CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Benarkah Orang Yang Selingkuh, Suatu Saat Diselingkuhi Juga?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6036f079b5fec11c6c63451a/benarkah-orang-yang-selingkuh-suatu-saat-diselingkuhi-juga

Benarkah Orang Yang Selingkuh, Suatu Saat Diselingkuhi Juga?



Benarkah Orang Yang Selingkuh, Suatu Saat Diselingkuhi Juga?


Kesetiaan itu mahal harganya, benarkah demikian? Berbicara masalah kesetiaan memang menempatkan cinta pada posisi teratas.
Bagaimana setiap pasangan masih bisa setia sampai bertahun-tahun lamanya pernikahan, menua bersama bahkan sampai ajal menjemput, sehidup sesurga bersama.

Hallo apa kabar Agan Sista semuanya di seluruh Nusantara, semoga hari ini dalam keadaan sehat, bahagia bersama keluarga tercinta.
Jumpa kembali dengan Thread Ane yang kali ini ingin ngebahas tentang perselingkuhan, benar nggak sih orang yang selingkuh suatu hari nanti bakalan di selingkuhi juga?

Berbicara masalah selingkuh, ternyata bisa saja menimpa siapa saja, baik itu yang masih dalam masa pacaran maupun yang sudah bertahun-tahun lamanya. Benar nggak Gan Sis? Bukan hanya dari kalangan rakyat jelata, tapi juga kalangan selebriti, dari orang-orang biasa saja sampai para pejabat, sebuah perselingkuhan bisa saja menimpa mereka.


Mengapa perselingkuhan bisa terjadi?

1. Karena adanya kesempatan.

Adanya kesempatan, karena seringnya bertemu dengan lawan jenis, yang menjadikan kesempatan buat selingkuh itu ada, yang tadinya biasa-biasa saja menjadi luar biasa.

2. Karena adanya kenyamanan

Perasaan nyaman yang diterima sesaat melupakan kenyamanan yang diterima bertahun-tahun lamanya dari pasangan.

3. Karena sering terjadi perselisihan

Perselisihan dalam rumah tangga juga bisa memicu terjadinya perselingkuhan, perselisihan yang tidak segera diatasi lama-lama akan menumpuk juga dan itu bisa menjadi bom waktu

4. Karena bosan dengan pasangan

Nah ini yang utama membuat perselingkuhan terjadi, akibat bosan dengan pasangan. Bagaimana bisa bosan, karena sering berjumpa atau bagaimana, pasasangan tidak bisa memberikan kebutuhan jasmani juga rokhani atau bagaimana? Kalau ini penyebabnya, setiap pasangan bisa instrospeksi, mawas diri, apalagi pernikahan yang sudah bertahun-tahun lamanya. Mengingat sudah ada buah hati penentram jiwa.

Benarkah Orang Yang Selingkuh, Suatu Saat Diselingkuhi Juga?


Bagaimana pasangan bisa selingkuh tapi mengatakan itu baik-baik saja? Menurut Ane pasangan selingkuh itu nggak akan terjadi kalau salah satu pihak tidak menanggapi, bagaimana pun mau jungkir baliknya seseorang yang sudah memiliki pasangan berharap pasangan lain kalau salah satunya tidak menanggapi itu tidak bakalan terjadi. Karena bertepuk sebelah tangan pastilah tidak akan berbunyi.

Sekarang yang jadi pertanyaan, benarkah pasangan yang selingkuh suatu hari nanti bakal diselingkuhi lagi oleh pasangannya? Menurut pendapat Ane sih bisa saja itu terjadi, karena pepatah mengatakan siapa menanam angin pasti akan menuai badai.
Bisa saja karma itu akan dia terima suatu saat nanti, karena orang yang menyakiti, suatu hari nanti juga akan tersakiti.

Okey deh Agan Sista semuanya, sampai di sini Thread dari Ane, mari kita berdiskusi, semoga dapat bermanfaat.
Mari menjadi pasangan setia untuk orang yang telah kita cintai.
Sampai jumpa di Thread selanjutnya,
Jangan lupa untuk tetap berbahagia bersama orang-orang yang kita cinta.

