CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengamuk Disodori Bill Rp 3.3 Jt, Pol Tmbk 4 Orang, 3 Tewas, Trmsk 1 TNI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60375c8b677ea72b9e7c6b20/mengamuk-disodori-bill-rp-33-jt-pol-tmbk-4-orang-3-tewas-trmsk-1-tni

Mengamuk Disodori Bill Rp 3.3 Jt, Pol Tmbk 4 Orang, 3 Tewas, Trmsk 1 TNI

https://era.id/megapolitan/53275/mot...an-rp-3-3-juta
http://share.babe.news/s/fmMTFUNdvR

Motif Bripka CS Tembak Anggota TNI AD: Karena Tak Terima Ditagih Bill Minuman Rp 3,3 Juta

Era
2021/02/25 14:05

ERA.id - Polisi mengungkap motif penembakan di Cengkareng yang dilakukan oknum polisi Bripka CS. Bripka CS diduga melakukan penembakan karena tidak terima ditagih bill uang minuman senilai Rp 3,3 juta.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkap insiden penembakan di Cengkareng terjadi saat RM Cafe hendak tutup pada pukul 04.30 WIB dini hari tadi.
"Kronologis sekitar pukul 02.00 tersangka CS ke TKP yang merupakan kafe, lalu melakukan kegiatan minum-minum," kata Kombes Yusri dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/2/2021).
Kemudian sekitar pukul 04.00 WIB, ketika kafe akan tutup dan tersangka hendak melakukan pembayaran, terjadi cekcok antara Bripka CS dan pegawai kafe.

Tersangka yang masih dalam kondisi mabuk akibat minuman beralkohol kemudian mengeluarkan senjata api dan menembak empat orang hingga menyebabkan tiga orang tewas di tempat.
Salah satu korbannya adalah seorang anggota Kostrad TNI AD yang berinisial S dan dua korban tewas lainnya adalah pegawai berinisial FSS dan M. Sedangkan satu korban selamat yang dirawat di rumah sakit berinisial H.
+++++
https://medan.tribunnews.com/amp/202...-1-anggota-tni

Mengamuk Disodori Bill Rp 3.3 Juta, Anggota Polisi Tembak 4 Orang, 3 Tewas, Termasuk 1 Anggota TNI

Tribun Medan
2021/02/25 11:48

TRIBUN-MEDAN.COM - Mengamuk Disodori Bill Rp 3.3 Juta, Anggota Polisi Tembak 4 Orang, 3 Tewas, Termasuk 1 Anggota TNI
Tiga orang dikabarkan tewas karena aksi koboi yang dilakukan seorang anggota Reskrim Polsek Kalideres, Brigadir Cornelius Siahaan di sebuah bar bernama RM, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis (25/2/2021) pukul 04.30 WIB.
Ketiga korban tewas antara lain, Pratu Martinus Riski Kardo Sinurat yang merupakan anggota Kawal Denma Kostrad, Feri Saut Simanjuntak selaku pelayan bar, Manik selaku kasir bar.
Sedangkan seorang terluka adalah Hutapea selaku manajer bar.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan informasi tersebut.
"Benar terjadi kasus penembakan yang menyebabkan tiga orang meninggal dunia," kata dia dalam keterangan tertulis, Kamis (25/2/2021).
Ady menyebut, kepolisian sedang menyelidiki kasus tersebut. Sementara ini, pihaknya sedang olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).
"Kami sedang lakukan pendalaman. Rilis lengkap di Polda Metro Jaya dan kasus ditangani Polda Metro Jaya," ujar dia.

