CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Lagi, Ormas Islam ini Resmi Di Larang Karena Terindikasi Radikal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603846e1f7aace4f8c23f711/lagi-ormas-islam-ini-resmi-di-larang-karena-terindikasi-radikal

Lagi, Ormas Islam ini Resmi Di Larang Karena Terindikasi Radikal

Dituduh melawan tatanan dasar demokrasi yang bebas dan terindikasi sebagai organisasi radikal, Tauhid Berlin secara resmi dilarang di Jerman.

Pihak berwenang di ibu kota Jerman, Berlin, mengumumkan larangan terhadap kelompok Islam radikal Jama'atu Berlin, atau yang juga dikenal dengan nama Tauhid Berlin, menyusul serangkaian razia yang dilakukan oleh polisi.
Lewat akun di Twitternya, Senat Berlin mengatakan bahwa pihak kepolisian Berlin dan Brandenburg telah melakukan penggerebekan besar-besaran pada Kamis (25/02) pagi waktu setempat di sejumlah properti milik anggota kelompok tersebut.

Seorang juru bicara yang dikutip oleh kantor berita Jerman, dpa, mengatakan sekitar 800 polisi, termasuk pasukan komando operasi khusus, ikut ambil bagian dalam razia yang menargetkan distrik Reinickendorf, Moabit, Wedding dan Neukölln di Berlin.
Belum ada laporan tentang adanya penangkapan anggota kelompok ini.


Apa yang dituduhkan terhadap kelompok Tauhid Berlin?
Seorang juru bicara Departemen Dalam Negeri Senat Berlin mengatakan kepada kantor berita Jerman, epd, bahwa Jama'atu Berlin dituduh melawan tatanan dasar demokrasi yang bebas, mengagungkan simpati terhadap organisasi ISIS, menganjurkan pembunuhan terhadap warga nonmuslim, dan sangat mengusung sentimen anti-Semit.



Kelompok tersebut diyakini memiliki sekitar 20 anggota, beberapa di antaranya pernah menarik perhatian warga Berlin setelah membagikan selebaran di beberapa bagian di kota itu. Mereka seringnya mengadakan pertemuan di apartemen pribadi, yang terkadang letaknya tidak begitu jauh dari markas dinas rahasia Jerman (BND).


Surat kabar Tagesspiegel melaporkan bahwa pengikut kelompok tersebut sebelumnya rutin mengunjungi Masjid Fussilet yang telah ditutup pada tahun 2017. Anis Amri, warga negara Tunisia yang melakukan serangan di pasar Natal Berlin pada tahun 2016 dan menewaskan 12 orang, juga sering mengunjungi masjid tersebut, demikian menurut pihak berwajib.

Dalam laporan tahun lalu, BND mengatakan bahwa jumlah pengikut aliran Salafi telah meningkat di Jerman ke level tertinggi sepanjang masa yakni sebesar 12.150 jiwa pada 2019. Pihak intelijen Jerman mencantumkan mereka ke dalam daftar "ekstremis Islam".

Dikatakan pula bahwa jumlah pengikut Salafi meningkat lebih dari tiga kali lipat sejak 2011 dan bahwa kelompok Salafi di Jerman saat ini tengah melalui tahap konsolidasi. Pengikut aliran ini sering kali tidak menonjolkan diri di depan umum. 



'Pemimpin' ISIS di Jerman dihukum penjara

Hanya sehari sebelumnya, yakni pada Rabu (24/02), pengadilan di kota Celle, Jerman utara, menjatuhkan putusan hukuman terhadap seorang pengkhotbah Islam radikal dan tiga terdakwa karena merekrut dan meradikalisasi anak muda di Jerman untuk kelompok teroris ISIS.

Abu Walaa, imam tersebut, dijatuhi hukuman 10 setengah tahun penjara, lebih ringan dari tuntutan jaksa selama 11,5 tahun. Abu Walaa diyakini sebagai pemimpin de facto kelompok ISIS di Jerman.


Pembela Abu Walaa berusaha menuntut pembebasan, dan Walaa sendiri menolak untuk membuat pernyataan penutup pada minggu lalu. Pengadilan menyatakan Walaa bersalah karena telah mendukung dan menjadi anggota organisasi teroris. 

Para hakim mengatakan Walaa dan jaringannya meradikalisasi kaum muda, terutama yang tinggal di wilayah Ruhr dan negara bagian Niedersachsen, dan mengirim mereka ke zona pertempuran ISIS. Tiga orang terdakwa lainnya juga menerima hukuman penjara antara empat dan delapan tahun.



Siapakah Abu Walaa?

Walaa, 37, lahir di Irak dan datang ke Jerman pada 2001 sebagai pencari suaka. Dia menjadi juru khotbah di sebuah masjid di kota Hildesheim di Niedersachsen, yang menjadi terkenal karena menarik kaum Islamis dari seluruh Jerman. Masjid itu terpaksa ditutup pada 2017 karena larangan pemerintah.

