CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603887b0afea6f20941c6c0f/breaking-ini-tampang-bripka-cornelius-siahaan-polisi-koboi-pelaku-penembakan

BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Polisi Makpetak Sumut vs Klan Makpetak Sumut...
Kenapa gak kau bantai aja lah keluarga Shah aja lah babi...emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
TAMPANG BARAGAJUL & GEMBROT KEK GINI BISA JADI POLISI??????
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ini lapo tuak kali ya?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Tewasin 3 emoticon-EEK!

Kena hukuman mati apa penjara bntr doang ? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bentar bentar
Itu ke kafenya masih berseragam yak? Kok bawa senjata? 😱😱😱
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ni orang aparatt????????beneran gak sih???kok bwgitu amat tampangnya kayak bukan menandakan seorang aparat gituu...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Mereka 1 kampung bukannya pada akur
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan kaiserwalzer memberi reputasi
Njir...pengen ngajakin berantem gw jd nya ngeliat komuknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Orang kek gini kok bisa dijadiin anggota polisi gimana nih gan 🤧 semakin merusak citra kepolisian yg ada di indo nih 😪
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Parah ni kelakuannya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kenapa sih kok kata2nya koboi? ane mau tahu asal usulnya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ah minum bisa banyak giliran bill keluar ga bisa bayar malah begitu emoticon-Cape deeehh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wah barbar banget, ini sih preman bukan silop.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Bau-bau mati di penjara emoticon-cystg
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ane kalo ketemu orang kayak beginian, wajah sangar, bener jiwa penakut ane langsung tuh keluar, trauma dulu ada debt collector datang ke rumah nagih hutang om ane,tampangnya sangar2..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
definisi kudanil versi laki emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan fuckinghands0me memberi reputasi
Quote:


Kalau intel boleh gondrong mas... emoticon-Embarrassment


Sumpah demi apapun... WAJAHNYA SANGAT JUELEK...!!!! emoticon-DP
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di