CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Touring Dengan Motor Enak Sendiri Atau Rame-Rame?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603886cf84bb1712eb73b504/touring-dengan-motor-enak-sendiri-atau-rame-rame

Touring Dengan Motor Enak Sendiri Atau Rame-Rame?



Touring Dengan Motor Enak Sendiri Atau Rame-Rame?

Dimasa pandemi yang sudah terlalu lama seperti ini, mungkin kita sangat rindu untuk bepergian baik itu travelling ke tempat wisata, atau touring yang tentunya cukup mengasyikkan.

Kali ini ane ingin membicarakan tentang touring, hayo siapa yang suka touring? Wah pastinya kamu penggemar forum seneng banget deh kalau bicarakan tentang touring, apalagi kalau suka man di forum roda dua dan empat.

Touring Dengan Motor Enak Sendiri Atau Rame-Rame?

Tapi disini ane hanya akan bahas masalah tentang touring dengan kendaraan roda dua aja deh, maklum sob ane ga punya kendaraan roda empat. Lagipula kalau mau naik roda empat sekarang zaman simple buat apa beli kalau dari layar smartphone mu bisa di panggil dengan pelayanan yang cepat, bisa nunggu depan rumah berganti-ganti jenis kendaraan ga pusing perawatan mobil yang mahal.

Apalagi mobil-mobil tahun tua, duh makin repot blum penyok dan baret di jalan harga cat semprotnya aja ketahuan. Kalau ente punya motor, bensin ga sampai ratusan ribu dah bisa keliling kota. Perawatannya juga lebih simple dananya dibanding mobil, banyakan juga nih di rumah tetangga itu mobil cm jalan seminggu sekali sisanya naik kereta di jemput ojol motor emoticon-Bingung (S)

Touring Dengan Motor Enak Sendiri Atau Rame-Rame?

Tapi memang prestige dan gengsi punya mobil itu cukup wah dan menaikkan status sosial. Tapi secara kebutuhan, banyak diperlukan untuk mereka yang kerjanya mobile, bukan diam dikantor 8 jam kerja belum lembur, apalagi buruh pabrik memaksakan diri sampai rela untuk kredit.

Balik lagi dengan touring dengan motor, enaknya sendiri apa rame-rame?

Touring Dengan Motor Enak Sendiri Atau Rame-Rame?

Semua sih tergantung kamu sih gan, ada plus dan minusnya. Bagi kamu yang suka konvoi tentu rame-rame itu asyik. Ada apa-apa di jalan, tentu lebih mudah! Apalagi jadi banyak kawan, banyak saudara. Tapi terkadang suka timbul sifat arogan, cenderung ingin show off alias pamer, terkadang suka menganggu lalu lintas.

Tapi buat ane pribadi, sendiri itu lebih asyik, lebih menantang, dan lebih bisa bebas lepas tanpa adanya panduan jadwal. Lebih santai dalam berkendara, bahkan karena ane bawa motornya lelet lebih enjoy untuk tidak memburu waktu.

Touring Dengan Motor Enak Sendiri Atau Rame-Rame?

Apalagi bila ada pemandangan indah di depan muka, tentu akan banyak berhenti dan menikmati ciptaanNya dengan segelas kopi. Minusnya kalau apa-apa dijalan ya repot sendiri, cari bengkel sambil dorong-dorong motor.

Tapi kepuasan touring memang memberikan pengalaman tersendiri, mau rame-rame atau sendiri akan ada cerita yang bisa disampaikan ketika kita tua nanti. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Touring Dengan Motor Enak Sendiri Atau Rame-Rame?

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Touring Dengan Motor Enak Sendiri Atau Rame-Rame?



profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Saya juga lebih suka sendiri kalo turing, gan. Lebih bebas mau brenti di mana dan kapan aja, juga tujuannya bebas bisa berubah sesuai kehendak sendiri.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
koflax dan 3 lainnya memberi reputasi
Mandragade
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
kalau sayah lebih memilih ramai-ramai...
emoticon-Cool

karena bersama tak harus sama (motornya)
emoticon-Malu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Kalo ane sukanya rame2 gan asal jangan ada yg tengil aja di jalan sok2an geber atau buka jalan, soalnya malah bikin malu emoticon-Cape d...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane lebih suka sendiri..
lebih bebas berenti dimana aja kalo cape, bebas mau lewat mana aja, bebas ga perlu nurutin kemauan orang, bebas ketemu siapa aja...

kalo kenapa2 bengkel banyak.. enak bisa nyapa2 orang...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slamet1985 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hayuk kita touring emoticon-Shakehand2
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lebih enjoy sendiri gan.
Bebas, lepas, puas, lemas. . .
#ehhhh...
Ane lebih enjoy sendiri gan. Mau berenti dimana aja, mau lewat mana aja, mau nyampe kapan, bebaaasss no rulesπŸ˜†πŸ˜†
profile-picture
wisudajuni memberi reputasi
Enakan pake mobil duduknya di belakang ada sopirnya emoticon-Embarrassment
Y enak rame2 lah
Asik
Klo knp2 ada tmn yg bsa
tergantung tujuan .. klo tujuannya itu jauh lebih enak rame2emoticon-Matabelo
seru rame-rame sih, ada temen capeknya dan jaga-jaga kalo kondisi darurat hahaha emoticon-Toast
Enak rame sih gan, meskipun sama" jalan tapi ada temennya dan ngga gabut dijalan
Ane enakan sendiri gan.. Anytime anywhere suka2 kita
Saya lebih suka sendiri sih, apalagi tipe introvert, yah setuju sih sama admin kalo lebih suka mandek buat foto atau sekedar nikmatin ciptaan-Nya
Kalo medannya mulus dan deket enak sendiri, tapi kalo jauh dan menantang enak bareng temen maksimal 3-4 org biar bisa saling bantu kalo ada kendala
enakan rame, tp ingat sih jgn bnyk tingkah karena kita masuk ke kawasan orang lain
ane lebih senang sendiri juga, walau kadang deg-degan didaerah yg jauh dari keramaian.
was-was kalo ban kempes emoticon-Hammer (S)
ane lebih senang rame2 dgn catatan semua anggota punya skill, mental & kondisi yg sama. kita kalo turing rame2 bisa berhari2 berminggu2. ke aceh titik nol, ke ujung utara kalimantan, ke ujung utara sulawesi & of course bali... turing pake mobilpun (punya mobil tua bmw e38 735 thn 96) seru rame2 sama anggota club lain & krn bisa bawa anak bini. masalah pestise & gengsi ga ada hubungannya sama hobi.
Ni TS kayaknya baru di dunia otomotif & per-turingan ya?
Quote:


rame enak semua sudah diatur mereka kita cuma modal badan

sendiri ongkos penginapan cukup mahal alias ga bisa patungan


mungkin itu saja
Halaman 1 dari 3


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di