CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603887b0afea6f20941c6c0f/breaking-ini-tampang-bripka-cornelius-siahaan-polisi-koboi-pelaku-penembakan

BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
emoticon-Angkat Beer
Quote:


Hadeuh.. Bisa gini yak critanya.. Jaman lg covid.. Speechless gans
Ketangkep mukany langsg melas gitu ya
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
gagan23 memberi reputasi
Lah masak baru tahu polisi gondrong Gan, biasanya bagian Reskrim lapangan.
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gas aja ayo
Ini klo orang awam / sipil pasti di Tes urine dan positif sabu .
Naaag kalo ini ?!!!!
gak bakalan ada pernyataan kaya gitu.
Ane berani jalan ke JKT sambil melet" klo ada pernyataan kayak gitu.
emoticon-Traveller
bukti muka petak sumut bikin onar, untung di jkt dan anggota aparat, kalau di kota gw dan orang sipil dah jadi bubur dimassa warga sekampung kali
telat nakal, belagak mabok eh malah jadi tahanan
BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan
profile-picture
profile-picture
joesatriyono dan Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Padahal tampangnya lbh deket ke pelawak dibanding cowboy.
Diubah oleh Remif
apakah akan ada markas wereng yang akan diserang?? hmm kita tunggu tanggal mainnyaemoticon-Leh Uga



lama2 kedua instansi ini setara ormas
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Sebab akibat dan resiko kontrol diri
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
Bakal di brondong kaya di cebongan gak nih ?
Udah dr jaman dulu polis suka main di tempat hiburan, karena ada kasus ini aja jadi dilarang
Coba kalo gak ada kasus ini,
emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan


gue males body schaming.. Tai jujur... Komuknya... NGGAK ENAK DI LIHAT... emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
PapinZ dan servesiwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anggota reskrim lapangan banyak yg tampang nya gak kayak polisi om
Mabok bae mabok bae
Diubah oleh yarahavie
ts yg sabar ya. pacar ente suka palkon loreng2 kali
Hah itu Polisi? Kok kayak ateng
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di