CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lagi, Anies Baswedan Raih Penghargaan Sebagai Tokoh Pemberdayaan 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6038758d9e2f161b15215334/lagi-anies-baswedan-raih-penghargaan-sebagai-tokoh-pemberdayaan-2020

Lagi, Anies Baswedan Raih Penghargaan Sebagai Tokoh Pemberdayaan 2020

Lagi, Anies Baswedan Raih Penghargaan Sebagai Tokoh Pemberdayaan 2020

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, meraih Happiness Award sekaligus terpilih sebagai salah satu Tokoh Pemberdayaan 2020 yang diselenggarakan lembaga amil zakat nasional, Rumah Zakat.

Gubernur Anies terpilih bersama tokoh nasional lain berkat kontribusinya dalam penanganan pandemi virus corona (Covid-19) di DKI Jakarta.

“Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dipercayainya kami untuk jadi penerima penghargaan tokoh pemberdayaan 2020. Kami memandang ini sebagai amanah yang harus dijaga sebaik-baiknya, izinkan saya meneruskan kepada seluruh aspek yang bekerja bersama-sama,” ujar Anies, Kamis (25/2/2021).

Anies menjelaskan sejak awal penanganan pandemi di Jakarta, keselamatan warga merupakan prioritas.

Sehingga pada awal pandemi langkah-langkah yang diambil Pemprov DKI Jakarta tergolong unik, tapi tetap mendasarkan pada saintifik yakni pertimbangan ahli epidemilogi hingga belajar pada kota-kota lain di dunia yang terlebih dahulu menghadapi pandemi.

“Selama masa pandemi kita dari awal menyatakan prioritas utama adalah keselamatan, baik kesehatan, ekonomi dan persoalan lainnya. Kita bersyukur bahwa begitu banyak langkah-langkah yang di awal tampak unik dan tak biasa, karena pandemi ini unik. Karena itu perlu langkah yang mengandalkan kepada para ilmuwan dan berdasarkan pengalaman (pandemi) di masa lalu dan pengalaman di tempat lain,” ujarnya.

Baca Juga : Gubernur Anies Baswedan 9 Penghargaan dan Tokoh Pemberdayaan

Karena itu, Pemprov DKI saat itu mengusulkan Pembatasan Sosial Berskala Besar guna membendung penyebaran Covid-19 di Jakarta.

https://www.google.com/amp/s/megapol...berdayaan-2020

Cebong masuk gorong2. Katanya anies gagal, kenapa cebong od nolak pilkada 2022. Takut cebong ye anies jadi presiden 2024. Dasar cebong buzzerp dungu!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Contoh konkrit pemberdayaan dari anies apa?.. emoticon-Malu (S)

Bansos sembako kaga rutin (itupun d potong ongkir gede).. Bansos BST cuma sekali.. emoticon-Malu (S)

Apa gara2 dana hibah pemprov DKI ke Rumah Zakat trus anies jadi menang gitu??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr1
Suka suka dia.....

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan valkyr1 memberi reputasi
Quote:

emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 2 lainnya memberi reputasi
Gubernur Anies terpilih bersama tokoh nasional lain berkat kontribusinya dalam penanganan pandemi virus corona (Covid-19) di DKI Jakarta.

tokoh lainnya disembunyikan dan ga banyak koar2. hanya bajerp balengambank yang terus koar2 dan tereak2 soal peres-trasi wan gabut. sungguh terwelu.......
emoticon-Wakaka :wakanda emoticon-Wkwkwk
jeelat teroooss......... samfe mamfoos...... dafet fulus.......

maseeh mending cebong berani muncul pas banjeer..... lha ini cuma muncul pas udah kering dan cekrek fenghargaan........
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sunkistparadise
Lagi, Anies Baswedan Raih Penghargaan Sebagai Tokoh Pemberdayaan 2020

Lagi, Anies Baswedan Raih Penghargaan Sebagai Tokoh Pemberdayaan 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh LI0NmahoHeart
aneh bener, tiap dapet serangan ga lama dapet penghargaan terus...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
woooooooooowwww....

akiyu terkejoet....



note...utk para kadroen sejati...dpersilahkan coli massal dg tertib dan tratur...

ingat...JGN BLEPOTAN...USAHAKAN NGECROT NYA DI SESAMA MULUT KADROEN...Lagi, Anies Baswedan Raih Penghargaan Sebagai Tokoh Pemberdayaan 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) emoticon-Amazed
Diubah oleh hamtonz
Angkat beliau jadi gubernur piagam...

Kerja urusan belakang..

emoticon-Selamat
mantap wan, kalahkan ah er emoticon-Hansip
Bapak penghargaan dong nih?

Byk bener.. jgn2 udah menjadi pejabat penerima penghargaan terbanyak nih?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
11 12 don panggul beras
Ane suspek ini penyerapan anggaran banjir dipindahin ke penyerapan anggaran piala dan penghargaan wkwk
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan LI0NmahoHeart memberi reputasi
gubernur kesayangan jkt58...biar rumahnya kerendem, nan bahkan kelelep, rasanya manies tetep numerrro uno. iyee ga druuunemoticon-Blue Guy Bata (L)
🤣 🤣 🤣 🤣 🤣 🤣
Buahahahahaha
Gabener jkt58 prestasi nya cuma ngumpulin kertas doank

Kalo prestasi kerja nyata nol besar
Buahahahahaha
🤣 🤣 🤣 🤣 🤣
profile-picture
Sadhunter memberi reputasi
Mayan buat modal Pilpres, pamer penghargaan buat mendulang suara emoticon-Leh Uga
wahh serangan buzzerrp memang membabi buta
Kok gw jd inget si gaberner jabar kang panggul beras ya... wan aibon pun keknya blon bisa ngalahin prestasinya yg ampe 40an kalo ga salah
emoticon-Leh Uga
Tbf, Anies memang punya prestasi internasional sekali atau lebih. Cukup baik.
Tnbf, bagaimana kabar banjir?

Maaf, masih stan kang Emil daripada Abud.
sekedar informesyen
cap and tanda tangan pak anies di sertifikat diskotek colosseum asli lho
if you know what i mean
if don't? never mind
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di