CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Goodbye And Welcome At The Same Time
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603672740fa40937c903ee36/goodbye-and-welcome-at-the-same-time

Goodbye And Welcome At The Same Time

Goodbye and Welcome at The Same Time

Goodbye And Welcome At The Same TimeGoodbye And Welcome At The Same Time
Aku pernah begitu bodohnya dalam mencinta.
Memperjuangkan ia yang bahkan tak pernah sedetik pun menganggap ku ada. Mempertahankan rasa, disaat dia sendiri yang meminta aku untuk membenamkannya.

Aku pernah begitu lugunya.
Berharap pada asa yang aku sendiri jelas tahu bahwa itu hanya angan belaka. Dengan bodohnya menunggu hari itu, seakan waktu benar-benar akan memberi tahu bahwa ia adalah orang yang selama ini aku perlu.

Tapi ternyata aku salah besar.
Sebanyak waktu berlalu…
Dan sebesar itu pulalah aku membekam pilu..

emoticon-Mewekemoticon-Turut Berdukaemoticon-Mewek

Goodbye And Welcome At The Same Time



Sepertinya sudah 6 tahun berlalu, tapi tak ku sangka rasa itu hadir kembali bersama ia dipersimpangan waktu. Rasa yang aku fikir sudah mati terkikis oleh benci dan rindu. Rasa yang selama ini aku kubur dalam, demi menyembunyikan sedikit dendam.
Aku fikir memang sudah hilang, tertelan bersamaan dengan datangnya malam.
Aku bahkan tak berfikir bahwa akan datang cinta baru untuk menggantikan wujud itu.

Ia dengan sabarnya menunggu di tepi seolah benar aku akan menepi. Menanti jawaban seakan benar aku akan memberikan.

Tapi lucunya aku termakan oleh ucapan itu sendiri. Sebelum sempat untuk aku memastikan dan dengan bodohnya aku sudah kembali ketahuan.

Dan kamu tahu kabar buruknya apa??
Yaa…Ia tidak lagi dengan nama kamu.

emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Goodbye And Welcome At The Same Time

...Selamat Tinggal Masa Lalu…

Goodbye And Welcome At The Same TimeGoodbye And Welcome At The Same Time
Sebelumnya aku tak pernah berfikir, bahwa aku akan sampai pada akhir yang seperti ini. Berakhir pada akhir yang bahkan tak ada cerita yang sempat kita mulai.

Tanpa awal tapi juga tanpa akhiran.
Sebatas teman lalu dekat, tapi tak juga kunjung jadian.
Entah aku harus menamai mu dengan sebutan apa. Kamu bukan mantan apalagi pacar. Sebutan teman pun tak pantas aku sematkan, sebab lebih banyak pertikaian yang selalu kita sempatkan.
emoticon-Thinking


Berujung kata perpisahan, tapi lucunya selalu ada kata
'Hai' yang hadir untuk kembali memulai.


Goodbye And Welcome At The Same Time



Hingga suatu hari aku temukan, bahwa kamu mengirimkan pesan singkat yang berisi dua lembar surat undangan. Aku tidak menemui namaku disana. Tapi nama perempuan yang selama ini tidak pernah aku dengar.


Sempat aku bahagia menerima kabar, karna sebelumnya kamu memang sempat menghilang tanpa kabar. Tak ada fikiran buruk apalagi kasar. Aku hanya berfikir bahwa apa yang kamu lakukan bukan tanpa alasan.
Sambil menunggu, tapi aku juga coba untuk tidak berharap pada tumpu.

Namun jika sudah terjadi seperti itu, siapa yang harus aku salahkan? Takdirkah? Atau Tuhan yang tak pernah memberi kita kesempatan.
emoticon-Thinking

Goodbye And Welcome At The Same Time

Hingga dua jam aku terdiam bersama segudang renungan. Meratapi kejadian yang selama ini selalu aku rahasiakan.
Tapi lagi-lagi aku kembali tersadar. Aku tidak bisa hidup dalam keegoisan. Aku tidak bisa meninggikan anganku saat hanya aku sendirian yang terus berjalan.
Sebesar apapun kita mencinta, tapi jika tidak dengan rasa yang sama tentu akan berujung pada luka.

Aku juga tidak ingin terus-terusan memuja, saat kamu sendiri lelah dengan semua ungkapan cinta.
emoticon-Frown

Goodbye And Welcome At The Same Time

Maka dari itu izinkan aku untuk mengakhirinya.
Maafkan aku yang pernah mencintaimu dengan begitu bodohnya. Kamu tidak salah, pun aku begitu. Hanya saja waktu yang mempertemukan kita disaat yang tidak menentu.
Kamu dengan segala harap mu dan aku dengan segudang mimpi ku.
emoticon-raining

Sekarang tak ada pinta ku selain kebahagiaan kamu dan keluarga kecil mu.
Jangan datang lagi dengan kabar seperti itu. Menghilang saja jika itu memang perlu. Karna sepertinya cerita kita memang sudah usai. Tak ada kata bersambung untuk kisah cinta seperti ini. Ini bukan Cinta Fitri yang endingnya dapat kita duga.
emoticon-Stick Out Tongue 


Seberapa banyak episode yang bersambung, tapi jika bukan kita pemain utamanya itu hanya akan sia-sia.

Jadi mari kita saling berucap 'GOODBYE' dan bersama pula mencari kebahagiaan tanpa harus bertukar kabar.
Aku berhenti dan mari kita lanjutkan perjalanan kita sendiri-sendiri.
emoticon-Ngacir


Goodbye And Welcome At The Same Time

...Selamat Datang di Hidupku…

Goodbye And Welcome At The Same TimeGoodbye And Welcome At The Same Time

Dan untuk kamu lelaki ku...

