CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603811b153dbe9541d13f87c/sangar-bocah-ini-dikeroyok-lalu-hajar-balik-lawan-sampai-ketakutan

Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!

Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!
Ini adalah jalan ninjaku

Sangar sebuah kata yang kerap kali kita katakan atau bahkan kita dengar saat mengungkapkan sebuah rasa melihat sesuatu yang sangat unik atau di luar nalar. Inti nya kata sangar adalah sebuah ungkpan yang di jadikan sebagai bentuk ekpresi ketika melihat sesuatu tidak pada umum nya dan cenderung ke hal-hal ekstrem.

Seperti hal nya ane mengataran ‘sangar’ saat melihat video yang di upload oleh akun instargam @senitarung yang memperlihatkan seorang bocah yang dikeroyok oleh lima lawan nya sekaligus tapi malah justru lima lawan nya dihajar balik sampai ketakutakan oleh bocah tersebut.

Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!

Bocah tersebut melawan satu persatu lawan yang mendekat sampai semua pada menghindar dan ketakutan, lantas tidak ada yang mendekat. buset dah sangar banget ini bocah.

Spoiler for Cek video nya disini:


Seperti yang kita tahu dalam kasus perkelahian antar laki-laki, jika pihak lawan lebih banyak atau malah kita hanya seorang diri sudah pasti langsung ngeluarin jurus kaki seribu, karena sudah pasti kalah jumlah. Karena pertarungan antar laki-laki itu jotos-jotosan bukan jambak-jambakan. Jelas ada rasa gemetar.

Dan belum lagi mental sudah down ketika melihat jumlah yang bakal di lawan. Kecuali memang bener-bener mental baja berapun bakal dilawan seperti hal bocah tersebut.

Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!

Tapi kalau di amati lebih teliti bocah dalam video tersebut cara berkelahi nya beda lebih rapi dan tidak asal pukul dan tendang, coba ente lihat dari cara mukul, cara menendang dan cara kuda-kuda, bisa dikatakan bocah tersebut belajar bela diri dan pernyataan ini di perkuat dengan deskrisi dari akun instagram tersebut yang menyebutkan.

“Kerasnya dunia anak laki..sudahkah anak anda di bekali kemampuan beladiri?kalo belum kenapa?kalo sudah apa apa beladiri pilihanya?”

Dari pernyataan diatas jalas itu menjawab bahwa dalam video tersebut adalah seorang pelajar yang sering mengalami bullying di sekolah, memang jaman sekarang bullying kerap kali dialami para pelajar entah itu pelaku nya adalah teman sendiri, kakak kelas atau bahkan dari sekolah lain.

Kasus Bullying juga perlu di perhatikan karena sering terjadi di lngkungan sekolah tanpa sepengetahuan orang dewasa dan termasuk tindak kekerasan baik secara menyerang mental atau pun fisik. 

Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!

Nah maka dari itu penting nya ilmu bela diri untuk anak atau buat diri sendiri. Agar para pelaku kapok dengan aksi nya. seperti yang di alami bocah dalam video tersebut. menurut ane juga Selain untuk membela diri dari kekesaran fisik atau tindak pengekeroyokan, bela diri juga sangat di rekomnedasikan bagi anak-anak seperti hal nya ini bre.

1. tubuh anak tetap sehat, karena bela diri juga termasuk jenis olah raga jadi ini bisa membuat daya tahan tubuh anak semakin kuat. Dari pada di beri handphone dan kerjaan nya tiap hari main geme mulu. Mending suruh masuk perguruan bela diri.

2. melatih kemampuan motorik anak, dengan belajar bela diri anak bisa berkembang lebih baik terutama kamampuan motorik nya seperti koordinasi, peregangan otot, keseimbangan, dan kekuatan.

3. meningkatkan disilipin dan komitmen, karena selama berlatih bela diri anak akan lebih diwajibkan datang tepat waktu, tidak bercanda saat latihan, atau memakai seragam latihan akan membentuk kepribadian anak yang lebih disiplin.

