcok dengan para korban saat berada di kafe. Kemudian disebut Yusri aksi penembakan pun terjadi.

"Tersangka CS ke TKP kemudian melakukan minum-minum. Sekitar pukul 04.00 saat bayar terjadi cekcok antara tersangka dan pegawai," pungkas Yusri.

Aksi penembakan yang diduga dilakukan anggota Polisi yang mengakibatkan 3 orang tewas dan 1 luka itu terjadi Kamis, 25 Februari 2021, sekira jam 04.30 WIB.

Tempat kejadiannya di RM Kafe RT.12/04 Cengkareng Barat, Jakarta Barat.

Sedangkan ketiga korban tewas adalah, Sinurat (Anggota TNI AD /Keamanan RM kafe), Feri Saut Simanjuntak (Bar Boy), dan Manik (Kasir RM Kafe).

Sementara itu satu lagi korban yang mengalaku luka serius adalah manager RM Kafe bermarga Hutapea.

Dalam peristiwa penembakan itu ada tiga saksi Rustam Efendi yang merupakan bartender RM kafe), Samsul Bahri Keamanan RM kafe, dan Yakib Malik keamanan RF kafe.

Bripka Cornelius Siahaan pelaku penembakan. (Ist)
Bripka Cornelius Siahaan pelaku penembakan. (Ist)
Aksi brutal ini berawal, saat pelaku datang sekira jam 02.00 WIB bersama temannya.

Mereka langsung memesan minuman, karena kafe hendak tutup dan pelanggan lain sudah membubarkan diri lalu pelaku ditagih bill pembayaran minuman sebesar Rp.3.335.000.

Namun pelaku tidak mau membayar.

Selanjutnya korban Sinurat selaku keamanan menegur pelaku dan terjadi cekcok mulut.

Tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api dan ditembakkan kepada ketiga korban secara bergantian.

Kemudian pelaku keluar kafe sambil menenteng senjata api di tangan kanannya dan di jemput temannya dengan menggunakan mobil. Namun saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Kalideres Jakarta Barat.

https://www.indozone.id/amp/mnsoVxV/...afe-cengkareng

Kok polisi bisa gondrong ya? Apakah boleh gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Jujur kok tampangnya bukan kayak polisi emoticon-DP

malah kayak preman di tanah abang emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sickmaster dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Cafenya stlong buka sampe jam 4 dini hari...

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Alah orang2 dari gotham city itu semuanya, pada mabok2 an dinihari di cafe wilayah wan badut raja covid

BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan

BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ikardus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tumben ga ada yg nanya agamanya apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Gan mau curcol nih..

saya jadi benci tentara karena pacar saya sekarang dideketin sama tentara. Sakit saya, benar benar sakit hati. Saya sayang sama dia, sumpah saya sayang, saya rela mati buat dia. Tapi sebulanan ini dia kenal dengan tentara ini, dan kayaknya dia lagi cari cara buat putusin saya. Saya sih ga peduli mau dia siapa, saya siap mati juga. Masalah cinta ini ga bisa dianggap sepele, apalagi udah sayang begini. Anjing emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qodir13 dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nasgorbabi
Lihat 48 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 48 balasan
padahal settingan nya udah pas, polisi minum yg jagain tentara. eh malah di dor emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 4 lainnya memberi reputasi
itu distorsi kamera ato gimana ya?
kok mukanya hampir sebesar badan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sickmaster dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Saya terpaut 11 tahun dari pacar saya ini, dia masih kuliah sedangkan saya sudah bekerja, jaraknya agak jauh memang. Sedangkan si tentara ini seumuran sama dia. Pengen saya pecahin kepalanya sikont0l ini emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qodir13 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Intelnya polisi (reserse) potongannya banyak yang kaya gini, bung TSemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamesbondan007 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bigbuncit
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Badan ama pala gedenye kaga balance yak? Apa mata gua yg salah liat emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
supersonic11 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Matiin aja ni orang..parah bet kelakuanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
Badan lemak semua, kebanyakan makan ampas babi nih orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan 5 lainnya memberi reputasi
hoo ini yg model2 intel gt ya, yang suka nyamar jd tukang bakso..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
mupet semua, nothing of value has lost
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan nasgorbabi memberi reputasi
Lapo ya?
profile-picture
profile-picture
nasgorbabi dan bangsutankeren memberi reputasi
Muka cebong buzzerp bgt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 4 lainnya memberi reputasi
anzeenkk gampang banget nembak orang emoticon-Big Grin
mental kek gini jadi aparat ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leesanggun dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok polisi boleh gendut? minum2 di cafe bukannya melanggar etika? Kalau hobby minum yha minum di rumah sendiri aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
polisi lasing gerak cepat, kalau sampai telat pasti terjadi civil war
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
tempat hiburan sekarang buka terbatas, cuma bisa bolehkan masuk orang yang jadi anggota atau sudah dikenal. kemarin ada bos dari riau tamu kantor saya cari karaoke malam2, ke mana2 ditolak karena memang bukan anggota atau nggak dikenal. ini pelaku kayaknya sudah sering ke sana tapi karena mabok jadi kaget ditagih semahal itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
renofizaldy dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di