CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Teman yang Lama Menghilang Lalu Tiba-tiba Menghubungi, Mau Apa Ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6038106a5f8e3c74db26c1a6/teman-yang-lama-menghilang-lalu-tiba-tiba-menghubungi-mau-apa-ya

Teman yang Lama Menghilang Lalu Tiba-tiba Menghubungi, Mau Apa Ya?

Teman yang Lama Menghilang Lalu Tiba-tiba Menghubungi, Mau Apa Ya?

Teman yang Lama Menghilang Lalu Tiba-tiba Menghubungi, Mau Apa Ya?

Jalinan pertemanan tak ubahnya seperti ombak yang mengalami pasang surut. Kadang persoalan sepele pun bisa menjadi masalah besar, jika tidak memiliki rasa saling pengertian, yang akhirnya merenggangkan ikatan yang telah lama terjalin.

Mungkin Gansis banyak yang mengalami seperti yang ane sebut. Wajar, sih karena manusia memang makhluk yang memiliki keterbatasan dan sudah kodratnya demikian.

Namun, apa yang ada di pikiran kalian jika teman yang telah lama menghilang, tiba-tiba menghubungi? Pertama sekadar mencairkan suasana dan berbasa-basi menanyakan kabar. Lalu selanjutnya ...

Ada yang bisa menebak?

Ada banyak kemungkinan dan salah satunya pernah ane alami.

Yang pertama, dia memang benar-benar ingin tahu kabar kita dan menyambung lagi tali silaturahmi yang pernah terputus. Teman seperti ini, biasanya terlalu sibuk dengan pekerjaan atau ada masalah lain hingga lupa dengan kita.

Quote:


Yang kedua, ingin curhat tentang masalah yang sedang dia hadapi saat ini. Jadi bisa dibilang, dia hanya datang saat butuh saja. Memang tidak sedikit teman jenis ini. Jika dipikir-pikir menyebalkan juga, sih. Tapi sebagai teman yang baik, tidak ada salahnya juga menjadi pendengar yang baik. Sebab tak semua yang curhat butuh solusi. Terkadang dia hanya butuh didengarkan. Meskipun masalah belum selesai, tapi setidaknya ada perasaan lega setelah dikeluarkan.

Quote:


Yang ketiga, mau meminjam uang. Di antara Gansis pasti ada yang pernah mengalami. Tipe teman seperti ini, nih yang paling menyebalkan. Bukan tak mau menolong, tapi rasanya tuh gimana ya? Seolah-olah kita hanya dimanfaatkan. Belum lagi kalau dia tak juga mengembalikan sesuai janjinya. Ada rasa sungkan, kan? Tidak ditagih, kita butuh. Ditagih tapi kadang malah dia yang sewot. Wis angel wis kalau sudah seperti ini kejadiannya.

Quote:


Manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan orang lain. Itulah sebabnya, dia yang menghilang bisa tiba-tiba muncul dan menghubungi kita lagi. Tak perlu heran karena ini bukan rahasia lagi. Banyak teman mendekat ketika kita berpunya. Tapi tak sedikit yang menjauh saat kita sengsara. Pandai-pandai kita saja bagaimana menyikapi hal ini supaya tak ada pihak yang tersakiti.


Teman yang Lama Menghilang Lalu Tiba-tiba Menghubungi, Mau Apa Ya?

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Thread by : @anna1812
Sumber : opri


emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 51 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 12
Pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan 2 lainnya memberi reputasi
Ada yg pernah ngalamin?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Mau ngutang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slamet1985 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Mau ngutang sama ngundang ke pernikahan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
teeblackswit dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Quote:

itu sesuatu hal yang wajar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Mau minta martabak tahuπŸ˜‘
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan anna1812 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Selain mau pinjem dudi.. Mau ngajak MLM kita jd downline nya dia....

Dah netink gw klo ada tmn lama yg ngontek...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
teeblackswit dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Iya jgn lupakan teman,tapi kalo teman ngajak maksiat jgn mau.
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan anna1812 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mau utang wkwkwkkw
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan anna1812 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
berdasarkan pengalaman saya selama ini seeeh...

1. minjem duit (99%)
temen2 kuliah tiba2 sms / WA, ujung2nya minjem duit
emoticon-Cape d...

2. bantu saudara / anak untuk kerja ke tempat kita (25%)
ada yg juga kayak gini, udah dijelasin sedang ada pengurangan karyawan, eh malah maksa2
emoticon-Cape d...

3. promo produk sejenis MLM (50%)
demi menarik konsumen sebanyak-banyak, maka tiba2 disuruh ikut ini lah itu lah dll.
emoticon-Cape d...

4. sebar undangan (99%)
ini seeeh udah pasti lah ya
emoticon-Malu

tapi entah mengapa diantara sekian jarang tuh yg ngajak kerja bareng,
yang ada malah sebaliknya...
emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istanbul.is.not dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
temen ane mah g bakalan gitu, orang tau ane tu orang susahemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Temen gw sih tajir2, tapi tetep aja kalo tiba2 muncul pasti bawa masalah. Minta solusi, abis itu ilang lagi. Muncul lagi, minta solusi lagi.
Apa dikira gw ini dewa kali ya, didatangi kalo lagi ada masalah doang
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Gak deket2 amat jaman sekolah
Tiba2 sok akrab tau2 minjem duit
Akhir bulan diganti katanya
Ekh akhir bulannya doski malah jalan sm gebetan ke anyer
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo ngak pinjem duit ya nanya2 loker emoticon-Leh Uga
profile-picture
nibrasulhaq memberi reputasi
Rekrut MLM
profile-picture
nibrasulhaq memberi reputasi
biasanya nawarin asuransi atau mau ngutang mereka
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan kaiharis memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Itu ss-an wa kok bisa banget sihπŸ˜‚
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan 2 lainnya memberi reputasi
palingan pinjem uang atau tawarin mlm, amat sangat jarang karena kangen aja emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Naini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ada pertanyaan susulan, kalian termasuk yang didatangi atau yang mendatangi? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 12


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di