Walaa dijuluki sebagai "pengkhotbah tanpa wajah" karena selalu muncul di video online dengan membelakangi kamera. Wartawan Irak Amir Musawy mengatakan kepada DW bahwa ini membuat pihak berwenang sulit mengumpulkan bukti yang memberatkannya.
"Dia berusaha dan berhasil menutupi aktivitasnya," kata Musawy. "Fotonya tidak ada. Video [tentang] dia tidak ada. Dia berkomunikasi secara cerdas dengan para pengikutnya."


https://www.dw.com/id/Lagi-Ormas-Isl...kal/a-56685546

lagi lagi islam di zolimi
padahal mereka hanya oknum 


dan lagi lagi bentukan amerika emoticon-Marah

apalagi "hanya" ngajak bunuh kafir

bunuh beneran saja lom sudah di tuduh

benar islamphobia sudah melanda eropa


emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
Cicak saja di bunuh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
Yg pling fatal mnrt gw sentimen anti-semit.. Eropa itu menjunjung demokrasi tp kl pendapat anti semit wah jgn deh bisa habis
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
sdh imigran minggat dr negara asalnya, diterima jd warga negara jerman malah jadi pemimpin radikal

lama² ngebom

dikasih hati malah minta jantung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lagi, Ormas Islam ini Resmi Di Larang Karena Terindikasi Radikal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ngapain hanya dilarang, usir aja semua onta onta keparat kembali ke padang pasir dijamin aman tuh negara Eropa. Mereka semua calon2 teroris.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dvdvd77 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Nautilus7
Cape dah. Berita agama ini mulu. Apa ga ada yg positif?







emoticon-Traveller
Sekali nya positif eh positif covid




emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kily89 dan 3 lainnya memberi reputasi
Berapa x kata tauhid terucap dlm sehari
Makin menuju radikal
profile-picture
pikap.26ton memberi reputasi
Bang, verlin masih dua pengkolan lagi.
Goblok jangan di ambil sendiri napa.
Maruk amat.
tahu hit lagi.emoticon-Ngakak
Jerman pasti sebelahan sama jabar emoticon-Traveller
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Lu lagi lu lagi...

Jerman mana citerep ?

emoticon-Cape d...
profile-picture
indrae9 memberi reputasi
ending perang lawan isis....amerika n suku etnis kurdi kuasai ladang minyak di irak n suriah....isu radikal sengaja terus di maenin buat keruk minyak disana....trump lah yg berjasa membantai biang kerok di timteng ..orang2 syiah..qasem sulaemani
Heran sama orang yg percaya kalau Tuhan akan menghadiahkan surga bagi siapa2 saja yg memusuhi bahkan membunuh yg tidak seiman.

Padahal kalau Tuhan sebegitu kebeletnya disembah ada banyak cara yg lebih efektif, seperti menanamkan memori kepada otak manusia atau mengirimkan telepati kalau manusia mesti menyembah dirinya 5x sehari.

Atau menongolkan smartphone di sebelah bayi2 yg baru lahir yg didalamnya terdapat kitab suci dan fitur tanya jawab dgn asisten Tuhan bilamana ada kesulitan tafsir.

Tapi ini sesembahannya hanya mampu menyesatkan satu orang yg sering ke goa di timteng, lalu meyakinkan dirinya sebagai Nabi dari Tuhan.

Gak tau ntah itu beneran Tuhan atau Setan yg ngaku2.

Kalau dilihat dari ajarannya lebih condong ke ..... sih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
laurzzz dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh swisgerald7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Belum ditangkap? Bs nekat nanti mereka
org paok klaim eropa paling damai di dunia ini
org paok salahkan imigran yg buat rusuh di eropa

kenyataannya eropa dari dulu juga udah rusuh
eropa ya ....udah biasalah dari dulu jadi ajang perang agama,rasisme dll

dizaman middle age ,eropa itu jadi ajang perang samawi radikal
paus ( pope) perintah catholic crusades utk bantai yahudi,protestan,muslim di eropa
The Crusades were military campaigns sanctioned by the Roman Catholic Church
Roman Catholic Crusades bantai protestan ,yahudi,muslim di eropa
https://rekindlingthereformation.com...me-a-timeline/
http://christianitybeliefs.org/end-t...of-revelation/

dieropa paling terkenal adalah perang christianity antara protestan vs katolik
The 30 Years War: Catholics vs. Protestants di eropa
https://www.google.com.tw/#q=30+Year...Protestants+&*
French Wars of Religion
https://www.google.com.tw/#q=french+religion+war&*

dan juga rasisme terhadap org asia di eropa
racism against asian in europe
https://www.google.com.tw/#q=racism+...an+in+europe&*

lebih bermoral lagi org asia ,afrika,timur tengah masuk ke eropa sbg imigran legal,illegal atau pengungsi
ketimbang
bangsa eropa kulit putih yg masuk dgn cara genosida penduduk pribumi & merampas tanah pribumi

bangsa eropa genosida penduduk pribumi asli & merampas tanah pribumi amerika/australia/kanada /selandia baru
setelah sukses genosida ,langsung bule2 domba eropa berbondong2 pindah ke tanah rampasan & ngesex membuat keturunan
bule2 domba kulit putih yg ada di amerika/australia/kanada/selandia baru skrg itu semuanya keturunan tukang genosida & perampas tanah[[
profile-picture
profile-picture
Lord.NKRI dan KS69 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
namanya keren.....tauhid berlin

klo di larang tinggal ganti nama jadi bayern tauhid
Diubah oleh amekachi
Ormas ormas kek beginian setuju banget ane kalo di berantas gan 🙏, bukan hanya meresahkan warga tapi juga pemerintahan 🙏


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di