CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60375cf540e8ce6bca587710/usaha-laundry-bangkrut-sprai-ini-mampu-mencuci-sendiri-999-bebas-bakteri

Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Buat yang punya hotel atau penginapan cocok nih emoticon-Big Grin
profile-picture
iskrim memberi reputasi
sprei terobosan terbaaru nih
jadi pengen punya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
canggih ye? pasti mihil bingit deh.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pasti tinggi sih harganya, but menarik juga buat dimiliki wkwkwk, gmn nih agan yg lain? kira kira bakal beli ga ?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gile ane kira tu sprei kluar tangan mandi sendiri...emoticon-Hammer2
Gak bakalan murah pasti
duh keren banget, gaperlu repot repot cuci lagi nih, jadi ngurang ngurangin kerjaan wkwkwk
Penasaran...
Bakterinya ilang tp nodanya nggak kan?
wah menarik ini. tinggal harganya aja berapa, pasti mahal gak mungkin murah emoticon-Frown
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


Ya elah gan, sebelum ada laundry pun, mencuci sendiri tuh sudah ada. Mencuci sendiri bukan dengan alasan HEMAT gan tapi karena udah menjadi kebiasaan emoticon-Cape deeehh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pasti mahal bgt nih jatohnya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di