CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Sadio Mane Menyerah Kejar Gelar Juara Liga Inggris Musim ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60383d90a2cabe3a8660d283/sadio-mane-menyerah-kejar-gelar-juara-liga-inggris-musim-ini

Sadio Mane Menyerah Kejar Gelar Juara Liga Inggris Musim ini

Sadio Mane Menyerah Kejar Gelar Juara Liga Inggris Musim ini
Sumber: Instagram @liverpoolfc

Penyerang Liverpool Sadio Mane mengaku kesempatan Liverpool memenangkan Liga Primer Inggris musim ini telah sirna. Tren buruk yang menerpa The Reds membuat Mane berpikir sulit untuk mengejar kelasemen.

“Target kami sejak awal adalah Liga Champions, Liga Inggris, dan juga Piala Liga. Dan, sekarang saya bisa mengatakan bahwa Liga Primer sudah berakhir.., itu terlalu berlebihan,” ujar Mane pada ESPN.

Mane juga menyatakan bahwa Manchester City terlalu sulit dikejar musim ini. Berada di posisi puncak, City sementara meninggalkan Liverpool dengan 19 poin.

Penyeranga asal Senegal tersebut menyebut target Liverpool saat ini adalah sebaik-baiknya tampil di kompetisi Eropa. Mane menyebut target tersebut pun takkan mudah dicapai.



Liverpool tengah menghadapi badai cedera, terutama di barisan belakang. Hilangnya peran Virgil Van Dijk dinilai jadi pengaruh besar bagi ruh permainan The Reds.

Komentar Mane ini menyusul nada serupa yang 2 pekan lalu dilontarkan oleh sang manager, Jurgen Klopp. Usai kalah dari Manchester City beberapa pekan lalu, Klopp menyatakan sulit untuk mengejar ketertinggalan.

“Saya rasa kami tak bisa mengejar perbedaan poin musim ini” ujar Klopp.

Roda kehidupan memang berputar, sama seperti bola yang bundar. Kejayaan sejenak yang Liverpool rasakan musim lalu rasanya hanya akan jadi tabungan kenangan yang tak terulang di masa sekarang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
Udah putus asa ya, tapi ya jadwal padat kalo tim gak lengkap hasilnya ya gini
Waah, ga bisa ulangin juara yaa, sedih
Kasian yaa.. Mendadak nerf liverpool wkwkwk biar gak sakit hati mending nargetin liga malem jumat aja.. Pasti bisa kok hehe
yaah.. realistis aja sih, main nothing to lose di sisa musim ini emoticon-Toast
Ya udahlah ya, udah nasib kali.

Tapi agak heran aja, knp org pada nyorot lini belakang liverpool secara berlebihan. Namanya juga pemain utama gak bisa turun ya wajarlah jarang CS. Lagian bobolnya juga 1-2 gol, tipis tipis lah.

Kalo mau nyampah-nyampahin, trio firmansah lebih cocok. Udah mulai gak relevan. Mungkin udah saatnya dijadiin duit.
ya realistis lah, gak cedera aja udah syukur buat mane,
Semoga tahun depan bisa full team lagi
emoticon-Bingung
Menurut ane juga sama, kaya yang dikatakan klopp juga, mending fokus perbaiki penampilan dulu, soal posisi klasemen urusan nanti


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di