CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Captain Barbershop Dan Gatsby THC Jadi Temen Setia Rambut Ane Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6036e7921dcd0d603778a211/captain-barbershop-dan-gatsby-thc-jadi-temen-setia-rambut-ane-gan

Captain Barbershop Dan Gatsby THC Jadi Temen Setia Rambut Ane Gan

Perawatan Rambut

Captain Barbershop Dan Gatsby THC Jadi Temen Setia Rambut Ane Gan

Apa kabar gan, sudahkah potong rambut bulan ini?

Penampilan adalah hal pertama yang biasanya dilihat orang, memberi kesan yang baik dengan berpenampilan bersih, rapi dan wangi tentunya menjadi satu nilai positif yang menjadi alasan kenapa orang nyaman berada dekat dengan kita.

Rambut awut-awutan, gak beraturan tentunya akan memberi efek kumel dan kurang semangat pada siempunya. Apalagi ditambah dengan pakaian yang tidak rapi dan kurang bersih, kagak harus mahal dan bagus, cukup bersih dan wangi itu dah cukup. Kalau ada duit kagak masalah pakai yang mahal dan selalu up to date. Kalau kagak ada kagak perlu maksa-maksa buat ngeluarin kocek lebih, sekali lagi cukup bersih, rapi dan wangi.

Setiap orang pasti pernah potong rambut, ane share dah pengalaman ane buat ngerawat rambut sama muka sebagai penunjang penampilan ane sehari-hari.

1. Captain Barbershop adalah tempat langganan ane merapikan rambut, berawal dari nyoba-nyoba, pertama nyoba nyari tempat potong rambut dekat kerjaan, ketemulah satu tempat yang didominasi warna hitam.

Tempatnya tidak terlalu luas, berada di sepanjang jalan yang ramai dengan lalu lintas, tapi memiliki tempat parkir yang memadai, okelah... Ane masuk... Disambut sama mas-mas yang berada di meja kasir. Ngobrol bentar, ane dipersilahkan duduk di kursi eksekusi -seperti tawanan πŸ˜†-. Ane perhatikan tempatnya bersih dan rapi. Pegawai nya juga ramah dan sopan.

Si mas kasir tadi manggil salah satu pegawai, mulailah dipotong rambut ane yang sudah disemprot dengan air tawar(kagak ada aromanyaπŸ˜† kalau rasa belum ane cobain gan) cekrek cekrek, gunting sana gunting sini sekitar lima belas menit rambut ane dah rapi gan.

Selanjutnya ane diminta pindah ke kursi sebelah, buat cuci rambut -keramaassss. Setelah dibilas kepala ane dipijet, merem melek ane gan, ngerasain itu pijetan, rileks.

Langkah terakhir setelah dikeringkan rambut ane dikasih sentuhan toner. Disisir rapi, tinggallah totalan! Kaget saat si mas kasir ngasih tau berapa duit yang harus ane bayar, tengok kanan, tengok kiri. Beneran ini? Kagak salah?

Okelah, berasa puas banget sama pelayanannya, tarifnya yang ramah di kantong jadilah "Captain Barbershop" Rutin ane kunjungi setiap bulan.

Captain Barbershop Dan Gatsby THC Jadi Temen Setia Rambut Ane Gan
sumur: dokpri (setelah potong rambut di Captain barber shop)

2. Untuk menunjang penampilan, bulan ini ane pakai ini gan, Gatsby THC

Captain Barbershop Dan Gatsby THC Jadi Temen Setia Rambut Ane Gan
sumur:dokpri

Berada di ruangan berAC, bikin rambut kering. Kalau sudah kering efeknya ke muka -jadi muka bantal. Pakai ini rambut ane lebih awet rapi gan. Dari awal pakai enak aja di rambut, aromanya juga kagak terlalu nyengat. Worth it sih nurut aku, buat menunjang penampilan.


3. Perawatan wajah

Captain Barbershop Dan Gatsby THC Jadi Temen Setia Rambut Ane Gan
Sumur: dokpri(penampakan sebagian wajah bekas jerawat)

Dulu jaman abegeh, muka ane penuh sama jerawat. Sama ibu dibelikan segala macem pembersih wajah mulai sabun pa**ya, p*nds, h**lly dan lain-lain. Kagak ada yang ngaruh, bahkan lebih banyak lagi munculnya.

Mirip jalan berbatu muka ane, sampai akhirnya ane pasrah dan menuruti saran seorang kawan. Buat rutin cuci muka sama cuci tangan dulu sebelum pegang muka. Kagak instan, hasilnya baru ane rasain sekitar tiga bulan. Jerawat yang mlenos-mlenos itu kagak beranak lagi, ane terus lakuin saran itu sampai sekarang gan. Dan berhasil ngusir rombongan jerawat yang bikin keki kagak ketulungan.

Di masa pandemi ini, ane biasa bawa masker double satu buat di jalan saat berkendara, dan satu lagi ane pakai di tempat kerja. Ganti setiap hari, kenapa harus setiap hari? Karena dah ane coba gan kagak ganti eh tau tau jerawatnya nangkring lagi.

Udah panjang banget ini tulisan ane, berasa capeknya. Dahlah semoga bermanfaat jangan lupa kasih bintang dan bantu share, doain lolos kreator. Aamiin.

Quote:








profile-picture
arifian61 memberi reputasi
Diubah oleh Dharryzone
Tetep jaga kebersihan biar kuman kuman tidak nempel dan bikin jerawatan ya Gan.
profile-picture
Dharryzone memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
iyaa nih walaupun cowo tetep harus jaga kebersihan yaa jangan di sepelein
profile-picture
Dharryzone memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di