CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Sepak Bola Dunia Berduka, Ayah dari Alisson Becker Meninggal Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60375655debe880a7d24a06c/sepak-bola-dunia-berduka-ayah-dari-alisson-becker-meninggal-dunia

Sepak Bola Dunia Berduka, Ayah dari Alisson Becker Meninggal Dunia

Liverpool kembali berduka, setelah ibu dari sang pelatih, Juergen Klopp meninggal dunia, kali ini ayah dari sang kiper, Alisson Becker meninggal dunia. Ayah Alison yang bernama Jose Agostinho Becker, meninggal dunia saat berenang di sebuah danau yang terletak di Lavras do Sul, Brasil, menurut keterangan polisi, Rabu (24/02) waktu setempat.

Sepak Bola Dunia Berduka, Ayah dari Alisson Becker Meninggal Dunia


Sebelum dinyatakan meninggal, ayah dari Alisson ini dilaporkan menghilang selama beberapa jam. Ayah Alisson hilang pukul 5 sore waktu setempat, sedangkan tim pencarian dari departemen kepolisian setempat dan pemadam kebakaran melakukan pencarian sekitar pukul 21.30 malam.

Tidak lama, jenazah dari ayah Alisson ditemukan seorang teman dan karyawan perkebunan bunga. Juru bicara dari kepolisian Doreto Machado Filho mengatakan tidak ada ditemukan sesuatu yang mencurigakan dari tewasnya ayah Alisson.







Seperti yang kita ketahuin, Agostinho Becker merupakan sosok yang berpengaruh terhadap karier Alisson dan juga adiknya yaitu Muriel yang merupakan kiper Fluminense, Brasil. Ayah Alisson pun pernah menjadi kiper amatir di kota Rio Gradnde do Sul.

Kabar meninggalnya ayah Alisson ini mendapat respons dari banyak pihak. Salah satunya klub Brasil Internacional. Internacional adalah klub yang pernah dihuni Alisson dan Muriel.

"Dengan penuh kesedihan kami menerima berita tewasnya Jose Agostinho Becker, ayah dari mantan penjaga gawang kami, Alisson dan Muriel," tulis Internacional dalam bahasa Portugal di media sosial Twitter







Mendengar kabar bahwa sang ayah yang dicintainya meninggal, Alisson Becker berusaha tetap tegar, sepanjang hidupnya Alisson dikenal sebagai pemeluk agama Kristen yang taat, ia pun mengupdate sebuah ayat Alkitab dari 1 Tesalonika 5:16-18 di Instastoriesnya, agar kita selalu bersukacita dan terus beryuskur dalam segala hal.

“Bersukacitalah senantiasa. Tetaplah berdoa. Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu," tulis Alisson di Instastoriesnya.

Sepak Bola Dunia Berduka, Ayah dari Alisson Becker Meninggal Dunia

Sekali lagi, turut berduka cita atas meninggalnya ayah dari kiper Liverpool, Alisson Becker.

emoticon-Turut Berduka






profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh HernandezJoe
Turut berduka cita emoticon-Turut Berduka
RIP emoticon-Frown sedih banget rasanya musim ini masalah terus bertubi2 menghantam Liverpool tak henti
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waah turut berduka cita buat keluarga Alisson emoticon-Turut Berduka
turut berduka cita.. semoga allison tetep tegar menghadapi musibah ini dan gak mempengaruhi performanya sbg pesepakbola profesional
You"ll Never Walk Alone Ali,
Semoga tabah emoticon-Turut Berduka
Post ini telah dihapus oleh KS06
Turut berduka cita ya
Denger-denger karna tenggelam turut berduka cita...
emoticon-Sorryemoticon-Turut Berduka
Tenggelam ya gan.
Semoga aja gak berpengaruh ke performa si Alisson sama Muriel nih.


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di