CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Waspada! Penambahan Kematian Corona RI Hari Ini Tertinggi di Asia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60382aaa1dab6a63db70e500/waspada-penambahan-kematian-corona-ri-hari-ini-tertinggi-di-asia

Waspada! Penambahan Kematian Corona RI Hari Ini Tertinggi di Asia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Biar berimbang aja....Waspada! Penambahan Kematian Corona RI Hari Ini Tertinggi di AsiaWaspada! Penambahan Kematian Corona RI Hari Ini Tertinggi di AsiaWaspada! Penambahan Kematian Corona RI Hari Ini Tertinggi di Asia

Puncak pandemi sdh terlewati, moga2 ga ada puncak baru.

Indo jelas bukan yg terdepan dalam hal kedisiplinan warga, dan kemampuan fasilitas kesehatan.
Blm ditambah faktor jumlah penduduk.

Bukan berarti tdk ada progres.

Dg vaksin yg udah masuk ke masy skrg, moga2 grafiknya terus turun....
profile-picture
widoko memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
corona tuh emang udah semakin deket sih sama kita. semoga aja vaksin bisa segera terdistribusi secara merata. stay safe all!
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Mematikan tapi yg OTG cukup 14 hari di rumah karantina. Dan kebanyakan sembuh? emoticon-Hammer2 gak ada di kasih obat khusus apa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah ternyata jadi yang tertinggi di asia gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
santuy..santuy.. penggantinya udah dicetak dan udah bnyk yg lahir tuh. di keluarga besar gw aja dah ada 3 baby angkatan corona yg lahir wkwkwk.. kek gini mo nurunin populasi, ini sih malah nambah populasi. tambah menderita aja ni bumi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Matalo bekerja keras
Post ini telah dihapus oleh KS06
hilanglah kau corona dari negeri ini...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tdak henti2ny berdoa utk mmohon agar wabah covid ini bner2 slsi. Aamiinemoticon-Wow
Indonesia paling tinggi se-asia, Amerika masih paling tinggi sedunia ya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gilak.. makin parah aja kayanya covid ini.. smoga sgera sadar lah org2 dgn protokol kesehatab
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Smga wabah ini sgra mnghlang.dngan ada vaksin.dan keadaan bsa kmbli normal lgi.
profile-picture
widoko memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane sih optimis 2 tahun usia corona kalau lebih ya bonus emoticon-Leh Uga
semoga aja kita bisa semakin mematuhi protokol dan sehat selalu gan sis supaya bisa berkegiatan dengan baik dan seperti dahulu
semoga semua yang terbaik deh buat Indonesia dan dunia dan semoga juga pandemi ini cepat selesaii aminn
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Top global emoticon-Traveller
semoga Corona cepet minggat biar cuti libur gak di potong potong lagi,
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sumpah ane kira karena tuh sekarang udah mulai pudar gitu Udah mulai gak ada eh tapi ternyata masih banyak aja ya kasusnya
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bener-bener bellum ada tanda-tanda mulai melandai ya kurvanya, semoga lekas selesai lah pandemi ini
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane liat orang-orang juga udah mulai santai keluar-keluar kumpul-kumpul Jadi wajar sih kalau kasusnya malah melejit tinggi lagi
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di