CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603733a5a39904095c52fa63/ngompol-udah-gede-ada-yang-pernah-ngalamin-kaya-gini

Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?



Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?

Oke jadi gini gan, kamu pernah punya kejadian seru gak ketika tidur nyenyak? Apa mimpi yang indah atau mimpi buruk, tetapi pernah ga kalau mimpi pipis eh pas bangun tidur ternyata beneran pipis alias ngompol. Padahal kamu udah gede loh bahkan bisa dibilang sudah masuk usia dewasa.

Nah ini sih pendapat ane aja ya gan, terkadang pemahaman orang beda-beda jadi bisa jadi apa yang ame ungkapkan tidak sejalan dengan kalian.

Jadi ane pernah ngerasain kejadian ini sekali padahal waktu itu ya memang sudah remaja, ane inget banget kejadiannya karena hal yang memalukan saat itu, masak sih dah gede masih ngompol.

Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?

Jadi yang ane rasakan waktu itu sebenarnya normal saja, seakan ane itu sedang ke toilet terus pipis setelah merasa lega kok badan semua jadi anget dan terasa basah.

Ketika terbangun, aje gile ternyata kasur ane basah plus bau pesing. Hasilnya yah ane sukses diomelin bapak, dah gede masih ngompol sampai-sampai berkali-kali nih udel di gigit capung biar katanya ga ngompol.

Padahal tidak ada korelasinya tuh digigit capung sama ngompol, yang ada malah sakit gan kaya digigit semut.

Jadi gini gan kenapa sebenarnya mimpi pipis, lah kok malah ngompol beneran? Sebenarnya setelah analisis dengan renungan sejenak tanpa harus ada penelitian laboratorium.

Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?

Kayanya nih hal yang membuat kamu seperti itu adalah banyak minum sebelum tidur dan rasa malas karena kecapean aktivitas, jadi ketika kita tidur kandung kemih yang penuh memberikan kita sebuah mimpi yang indah, disitu kamu sedang melepaskan rasa yang kurang enak akibat kebelet dan ilusi mimpi ketika pipis terlihat sangat nyata.

Jadi seperti ada dua kebutuhan yang penting yang harus didahulukan oleh otak kita antara tidur dan pipis, namun karena rasa malas maka otak seakan memberikan sugesti dalam alam bawah sadar bahwa tubuh sudah bangun dan berada di kamar mandi, hasilnya ya ngompol.

Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?

Kalau dari omongan orang sih hal seperti itu istilahnya disebut salah bangun, tapi kejadian itu tidak berkali-kali ya gan. Kalau ada diantara kamu punya pengalaman ngompol betkali-kali padahal sudah gede bisa saja itu bukan salah bangun namun penyakit yang harus di konsultasikan ke dokter.

Bisa saja terjadi infeksi kandung kemih, atau masalah lain yang menyebabkan kamu mengeluarkan urine. Jangan sampai keterusan harus di obati ya gan, gimana ada yang punya pengalaman serupa ga nih? See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia

Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Ngompol Udah Gede! Ada Yang Pernah Ngalamin Kaya Gini?


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 39 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Pertamax
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ane pribadi sih gak mengalamin, tp keponakan yg udah SMP ngalamin, ini toh alasannya.. thanks om informasinya. kirain doi gitu gara2 males pipis sblm tidur.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pejwan adalah mimpi
emoticon-Cool


profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tak pernah ngompol waktu gede
cuma pernah mimpi basah saja
( mimpi erotis ,air mani keluar )






profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bukan ngompol kali ah.. squrting itu emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pokoknya klo bisa pas mimpi ke wc mau kencing mending cepet2 bangun dah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ruuuruuu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Perasaan ada ciri-ciri kecenderungsn pysko kalau udah umur 7+ masih ngompol, tapi bukan ngompol yang sekali-kali sih kayaknya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Nggak, Gan. Ane udah biasa pipis dulu sebelum tidur biar tidak ngompol.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
turkusuma dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane pernah sekali sih kecolongan ngompol pas udah gede hahaha emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hahaha baru aja kejadian di ane dua hari yg lalu! lagi mimpi pipis di kamar mandi ngga taunya dikasur. ya allah untung belom bener2 pipis emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
bochy24 dan c4punk1950... memberi reputasi
ane selalu ngompol dari jaman sekolah.. pdhl ane jg gak tau knp, malem jg udh pipis dlu sebelum tidur. klo skrng sih klo malem jd sering kebangun buat pipis, entah kantung kemih ane yg kekecilan atau gmn gak tau jd gampang beser
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Klo cowok emang biasa ngompol emoticon-Ngacir
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Hehehe...ane punya keponakan duduk bangku SMP masih suka ngompol,selidik selidik, ternyata dia doyan minum sebelum tidur, akhirnya setelah dia ga pernah minum lagi sebelum tidur, hilang tuh kebiasaan ngompolnya.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ane pernah gan,sampe ane kefikiran,kok bisa ya.besoknya ane di ledekin terus sama bebeb ane,tp skrg dah nggak berani ngeledek lagi,soalnya bebeb ane juga pernah ternyata
emoticon-Wakaka
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Pernah sih emoticon-Ngakak.




Kan lg mimpi pipis eh kebangun nyadar celana dan kasur basah emoticon-Ngakak.




Beneran pipis emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ane pernah selama kurang lebih 2 hari dan waktu itu kayaknya berhubungan dengan hernia (turun berok) karena aehari sebelumnya ane kerja berat sampai area selangkangan paha terasa berat (tapi anehnya cuman di satu sisi aja bukan kiri dan kanan sekaligus)
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
jd sudah tau kan caranya mimpi indah..... jgn lupa minum 1 galon sebelum tidur setiap hari...... emoticon-Ngacir

profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Adaa tuh sodara ane dulu pas udah kelas 5 sd masih suka ngompol wkwkkw bisa begitu padahal udah sunat dia
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Klo udh gede mah "ngompolny" beda x
emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Udah gede
Udah penuh ,masa ga dikeluarin



emoticon-Ngacir
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di