CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengembang Wisata Gugat Warga karena Dirikan Musala, Larang Azan & Pengajian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603884bd43325f01c9780386/pengembang-wisata-gugat-warga-karena-dirikan-musala-larang-azan-amp-pengajian

Pengembang Wisata Gugat Warga karena Dirikan Musala, Larang Azan & Pengajian

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
gak ada imb-nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 1 lainnya memberi reputasi
sesuai izinlah..
3 kilo juga deket kok.
tiap langkah itu berpahala..
lebih baik bersatu dalam masjid jami daripada tiap rw berebut bikin mesjid/mushola sendiri2..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serdaduklasik84 dan 6 lainnya memberi reputasi
Kasus yang menarik ini..

Btw jangankan konsumen non-muslim, kawan yg muslim aja ga mau rumahnya terlalu dekat masjid.. sholatnya rajin padahal.. berisik menjadi faktor minus terbesar.. apalagi dalam cluster ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
mau membuat keributan dengan ngummat
emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Termasuk cluster lumayan ini,tanah untuk mushola cepat terbeli dari urunan.. terbukti pembeli rumah2 dari pengembang itu ya mayoritas nya muslim..kalau muslim perkotaan begini mesti banyakan PKS..
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan areszzjay memberi reputasi
Kalo udah menyangkut bicara akidah, akidah dan tauhid biasanya fix udah terpapar pengajian kadal gurun.

Semacam PKS HTI Salafi Sunnah lovers
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ontapesek
Umat Islam akan berjihad nih
Allahuakbar!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
IMB dulu lah bos
emoticon-Cool

Gua kira orang orang disana ngerti aturan.
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daddydaddydoo
Pengembang bukannya wajib mendirikan mesjid yah ?
Kok jarak cluster dengan mesjid sampe 3km ?
Kecuali pengembang udah mendirikan mesjid di pusat kondominium
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
ya sudah jelas melanggarlah wong perijinannya utk rumah tinggal ko jadi rumah ibadah, ini jelas salah.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan Sadhunter memberi reputasi
seenak jidat bener bikin tempat ibadah di dalem cluster. jelas lah harus dihancurin karena peruntukannya buat rumah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Kupikir ini sudah hukum alam mayoritas.

Still, hukum tetap harus tegak. Lihat dulu siapa yg salah, dan turuti hukum. Kalau memang peruntukkannya harusnya untuk hunian per kontrak yah, tolong turuti hukum.
Dalem klaster maen bangun aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Boikot Sinar Mas
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
di klaster itu lebih kaku, rumah jadi kantor aja pasti ditutup paksa kalau masih dipegang pengembang. apalagi membangun dari 0 untuk selain rumah sementara pengembangnya masih aktif, pasti nggak akan bisa karena pas urus izin akan ditanya dulu ke pengembangnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Padahal ga usah dibangun juga ada masjid sebelah yang bisa dipakai.. tenang aja sih orang muslim di sini dilayani kok di daerah manapun sampai pedalaman berjamur malah..
negara endonesah tu eclamisasi oleh aparat negara sejak 1945
Coba kalo bangun gereja dalam cluster yg sama, pasti pada demo nolak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Masjid jarak 3 km saja sudah terasa jauh
Bagaimana dengan umat agama lain yg harus menempuh perjalanan puluhan km untuk beribadah ??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bukannya apa-apa nih.. lagian itu masih nunggu rekomendasi dan izin udah main bangun aja, ya dimasalahin dong emoticon-Bingung
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di