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, kronologi kejadian sebagai berikut:
- Pelaku datang sekira jam 02.00 WIB bersama temannya yang bernama PEGI dan langsung memesan minuman.
- Saat kafe hendak tutup dan pelanggan lain sudah membubarkan diri lalu pelaku ditagih bill pembayaran minuman sebesar Rp.3.335.000.
- Korban tidak mau membayar.
- Korban Pratu Martinus Riski Kardo Sinurat selaku keamanan menegur pelaku dan terjadi cekcok mulut.
- Tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api dan di tembakkan kepada ketiga korban secara bergantian.
- Kemudian pelaku keluar kafe sambil menenteng senjata api di tangan kanannya dan di jemput temannya dengan menggunakan Mobil.
- Pelaku sudah di amankan di Polres Jakarta Barat.
+++++


[Satu Korban Penembakan di Cengkareng Berasal dari Satuan Kiwal Denma Kostrad] http://share.babe.news/al/wFvcYUNdvR

[Pasca Penembakan Kafe Cengkareng Dijaga Ketat, TNI dan Polisi Bolak-Balik] http://share.babe.news/al/ckrdYUNdvR
+++++

HEM gimn koment agan2 ?
Carut marut skali wrg tembak membabibuta...Mengamuk Disodori Bill Rp 3.3 Jt, Pol Tmbk 4 Orang, 3 Tewas, Trmsk 1 TNI

Soundtrack tuk wrg :


profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mendoan76
Halaman 1 dari 4
tampang pulisinya kok gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Koboy djenggo ....

Lagian kafenya buka sampe jam segitu emnagnya ga ada larangan ?

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.g0g0n dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 37sanchi
PEGI?


PEGY MELATI SUKMA?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
selldomba dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
2 orang minum dr jam 2 - 4.30 tagihannya 3.3 juta .....


emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh smogal
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Tiga orang dikabarkan tewas karena aksi koboi yang dilakukan seorang anggota Reskrim Polsek Kalideres, Brigadir Cornelius Siahaan di sebuah bar bernama RM, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis (25/2/2021) pukul 04.30 WIB.
Ketiga korban tewas antara lain, Pratu Martinus Riski Kardo Sinurat yang merupakan anggota Kawal Denma Kostrad, Feri Saut Simanjuntak selaku pelayan bar, Manik selaku kasir bar.
Sedangkan seorang terluka adalah Hutapea selaku manajer bar.



emoticon-Matabelo
trit jatah @serikat.palak ini mah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joesatriyono dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pelaku dan kesemua korban dari sumut kalo liat marganya..luar biasa..
Biasanya kalo dari daerah yg sm diperantauan bisa jadi akrab..minimal gk jadi ribut..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
nongkrong berdua di cafe billnya 3.3 juta, minum brp liter itu? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
selldomba dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sudah saatnya polisi diaudit secara terbuka k publik. Mulai dari recruitmentnya sampe k jenderal2nya.
Masalahnya, polisinya mau gak? Dan yang audit siapa? lol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gantarIDWS dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
banyak gaya nih teroris emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
radeneca dan selldomba memberi reputasi
Ibu Pertiwi dan Orang Tua, sangat amat bersedih dan berduka mendengar kabar duka ini.

RIP untuk para korban.

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
secer memberi reputasi
Kere mau mainan di kafe

Btw mana nih kepala satpol PP yg suka pencitraan macem bos nya, buka sampe pagi tuh kafe
profile-picture
profile-picture
mr.g0g0n dan bontakkun memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantap djiwa
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Mupet civil war......
Tapi ngga di Mordor TKP-nya......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masfuad2015 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:

Serius ini penampakan pulisinya?
Bukan kang parkir? emoticon-Bingung (S)













































emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Aparat kita emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
selldomba dan scorpiolama memberi reputasi
layak di hukum mati..

uda tau ga boleh mabok dalam bertugas masih aja mabok...
di kasih kekuasaan pegang pistol malah di salah gunakan...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
bodo amat mang masuk cafe begitu, slalu didongkrak itu minuman, kaya gitu ngga tahu ... kalo ngga punya modal jgn masuk , jgn modal KTA doang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anying gotham
profile-picture
selldomba memberi reputasi
3.3 juta kau belikan alkohol 70 persen udah dapat berliter liter pak. Langsung kau tegak semua sampe muntah juga bisa, kau buat mandi juga bisa.

Ngapain pula beli minuman yang kadar ethanolnya kurang nendang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
2 jam bill 3,3?
Minum apaan?
emoticon-Bingung
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di