CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60375cf540e8ce6bca587710/usaha-laundry-bangkrut-sprai-ini-mampu-mencuci-sendiri-999-bebas-bakteri

Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Nyimak agan isklimemoticon-DP
profile-picture
iskrim memberi reputasi
ihwaww... ane langsung berpikir dong.. berapa ini harga sprei????? pastinyaa funtastic dong yaa gansis... kocek anee belum berani kayaknyaa untuk membeli karya canggih nan praktis ini nih....
profile-picture
iskrim memberi reputasi
selain bisa mencuci sendiri, dia kagak memusnahkan bakteri baik yang ada di kulit kita... ishh ishh... baik banget yaa ini sprei,,, pinter pula tahu mana yang baik mana yang jelek... keren dah... canggihh war biasaaa......
profile-picture
iskrim memberi reputasi
ohyaa gansiss.... dengan terciptanya benda lama dengan teknnologi baru yang semakin canggih ini, apakah sudah dipikirkan benda ini tetap akan menjadi sampah atau tetap bertahan sampai selaama-lamanyaa gansssiss???
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
misalnya memang akan menjadi sampah,,, aapakah penguraiannya akan menjadi lebih mudah dari kakaknya gansiss??? kakak maksudnyaa yaa sprei biasanyaa gitu....
harapannyaa bisa tidak menjadi sampah gansis,.. tapi kalaupun tetap menjadi sampah, semmoga penguraiannya bisa secepat kilat yaa gansis. aamiin.. biar bumi tidak semakin berat gitu... go green... caiyooo
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
kira-kira apakah bisa masuk ke pasaran di Indonesia yaa gansis??? kalau melihat dari manfaatnyaa dan juga cara perawatannyaa,, ane merasaakan laku keras di Indonesia ini kali yaa gansis,..,,
profile-picture
iskrim memberi reputasi
100% organic cotton berarti bener-bener bisa dibilang nordifakt ini brand yang peduli dengan sustainability sebuah produk, tidak hanya ramah untuk pengguna tapi juga ramah untuk lingkungan hijau.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Wadaaaw
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Wahhh keren yak, ini model nyucinya gimana deh gan? Apa kita cuma ngerendem kasih sabun aja nanti udah otomatis nyuci sendiri, apa tetep kudu di masukin mesin cuci sambil disikatin?hehehe
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
TS ngaco ini sprei bukan bisa mencuci sendiri tapi cuman anti bakteri aja. Emang debu yang menempel bisa di sikat sendiri sama sprei nya😄. Judul sama isi beda agak lebay buat judul.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Nautilus7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baru kemarin habis panggil jasa cuci kasur. Sampai cuci 5 kasur. Makan waktu seharian. Habis itu baca artikel ini serasa solusi banget. Tapi ada kalimat yang bilang :

meskipun tetap harus melalui proses mencuci tapi cukup di kucek.

🙄😐😑😪
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Beliin, gan. emoticon-Leh Uga
Menarik sekali
Mau donk om emoticon-Malu
Salfok sama gambar nya euy. Mirip eyke kalo di atas kasur
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Nano antibakteri, terbuat dari nano partikel logam Ag silver, Zn zink atau Ti titanium.
Klu logam platinum Pt, emas Aurum hanya tuk Sultan
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di