CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60375cf540e8ce6bca587710/usaha-laundry-bangkrut-sprai-ini-mampu-mencuci-sendiri-999-bebas-bakteri

Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
sprei yang sesuai dengan kondisi saat ini ya, dimana menjaga kebersihan dengan mematikan bakteri jamur serta mikroba, tapi harganya pasti wow sih ya emoticon-Wow
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
wow keren bangeeet. tapi pasti mahal deh itu harganya emoticon-Frown
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Cocok untuk penginapan
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gagal fokus sama mulustrasinya 🤪
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Mr Hom.e Shady: Home · Home improvement · Garden · Home Accessories · Home lightning · Interior decoration · KichenKitchenances · Room furniture.
Pro Best House: You've outdone yourself with this material. This is great content. Small Greenhouse Kit
Get Education Crunch: Get Education Crunch · What's Concentration gradient? · Difference Quotient — Formula, Calculator, Examples · What's Concentration gradient?·
Get Education Bee: Skip to content. Get Education Bee · Get Education Bee. Close Menu. Education Show sub menu. French Educationsub-menution Online · Teacher Guide·
The Law Cases: The Law Cases · Law · Business Law · Civil Rights Law · Family Law · Criminal Law · International Law
You Realestate Market: If you want to make it as a real estate agent, start by fully understanding your local real estate market. Here's how.
... bajunya bagus ya gan
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bau baunya mahal karena pakai teknologi yang bagus
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kok oke banget nih spreinya yaa
waaah kira-kira harganya berapa yaa kok ane tertaarik
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Really?? Boleh lah mau beli deh hehehe
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


Quote:


Klo di hitung2 hemat sabun, listrik, air, tenaga, waktu maka jatuhnya lebih murah emoticon-Big Grin
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:

emoticon-Shakehand2 yoyoooii...

Quote:


Nyuci kasur itu gmn caranya, apa gak bau apek dan lama keringnya?
Diubah oleh iskrim
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:

Bagian tepi sprainya ya? emoticon-Big Grin

Quote:


30 tahun lalu orang gak percaya akan ada telepon android, kan?
Diubah oleh iskrim
Wah keren banget teknologinya ya bisa menghemat penggunaan sabun plus mempermudah kita dalam mencuci sprei. ramah lingkungan tapi belum tentu lebih ramah di kantong wkwk
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah emang bener-bener ya, tenaga manusia tuh lama kelamaan bakal digantiin sama teknologi ya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kemaren baru lihat keset bisa kering sendiri sekarang sprei, makin inovatif aja orang orang wkwk
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wah menarik banget nih gan sis bisa banget nih dipakai di rumah atau untuk anak kos yang jarang berish bersih kamar nih wkwkw
kalau gini mah bisa banget deh tidur dengan aman dan nyamann nyenyak deh buat istirahat di malam harii
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Beli sprey bonus "inib" ga nih bang Iskrim?
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wiih sip nih ane waktu kuliah pun laundry hahaa
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Wahhhh keren.. Sprei bagus ni khususnya bagi org2 yg males nyuci sprei 🤭😁
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di