CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Waspada! Penambahan Kematian Corona RI Hari Ini Tertinggi di Asia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60382aaa1dab6a63db70e500/waspada-penambahan-kematian-corona-ri-hari-ini-tertinggi-di-asia

Waspada! Penambahan Kematian Corona RI Hari Ini Tertinggi di Asia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
indonesia tjahaja asia emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan widoko memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
taadi ane sempet baca berita kata WHO sempet terjadi tren penurunan di seluruh dunia lho..sayang di Indonesia masih kurang baik yaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
widoko memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Perlu di contoh nih gan negara 5 besar yg berhasil menangani Corona 👌
profile-picture
widoko memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Untuk angka kematian ane gak sepenuhnya percaya 100 persen. Kenalan ane kemaren meninggal, padahal beliau udah lama sakit paru2 plus diabetes. Beliau dirawat 2 minggu di rumah sakit. Pas mau di kubur di tanyaian mau protokol covid pa nggak? Kalo pake protokol covid biaya perawatan 2 minggu gratis. Kalo nggak pake protokol sampe puluhan juta. Akhirnya di makamkan sesuai protokol. Ane gak bisa sebutin rumah sakitnya. Ntar berabe urusanya.
profile-picture
soflamz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Corona bikin orang ketakutan, parno,ada juga yg menganggapnya biasa,tidak perduli dengan pemberitaan yang menelan banyak korban, toh menjalani protokol kesehatan sudah...kalopun terinfeksi corona ya sudah nasib...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Setiap hari nambah ribuan terus😭
Cepat membaik indonesiaku
profile-picture
profile-picture
neey123 dan widoko memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Inalillahi, semoga setelah ada vaksinasi bisa menekan penyenaran, biar ngga ada lagi korban jiwa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Huhuhu sedih bgt kalo liat data kematian, semoga para korban meninggak dapat tempat terbaik
pada pengen berharap covid berakhir tapi vaksin gamau wkwk
Dari komen di sini saja kelihatan banyak yang ngeremehkan corona. Tuh teman gw kena sekaligus kakaknya, dia selamat tapi kakaknya meninggal.
profile-picture
soflamz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Penduduk Indonesia banyak. Kaga heran yg positif jg banyak. Klu dihitung persentase sih msh wajar.
Ya Lord.... Mengapa oh mengapaa???
Sudahi perih ini ya Lord...
Semogaa sudah.. Jangan ada yang nambah lagi dan lagi ...
Kasian sumpah... Meninggal karena coronaa.. Hikss...
Indonesia gitu lho.
emoticon-Ngakak
Yuk kitaa semuanyaa menjagaa imunitas kitaa yuk gansisss... Ssmogaa kitaa bisa menjadi manusia dengan imunitas baik... Jaga pola pikirr kitaaa.. sehingga kitaa tetaap berpikir positif terhadap diri kitaaa..
Indonesiaaa... Segera sembuhlaahh... Semogaa tidak ada lagi penambahaan kasus di Indonesia.. Tidak ada pula yang dipositifkan karena untuk keuntungan semataa.. Atau karena ulah oknum tak bertanggung jawab... Aamiin... Aamiin...
Bener bnyk jg yg meninggal krn bukan covid, tp dicovidkan. Pdhal mereka meninggal krn stress dgn situasi pandemi covid tsb. Krn ketakutan dgn penyakinya dan ekonomi anjloknya. Terutama yg sdh punya penyakit bawaan.
Indonesia memang selalu yg terdepan, maju terus, pantang munduremoticon-Turut Berduka
Sedih sekali jika corona ini meningkat.. semoga segera menghilang covid ini
kenapa ya susah banget corona ilang dari Indonesia ? emoticon-Hammer2
ada yang tau ?
profile-picture
tommykit memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pasrah
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di