CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cintamu Nyata, tapi Hadirmu Fiktif Belaka!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60381b3031ffc601b01d1a4e/cintamu-nyata-tapi-hadirmu-fiktif-belaka

Cintamu Nyata, tapi Hadirmu Fiktif Belaka!



Cintamu Nyata, tapi Hadirmu Fiktif Belaka!

Aku. Kusebut begitu diriku dalam tulisan ini. Datar jalannya, hambar rasanya bila kusimpan cerita ini tanpa kubagi ke yang lain. Maka akan kutuangkan dalam thred ini supaya manis untukku dan harapannya manis untukmu.

Aku. Sejak SD mengenal satu sosok wanita special yang sekarang tumbuh bersamaku. Bedanya dulu dekil tapi imut. Tapi sekarang sungguh cantik dan imutnya tidak hilang. Hehe yang paling kutakjub dari dulu matanya sungguh indah bagai bidadari.

Dalam kotak pikiran kecilku waktu itu, aku hanya tau dia teman yang menyenangkan. Asyik bermain dengannya. Setiap hari kami bermain tanpa bosan. Entah kenapa kami sudah punya kemistri sejak kecil.

Namun alasan utama kenapa kami selalu bermain bersama adalah jarak rumah kami yang hanya lima langkah. Eh sepuluh langkah anak kecil hehe. sungguh bersebelahannya rumah kami membuat keluarga kami sangat dekat dan sudah seperti satu keluarga.


Beranjak ke masa pubertas kami, tepatnya lulus sd dan naik jenjang sekolah yang lebih tinggi, kami harus berpisah didua sekolah yang berbeda. Aku di tsanawiyah dan dia di smp. Ini tentunya membuat kami berjarak.

Disisi satu kami berbeda sekolah, disisi lain kami telah mengalami pubertas dan beranjak dewasa. Tentulah ada faktor tersendiri dari diri kami yang membuat menarik perhatian lawan jenis. Dan sungguh aku memang tertarik padanya. Parasnya semakin cantik dan sifatnya tetap yang kukenal sebagai dia yang baik hati, menyenagkan, sopan, lemah lembut.

Sungguh sosok sempurna dimimpi para lelaki terhadap wanita idamannya. Begitu pun aku. Mungkin itu hanya sedikit alasan dari beribu alasan kenapa aku mencintainya. Alasan yang tak bisa kusebutkan ditulisan ini. Biarlah tetap tersimpan didalam hatiku dan hanya aku dan Allah saja yang tahu. Waktu itu kami menjalin cinta. Yang pada zaman milenial ini disebut pacaran tapi bukan cinta monyet ya hehe.




Menjalin cinta di masa remaja memang gak bisa dipungkiri bahwa cinta itu hanya berlandaskan pengamatan mata lalu keturun kehati saja.. aku akui kami waktu smp memang pacaran karena kami saling suka hanya dari pandangan mata seorang remaja saja. Namun dari awal itu berlanjut sampai ke fase dewasa ini.

Jadi sekitar umur 12 atau 13 tahun, waktu kami mengenal cinta dan mulai belajar mengungkapkan perasaan cinta itu. Umur yang masih sangat muda untuk mengenal cinta. Tapi ya aku anggap itu anugerah. Kenapa? Toh menurutku mau gak mau nanti juga akan mengenal yang namanya cinta dan itu pasti datangnya dari yang Maha Kuasa. So syukuri dan jalani.

Jadi akarnya kenapa aku nembak (bahasa anak gaul hehe) dia karena waktu itu dia cerita saat sekolah dia liat banyak temannya pacaran. Dan aku menganggapnya sebagai kode kenapa kalo selama ini kita hanya dekat sebatas teman saja. Disitulah instingku sebagai seorang pria sejati untuk segera mendapatkan cintanya (bucin dan lebay ya haha).

Waktu itu aku nembaknya hanya lewat sms. haha sungguh cemen. Padahal dekat rumah aja. Tapi pada waktu itu memang trend sms-an yang masih membumi dibandingkan era sekarang yang bisa lewat wa, instagram, dan sebagainya.

Hmm cukup membuat berdebar debar hati dan jantung. Mau menulisnya, merangai kata kata saja butuh waktu berjam-jam. Itupun setelah selesai dan yakin dengan kata kata yang dipilih, masih harus mengumpulkan keberanian dan keyakinan untuk mengirimkannya haha.

Gak selesai sampai disitu, harus menanggung grogi, gugup, gelisah untuk menunggu jawabannya. Haha sungguh menguras tenaga hanya untuk menyampaikan perasaan aja.

Tapi semua itu terbayarkan lunas dengan kebahagiaan. dengan mengetahui jawaban dan kenyataan bahwa dia juga memiliki rasa yang sama. Alhamdulilah.

Akhirnya jadian (bahasa anak gaul juga hehe), sejak saat itulah kami menjalin kisah kasih disekolah eh maksudnya dikehidupan nyata hehe..Yaah pacaran layaknya remaja yang kasmaran. Hanya lewat sms. Dan sesekali bertemu diemperan masjid karena kebetulan kami adalah anggota remas(remaja masjid) di desa kami.

Jadi segitulah kisah cinta ane waktu masih fase remaja. Kalau ada pertanyaan, terus gimana kisah cintanya sekarang? Ane tuangkan kedalam thread yang ini nih Dia tidak benar-benar pergi, tapi hilang!.
Semoga bermanfaat.
Jumpa di thread ane selanjutnya.

Cintamu Nyata, tapi Hadirmu Fiktif Belaka!
Sumber: Opini Pribadi
Referensi: Pengalaman pribadi
@abdulqadirz©2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suciasdhan dan 9 lainnya memberi reputasi
Reserved
Dia dah jadi milik orang lain gaes emoticon-Turut Berduka
profile-picture
ika775 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
smp udah cinta monyet gan? wkkwkwkkwk lucu ya
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ternyata cowok, juga bisa ingat cinta pertamanya, yaa...kirain lupa karena katanya cowok ngga suka banyak mikir.
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di