CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60375cf540e8ce6bca587710/usaha-laundry-bangkrut-sprai-ini-mampu-mencuci-sendiri-999-bebas-bakteri

Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
butuh bgt nih om ane sprai beginian emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
iskrim dan kevinpo12 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok ane sendiri kurang percaya karena terlalu hebat betul emoticon-Bingung
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bahan apalagi tuh gan Polygiene itu udah ada di alamkah atau semacam hasil olah di lab kah hingga akhirnya tercipta 🧐
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Ilustrasi yang menarik, jadi pengen beli modelnya emoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Betty
Kalau kena 'cairan kental' bisa bersih sendiri lagi gak ya?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Carinya sprei yang bisa nge bersih in hati dan jiwa Mbah emoticon-Malu
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Ahaha jadi membayangkan kalau nantinya baju dll smeuanya kaya gini jadi ga ada lagi tuh cuci mencuci
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
OTW bre,,,
emoticon-Traveller
profile-picture
iskrim memberi reputasi
ane nycui sprai keknya sebulan sekali gan emoticon-Big Grin
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Gk seru.. gk bisa olahraga maksimal jdinya... Pdhl olahraga di sumur menyenangkan loh tau.
keren juga ya lapisan atau material untuk membuat sprei tadi, apakah ke depan bisa diaplikasikan untuk pakaian atau peralatan yang lain ya, hehe
Mantap untuk anak kost
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Baru kickstarter project emoticon-Hammer2
Entah kapan dijual
profile-picture
iskrim memberi reputasi
nanti kedepannya d pake baju dan celana... nanti jarang di cuci juga emoticon-Leh Uga
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wahh enak tu kalau sepry bisa mencuci sendiri, jd gak repot
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Berapa nih kira kira harganya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Kalo crotnya di kasur bisa hilang juga nggak biar jejaknya hilang emoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
makin banyak aja sprei sprei mahal yang udah pasti ga kebeli sama ane emoticon-Ngakak banyak pula skrg bahan bahannya lebih halus. sprei menentukan kasta juga sekarang emoticon-Malu
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di