CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Gansis Penggemar Bebek Goreng, Yuk Merapat di Kedai Mbok Biyem Rasanya Bikin Nagih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6037c9ef9d72a7494a35b0fe/gansis-penggemar-bebek-goreng-yuk-merapat-di-kedai-mbok-biyem-rasanya-bikin-nagih

Gansis Penggemar Bebek Goreng, Yuk Merapat di Kedai Mbok Biyem Rasanya Bikin Nagih

Gansis Penggemar Bebek Goreng, Yuk Merapat di Kedai Mbok Biyem Rasanya Bikin Nagih
sumber

Makanan penggugah selera setiap orang berbeda. Ada yang tergantung siapa yang masak? Atau menunya apa yang mau di makan?

Nah... Kalau agan sista kebetulan main atau melipir di kabupaten Klaten, jangan lupa mampir ke kedai Mbok Biyem.

Kedai Mbok Biyem terletak di pinggir jalnan besar dekat dengan pom bensin dekat kota Klaten.

Kedai Mbok Biyem ini memiliki beberapa cabang diantaranya adalah:
Outlet 1: terletak di kawasan Daleman, Palar, Trucuk, Klaten ( Utara SDN 3 Palar), Outlet 2 : Kauman, Cawas, Klaten, 200m selatan pasar cawas dan Outlet 3: Jalan Merbabu No. 18, Klaten (samping Samsat Klaten).

Harga dari menu makanan disana masih dibilang standar dan murah loh, jangan tanya soal rasa karena dibikin sering balik lagi untuk makan disana atau pesan lewat ojeg online.

Menu yang ada di kedai Mbok Biyem pun beraneka ragam loh tidak hanya bebek goreng saja, tetapi juga ada ayam goreng, lele goreng, ikan nila, serta pelengkapnya seperti cah jamur, cah kangkung, tempe goreng, tahu goreng dan terong goreng pun ada.



Selain itu, sambalnya ada dua macam yaitu sambal ijo dan juga sambal merah.
Sambal ijo mantap karena terasa khas daun jeruk sedangkan sambal bawang dengan rasa lebih pedas pokoknya nampol banget.

Makan nasi hangat dan bebek goreng dikasih taburan kremes nikmat banget gansis, gak mungkin sampai tidak ingin tambah nasi. Tetapi karena ingat takut perut buncit dan tidak melupakan atur pola makan kemudian, keinginan perut buat nambah diurungkan. 

Untuk harga juga dibilang standar per porsi bebek goreng seharga Rp. 16.000, nasi Rp. 2.000, tumis-tumisan hanya sekitar Rp 5.000-Rp  7000. Murah dikantong bukan?

Gansis Penggemar Bebek Goreng, Yuk Merapat di Kedai Mbok Biyem Rasanya Bikin Nagih
Dok.pri
Gansis Penggemar Bebek Goreng, Yuk Merapat di Kedai Mbok Biyem Rasanya Bikin Nagih
Dok.pri
Gansis Penggemar Bebek Goreng, Yuk Merapat di Kedai Mbok Biyem Rasanya Bikin Nagih
Dok.pri

Pertama kali makan di kedai ini menggugah selera, membuat keluarga kecil kami menjadi pelanggan setia dikarenakan rasa masakannya yang khas juga pelayanannya yang ramah dan juga cepat.


Sayangnya, ane pernah kecewa saat pembelian melalui ojek online gansis, pemesanannya bebek goreng yang sampai ke rumah malah lele goreng apalgi saat itu sedang ngidam anak kedua rasanya kecewa berat, mungkin karena sedang banyak pesanan atau salah kang ojol yang tidak dicek terlebih dahulu pesanannya.

Namun hal itu tidak membuat ane kapok untuk membeli makanan di kedai mbok biyem karena harganya pas di kantong dan rasanya bikin nagih.

Sekian thread ane kali ini tentang review kedai mbok biyem. Jangan lupa mampir jika agan sista main ke Klaten yah. Kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Sekian terimakasih.

Penulis: @mamaproduktif
Opini pribadi
Referensi dok.pri dan dimari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
Reserved
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Reserved
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Paling gak demen kalo pake piring rotan, kan gak higienis. Gak dicuci cuma diganti kertas minyaknya doang..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Enak inih mantap
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sepertinya menarik, mantep nih buat makan siang ataupun makan malam
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bebek 16k..iri hati ane liatnya..di daerah ane klo mau yg rasanya mayan min 25k keatas emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah kuliner klaten.. kota ane tercinta.. tapi ane malah belum pernah makan disana sih.. hehe.. paling deket yang di cabang klaten kota (samping samsat klaten).. kapan2 cuss sana ahh..
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pasti endess nih bundaa 😁
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Duuhh.. jadi pengen nih nyaantap bebek goreng pake sambel,lalap, nasi hangat.Kallo di kota ane(bandung) rata2 harganya 20-25 rb utk sepotong bebek goreng.
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pesen bebek dapetnya lele?emoticon-Leh Uga
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bebek 16ribu tuh golongan murah banget sih sis tapi jauh juga yaa di klaten
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
waduhh bebek goreng yang paling enak yang pernah ane makan sih bebek goreng sinjay gan sis belum tau nih bisa ngalahin apa engga
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gemar, apalagi sambal ijo
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Saya suka bebek, tapi jauh mau kesna, mahalan ongkosnyaemoticon-Leh Uga

Quote:


Hehe kalau sy lebih pilih makan di rumah gan, kalau makan dipinggir jalan, biarpun pakai piring nyucinya kadang juga suka sembarangan gituemoticon-Hammer2
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di