KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 5] Wanita Berpipi Chubby
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603716f441d5c902461ca997/love-letter-5-wanita-berpipi-chubby

[LOVE LETTER 5] Wanita Berpipi Chubby

[LOVE LETTER 5] Wanita Berpipi Chubby
[LOVE LETTER 5] Wanita Berpipi ChubbyDear Wanita Berpipi Chubby......

Masih Ingatkah kamu awal perkenalan kita, kita berkenalan lewat sosial media dimana aku lihat foto kamu diberanda sosmed ku, saat itu aku tidak langsung mengajak kenalan karena tidak percaya diri. Akhirnya aku memberanikan diri untuk chat dan mengajak kenalan.

Setelah sekian lama kita kenal, berkomunikasi, dan saling melengkapi walaupun belum pernah bertemu karena jarak yang jauh walaupun kita berasal dari daerah yang sama tapi kamu saat itu sedang berada di luar kota. Pada waktu di hatiku timbul benih-benih cinta kepada mu wahai wanita berpipi chubby, tapi diriku memendam karena aku kira tidak akan terjadi apapun di dalam hubungan kita ini, namun perkiraan ku berbeda dengan kenyataan.

Tapi sudahlah tidak usah mengingat masa lalu, dulu cinta ku sangat ingin memiliki tapi saat ini aku mencintai mu karena aku ingin tetap melindungi mu dan urusan memiliki aku serahkan ke Allah saja.

Dan aku berterimakasih karena kamu masih mau menemani ku walaupun sudah ada si dia sebagai pacar mu, walaupun hubungan kita tidak sehangat dulu sebelum ada si dia aku tetap bahagai karena masih di anggap ada.

Namun akhir-akhir ini aku kepikiran apakah diri mu tulus atau cuma kasihan kepada ku. Tapi yudah lupakan saja aku tidak peduli soal itu, karena diri ku mencintai mu tulus dari hati. Namun saat ini diri ku menemukan wanita yang membuat ku jatuh hati kepada dia. Bukan bermaksud meninggalkan aku hanya ingin mengejar wanita secepat mungkin untuk ku jadikan pendamping dan bidadari dunia dan surga ku kelak.

Jangan lupakan diri ku, aku bertrimakasih kepada mu sudah menemani diri ku 2 tahun belakangan. Sampai jumpa dilain waktu, kalo kita jodoh Allah pasti akan pertemukan kita lagi.

Sehat selalu disana, jaga kesehatan, jangan tinggalkan ibadah, dan jangan ceroboh ya aku sebenarnya khawatir karena kamu orangnya ceroboh. Tapi diri ini tidak bisa terus-terusan seperti ini.

Selamat tinggal untuk waktu yang lama. Aku kan berkunjung kerumah mu, tapi itu nanti entah 10 tahun atau 15 tahun yang akan datang itu juga misalkan masih diberi umur panjang.


Salam Cinta dan Sayang

Fadillah

(creatordesa)
[LOVE LETTER 5] Wanita Berpipi Chubby

[LOVE LETTER 5] Wanita Berpipi Chubby


Penulis : creatordesa (pribadi)
Gambar : link tersedia disetiap gambar
profile-picture
Aboeyy memberi reputasi
Thread sudah digembok
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di