Opini pribadi
Sumber gambar pixabay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 26 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Reserved
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Mari berdiskusi
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo ane, berkomitmen pada diri sendiri untuk berusaha tutup pintu hati bagi yang lain. Gak ada cerita SELINGKUH itu Selingan Indah Keluarga Utuh. Yang ada mah Bubrah bin Ambyarrr 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Katakan tidak pada selingkuh!emoticon-Perancis
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 53 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 53 balasan
Gak tau juga sih ga pernah selingkuh aku. Kalo masih pacaran sih msh tahap pilih pilih tp kalo udah nikah ya ga boleh.
profile-picture
profile-picture
aghora dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
selingkuh itu yang membosankan 🤭
profile-picture
profile-picture
aghora dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Quote:


Quote:


Lucu mba singkatan nya emoticon-Sundul
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semoga engga deh, ane ga mau liat doi diselingkuhin

pengennya doi bahagia, seneng terus
profile-picture
profile-picture
lemperkecut dan trifatoyah memberi reputasi
kalo gapernah selingkuh tapi di selingkuhin gimana gan?emoticon-Mewek
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
tergantung jiwa manusianya juga. kalau yang jadi korban perselingkuhan itu imannya kuat dan tidak pendendam pastinya dia tidak akan selingkuh juga.

emoticon-2 Jempol
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:

Iya Gan jan selingkuh deh
Quote:


Kesian amiremoticon-Cendol Gan
Jelas bener tuh
Hukum sebab akibat pasti berlaku di hidup manusiaemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hwarakadah23 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 48 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 48 balasan
Tergantung... pada umum nya klo abis selingkuh dan ketahuan , biasanya fakum dl ... tergantung komitmen diri sendiri ... klo ane si gk mau lagi ya 🤣🤣
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 22 balasan
Bisa jadi.. karma gan..
profile-picture
profile-picture
hwarakadah23 dan trifatoyah memberi reputasi
Kyk nya agan TS pengin nya ada keadilan, hati kalo selingkuh nanti bakalan di selingkuhin lagi. Tapi sering nya di dunia ini tidak adil, gimana perasaan agan, diselingkuhi terus mantan hidup bahagia dengan pasangan baru nya. Malah doain yang jelek2 'semoga diselingkuhi lagi kau'.

Ane selalu berpikiri kalo gk mo diselingkuhi ya jagalah pasangan dengan baik. Ane laki2 nikah udah hampir 20thn, bosen iya, kesel ada, tapi ada juga bahagia, hidup tenang semua di rumah baik. Gak ada alasan selingkuh. Apakah selama nya gk akan selingkuh ? ya gak tau juga, tergantung sikon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Fakum gitu ya
Quote:


Nah khan
hukum karma bray
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo ane udah ngalamin kehidupan yang cukup berat saat alm Ibu ane kena sakit payudara waktu ane masih kelas 3 SMA dan setahun berikutnya beliau meninggal..emoticon-norose

saat itu Ibu ane bilang ke ayah ane.."kalo kondisiku begini, nikah lagi aja gpp"...tapi ayah ane nolak dengan berkata bahwa hidupnya sudah lengkap dengan ibu ane...dimasa sakitnya ayah dan ane yang ngerawat beliau sekuatnya, sampe akhirnya ibu ane menutup mata persis setelah ane cebokin dan ane ganti sarungnya lalu ane ketiduran sambil memeluk kakinya.

pengalaman itu cukup membuat ane pegang prinsip "If life is so short" spt lagunya The Moffats .jadi ane cuma berusaha berbuat baik ajaemoticon-shakehand

Disamping itu sebelum nikah ane sempet beli/nonton VCD film perang "Saving Private Ryan"..dimana pada adegan endingnya ada "Kata-kata Kuat" dari tokoh captain Miller (Tom hanks) yang dibisikin ke Ryan ( Matt Damon) dan selanjutnya ada adegan seorang kakek tua yang menangis didepan sebuah makam dan kakek itupun bertanya sesuatu pada istrinya <----ane nggak spoiler..kalo penasaran bisa diliat di youtube

nah 2 adegan dalam film itu membuat ane semakin yakin bahwa "Don't you ever waste your life!"..buat ane pribadiemoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lemperkecut
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
kalo saya, misal ga bisa setia, ga usa nikah sekalian. Prinsipnya, jgn nyakitin pasangan kita, ga perlu itu, kasian juga kan.

hidup dibawa sederhana aja, jangan terlalu ikuti dogma2, ikutilah kata hati yg baik. Hidup juga jgn dipaksa2, kalo ga cocok ya uda ga usah dulu untuk nikah/berpasangan.
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
TS pernah selingkuh atau diselingkuhi?
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di