CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Pale Luna, Game Teks yang Berujung Penemuan Misterius
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6037744991837a66752bc2b6/pale-luna-game-teks-yang-berujung-penemuan-misterius

Pale Luna, Game Teks yang Berujung Penemuan Misterius

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Pale Luna = Pale Moon ,
Bulan yang pucat
jadi keinget sama goosebump petualangan emoticon-Wagelaseh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Game horor nih hahahahahah
Pale lu peyang emoticon-Betty
profile-picture
kaskus.podcast memberi reputasi
Bakalan viral gak macam among us?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hebat sang programmer pembuat gamenya
Eh serem nggak sih? Ane mau dengerin kok was wasss
Uwaaauu.... Bener beenrr yaa gansiss.. Anee kagak tahu.. Sungguuh.. Masalah game ane kagak ngartii daahh suerr.... Huemmbb...
Yah udah gak ada lagi ya gamenya, penisirin ini pingin miin giminyi pidihil wkwkwkkwwk
Ini maksudnya si mbak luna doyan pale yg "itu" Ya emoticon-Malu
ngerii sih, tp gak pake bgt... cuman aneh aja motif nya apa ampe dibuat game kayak gtuan yak πŸ™„πŸ™„
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Misterius sekali gamenya, ayo coba dengerin!
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
realitanya, gak semua orang bisa english lol
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Penasaran ane sebenernya takut dengerin juga niih..
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Takut ane
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Game text? Ane blm pernah nyobain yang model kayak gini emoticon-Matabelo
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Pale lunaa bermain gamee hanya dengan mengandalakan internet ?
Woww juga yahh ini gannn keren sih menurut guaa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pale lunaa lu doyan atau apa nihh
Kayaknyaa elu kenyang deh gann eh laper wkwkwkw
Halaman 2 dari 3


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di