CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rumah Kosong Itu Ternyata Ada Penghuninya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60379feb01474d07aa571b95/rumah-kosong-itu-ternyata-ada-penghuninya

Rumah Kosong Itu Ternyata Ada Penghuninya!

Cerita ini dibuat oleh Puspita1973

Apa yang ada di benak kita ketika mendengar tentang rumah kosong atau melihatnya secara langsung? perasaan takut hingga membuat bulu kuduk berdiri pasti muncul karena tempat itu tidak akan jauh dari hal yang berbau mistis. Di setiap desa atau komplek daerah rumah kita selalu saja ada rumah yang sudah tidak berpenghuni itu.

Namun sebutan tidak berpenghuni mungkin kurang cocok untuk mendeskripsikan rumah kosong. Pasalnya setiap rumah pasti akan selalu dihuni oleh kita sebagai manusia maupun makhluk yang tak kasat mata.

Kira-kira apa atau siapa yang ada di dalam rumah kosong angker itu? Langsung aja kita cari tau di Kamis Misteri hanya di Kaskus Podcast!


Rumah Kosong Itu Ternyata Ada Penghuninya!




profile-picture
profile-picture
profile-picture
putwoo dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
seorang pria jomblo cari rumah kecil kosong untuk dihuni sendirian
ternyata dirumah kosong itu
ada penghuninya seorang hantu perempuan cantik sexy sekali
emoticon-Wow
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
wahh asekk .. nemu ginian lagi, mayan buat temen ntar malememoticon-Matabelo
profile-picture
subfolder memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pffff another shit folkre emoticon-Betty
Sereman tempat kerja ane nihb
Berarti rumahnya ga kosong emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Brrti g jdi sndrian.dpat tman donx.g jdi sepiemoticon-Ngakak
Sudah kuduga
lebih bagus rame rame gitu dong jdi dpt penglaman baru yang tak terlupakan emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh KS06
Bagus gan ini podcastnya hehehe serem banget jadi keinget ane waktu kecil di sekitar rumah ane ada rumah kosongnya katanya banyak mbak kuntinya disono. Temen ane ada yg maen petak umpet sampe sono, pulang2 sawan dia gan. Hiii emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Depan rumah ane ada nih rumah kosong emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Depan rumah ane ada bangunan terbengkalai. emoticon-Takut (S)
Wiiih serem juga nih. Merinding ane
dari dulu suka banget nih dengerin podcast horor gini wkwk apalagi sambil tutup mata dan ngebayangin wkwk seremm bangett
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau ane sihh cerita dan mgomongin horror pasti sama temen temen nih gan sis wkw biar seru aja takut bareng hehe
wahh seru banget cerita nya bakal ane kasih tau ke temen dan keluarga ane dehh
mungkin penghuninya pemalu gan... emoticon-Jempol
hiii..serem banget ya.. untung nggak sendirian kan dihantuinnya.. tapi walaupun rame-rame gitu tetep aja takut.. untung masih bisa lari dan nggak pingsan ya gan...
biasanya klo rumah kosongnya lama, ada penghuninya yah gan...
Entah kenapa kalo ngelewatin rumah kosong, ane hawanya pengen nengok dan ngeliatin ada apa, tapi selama ini alhamdulillah ngga ngeliat apa-apa
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di