4.mengotrol emosi, dalam bela diri pelatih akan mengajarkan penting nya untuk mengontrol emosi  dan sebisa mungkin menghindari masalah yang berkaitan dengan perkelahian dan bila di sudah dalam situsi terpojok baru mngeluakan kempauan tersbut untuk membala diri.

5. bermental baja, dalam bela diri anak akan di ajarkan mental baja yang taidak mudah cengeng atau baperan.

Nah apa sih jenis bela diri yang pas untuk bekal anak dalam melindungi diri nya, berikut rekomended nya bre,

Sangar, Bocah Ini Dikeroyok Lalu Hajar Balik Lawan Sampai Ketakutan!

1. karate, Kelas karate yang tradisional mengajarkan bahwa seni bela diri sebagai cara hidup, bukan alat untuk melawan lawan. Jadi cocok untuk berkembangan mental juga.

2. tae kwon do, adalah bela diri yang terkenal didunia dan gerakan bela dri ini melibatkan tendangan, pukulan, dan lompatan.

3. Judo, Kelas judo juga mengajarkan si Anak untuk mengendalikan diri dan menghormati lawan mereka. Tak heran, kebanyakan pelajaran judo lebih ke seni bertahan hingga memaksa lawan untuk menyerah.


Bagaimana denga ente jika dikeroyok lari atau lawan?? Jawab tanggapan kalian di kolom komentar, dan terimaksih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: opini pribadi


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KS06
Halaman 1 dari 4
Mantap nih bocah
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
One vs everybody
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gw pernah nih begini..tp bonyok 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diehard57 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
gokil gan , ini baru cowokemoticon-Belo
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang penting anak laki itu mesti dididik agar tidak mengganggu orang lain. tapi kalau diganggu orang lain jangan mundur dan pulang dalam kondisi nangis. mesti lawan sekuat tenaga biar yang ganggu jadi kapok.

bukan ajarin jadi sangar atau nakal. tapi harus berani dan siap bela diri jika diganggu.


emoticon-2 Jempol emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Menarik sekali keberanian bocah itu, dan memang orang tua harus memilih di mana anaknya dididik. Silahkan didik dengan baik di rumah dan juga di tempat pendidikan yang bagus. Sehingga kemampuan bela diri juga bagus.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gataunya settingan.. Klo bocah Indonesia mn ada klai nunggu satu2 maju cem film laga. Tau2 diem2 d blkng bawa balok
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Diubah oleh a.dirnt
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gw pas sma pernah dikeroyok sm anak punk jalanan 3 org... Udh coba lawan sih tp masih bengep, terpaksa kabur, untung ga ada yg bawa sajam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Wah Alpha nih anak
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Modal berani aja ini, gimana kalo diajarin silat. Bengep udah itu yang ngeroyok.
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan indrastrid memberi reputasi
Kayanya udah punya background beladiri ya, dari gaya bertarungnya udah kelihatan tuh
Klo yang ngeroyok Ciwik-ciwik sih ane jabanin

emoticon-Malu
According to the latest report from the Centers for Disease Control and Prevention (CDC), the coronavirus has spread widely in New York City when the Donald Trump administration imposed travel restrictions from Europe to the United States at the beginning of the pandemic.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ijobanter dan 5 lainnya memberi reputasi
sedang syuting kah ?? emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
Dewa2424 dan kakekane.cell memberi reputasi
mungkin lagi asik main berantem2an aja jam olahraga emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
video lama, viral pada jamannya

"dicipline bring virtue one day"

-master oogway-
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
video ud lama, tipikal tukang bully, begitu korban lawan balik malah mewek lapor dizholimi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
lahhh braninya kok kroyokan, gilirang dilawan malah pd kisut gituemoticon-Hammer2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ah cuma segitu lawannya....kecil!emoticon-Cool

Ane pernah kok Ditawur 40 orang...ANE TIDAK MUNDUR!!...PANTANG MUNDUR!!

Karena...























































belakang ane Tembok!...ane salah masuk gang buntu
hasilnya..BONYOQ!!emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


jadi tringat VIDEO KI KUSUMO... emoticon-sudahkuduga


Saya juga brfikiran begitu emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di