CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
100 Hari Kepergian Suami
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60378434ff62282d0b7b1d42/100-hari-kepergian-suami

100 Hari Kepergian Suami

Hari demi hari gue lalui, sudah memasuki hari ke 117 setelah kepergian suami untuk selamanya, tiap malam gue slalu nangis kl keingetan suami apalagi kl inget waktu di rawat inap, di hcu dan icu.. ga pernah terbayangkan suami gue akan berpulang di usia pernikahan masih seumur jagung, album poto masih mengkilap, cincin kimpoi yang diukir dng masing2 nama pasangan masih tersimpan rapih di lemari, gue masih berharap besar sama kebersamaan suami untuk bangun keluarga kecil, gue udah berandai2 kl sembuh tempat apa aja yang bakal kita kunjungin untuk menenangkan hati kita, jenis amal apa yang bakal kita lakuin untuk permintaan maaf kepada Tuhan, baju baru yang kita beli couple masih terbungkus plastik blm kita buka dan blm kita pake untuk pergi acara... chasing hp yang kmu beli masih di segel blm kmu pasangin ke hp kamu yang baru .. video di hp baru kmu adalah momen2 terakhir keberaamaan kita...

Aku blm kuat jalanin hari tanpa kmu beb, hati aku hancur lebur pas kmu gada... gada gairah hidup.. aku berusaha untuk bisa laluin hari2 ini... berusaha kuat untuk tetap warasss, untuk tetap tegar.. awalnya bisaa tp cm bersifat sementara.. ending aku kembali pilu kl inget kamu, kebersamaan kita yang udah dijalin lamaa 5 tahun kita pacaran akhirnya kita bisa nikah hidup berdampingan walau cm setahun..

Planning aku udah panjang bgt yang. Udah ngebayangin anak kita tuh kaya gmna, kehidupan ibu bapak kita gmna..

Ya Tuhan, hanya Tuhanlah peganganku sekarang.. kuatin hamba ya Allah... rasanya berat bgt jalanin hidup tanpa suami sekaligus sahabat, hati hamba masih penuh dengan kepedihan mendalam.. semoga hamba bisa berdamai dengan situasi ini untuk selamanya..

Langkah apa yang harus gue mulai, gue masih galau dng rasa kehilangan..
Masuk kerja juga udah ogah ogahan krna sblmnya 1 kantor dng suami..

Liat wajah2 prawat yang dlu nanganin suami tp ga profesional buat ngurusin masih sliweran lewat gedung gue,

Pilu bgt guee... ngebayangin suami pas kondisi lemah, makan masih sndiri ga dibantu buat di dulangin, dalam 10 hari prawatan di HCU badan suami cm dibersihin sekali, rambut kumis wajah ga dibersihin, gigipun apalagi...
Gue dendam bgt.. mreka parah bgt,
Andai gue dan suami ga memustuskan di rawat di rs dan pilih dirawat d rmh.. mungkin hal kya gini ga bakal terjadi... tp Tuhan mungkin punya rencana lain buat gueeeee... malah kek gini endingnya guhuhuhuhuhu sedih bgt...emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
Hal yg bisa dilakuin cm berdoa supaya semuanya berharap menjadi lebih baik
profile-picture
takseindahnama memberi reputasi
Turut berduka cita sist emoticon-Turut Berduka
Semoga almarhum husnul khatimah Amiinn..
Turut berduka, dan semoga hidup menjadi lebih baik ya 👍
Turut berbelasungkawa atas wafatnya suami tercinta ya sis.. emoticon-noroseemoticon-norose
Tetap semangat sis, semoga bisa selalu dilancarkan rejekinya, dan turut berduka cita
Tetap semangat sis, semoga almarhum bisa diterima di sisiNya
Semoga Alm. tenang disisi-Nya, diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya, aamiin.
Kaka cinta sama suami kaka, tapi Allah lebih cinta & sayang sm suami kaka.
Tabah ya kak! 💙
Kaka pasti kuat jalani kehidupan 🤗🤗 Semangat ya kak.

Menemani selama sakit, Melihat proses sakaratul mautnya, proses pemakaman, ikut duduk di mobil jenazah, sampai melihat jenazah masuk ke lubang kubur. Ditinggal ayah, ibu, suami, ditinggal orang tersayang, pasti sedih banget.
Tapi ya, memang semua yang hidup akan kembali ke Allah Sang Pencipta.
Selalu di doakan aja kak.
Yang kuat ya kak, semoga alm suami tenang di sisiNya, kakak juga selalu diberi ketabahan luar biasa ya, semangat terus


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di