'SELAMAT DATANG' di dunia ku.
Inilah aku dengan sejuta kekurangan ku. Ini aku dengan setumpuk masa lalu ku. Aku yang bukan tanpa cacat tapi ditemukan oleh kamu yang semua orang pasti melihat.

emoticon-Malu

Banyak orang yang meremehkan, pun aku yakin di masa depan kelak. Entah badai apa yang akan datang menghampiri, tapi ku mohon tetaplah kuat. Tetaplah jadi kamu yang seperti ini, sehingga tak kan sulit bagi aku untuk mengenali. Tetap jadi kamu yang ceria saat aku selalu kehabisan kata. Dan tetap terus semangat, saat banyak orang selalu mengatakan kepada kita untuk tamat.

emoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose

Goodbye And Welcome At The Same Time

Aku tak bisa berkata banyak karna aku sendiri tak bisa berharap banyak. Terlalu awal jika kita harus memanen untung saat hubungan ini saja baru berumur jagung. Tapi tak juga terlalu dini bagi kita untuk melakukan eksekusi.
Jadi mari kita tetap terus jalani sembari menanti ketetapan Ilahi.
emoticon-Stick Out Tongue

Goodbye And Welcome At The Same Time

Aku hanya bisa berkata “Terimakasih” untuk semua usaha yang kamu lakukan tanpa henti, saat orang lain bahkan mengatakan itu adalah hal basi.
Terimakasih sampai detik ini kamu masih bertahan dengan segala aku punya kekurangan. Terimakasih karna kamu terus berusaha membuktikan, saat keraguan selalu bermunculan.
emoticon-Belo
Maaf karna aku lebih sering mengecewakan…

Dan satu harapku, semoga kamu tidak hanya singgah seperti yang sudah-sudah…
emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Angelemoticon-Maaf Aganwati



Goodbye And Welcome At The Same TimeGoodbye And Welcome At The Same Time

“Even though you may want to move forward in your life, you may have one foot on the brakes. In order to be free, we must learn how to let go. Release the hurt. Release the fear. Refuse to entertain your old pain. The energy it takes to hang onto the past is holding you back from a new life. What is it you would let go of today?”


~Mary Manin Morrissey

Goodbye And Welcome At The Same TimeGoodbye And Welcome At The Same Time


design pictures and written by
~ryammaryam
Moscow, 24.02.2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ryammaryam
Halaman 1 dari 2
keren threadnya
Uluuuuhhhh uluuuuuhhhhh co cweet bener neng.

Aku harap aku bukan jadi orang yang hanya singgah buat kamu 🤗
profile-picture
ryammaryam memberi reputasi
Semoga dapat ganti lebih baik, hidupnya jg lebih baik
profile-picture
ryammaryam memberi reputasi
Ya alihkan ke hal lain kalo kepikiran.
emoticon-Traveller
profile-picture
ryammaryam memberi reputasi
Quote:

Ya betul dan kepikiran karna ada waktu luang. Jd emang kalau mau mupon harus sibuk2in diri aja sis


Quote:

Yoi gan
Senang sedih adalah hal yg biasa jd yaa nikmatin aja

Quote:

emoticon-shakehand
Godbyee and welcomee to
profile-picture
ryammaryam memberi reputasi
Nice story sih ini ane pernah ngalamin di fase ini seneng iya sedih ya, but life must go on sihh
profile-picture
ryammaryam memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang bikin sulit move on : karena mikirin terus
profile-picture
ryammaryam memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Hehe maapkeun ganemoticon-Ngacir


Quote:

Sakit tp tidak berdarahemoticon-Stick Out Tongue

Quote:

Aamiin
Betul gan... Sekarang adalah proses memperbaiki. Dan yakin aja, apa yg hilang pasti berganti


Quote:

Betul sis melupakan emg gak akan pernah bisaemoticon-Nohope
Jalan terbaik emg mengikhlaskan aja


Quote:

Thanks gan


Quote:

Iyaa tp emang baiknya kasmaran atau udh punya anak makin mesraemoticon-Stick Out Tongue
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo lagi kasmaran memang cenderung "selalu meninggikanmu, terlalu meninggikanmu"
emoticon-Cool
Udah nikah terus punya anak mah jadi biasa ajah
emoticon-Mewek
profile-picture
ryammaryam memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menarik sekali
profile-picture
ryammaryam memberi reputasi
Melupakan masa lalu sulit sekaliii
profile-picture
ryammaryam memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Sabar ajaaa yaa sisss... Semuanya akan indah pada waktunyaa... Hahahyy. Hanya saat ini adalah proses untuk memperbaiki diri kita agar kita bisa segera dipertemukan dengan dia yang dari DIA yang terbaik...
profile-picture
profile-picture
ryammaryam dan zan2599 memberi reputasi
Galau yaaa... Sedih emang kaaalau pernikahan yang kita idamkan dengannyaa... Tidak terjadi.. Hahahyy.. Anee pun pernah mengalaminyaa.. Sakit tapi memang ini kenyataaan... Ini kenyataan yang kagak mungkin bisa dipungkiri pokoknyaa...
profile-picture
ryammaryam memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Bikin baper aja gan
profile-picture
ryammaryam memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Makasih sis sudah berkunjungemoticon-Kiss (S)
banyak banget nih gan sis sisi kehidupan baik dan buruknya yang bisa tertanam pada suatu karya cerita novel kaya gini yang bida kita petik
profile-picture
ryammaryam memberi reputasi
menarik banget nih cerita novel nya ini sih ane baca sampe abis gan siss semoga aja makin banyak nih karya keren kaya gini buatan generasi bangsa
profile-picture
ryammaryam memberi reputasi
Gemboked
profile-picture
ryammaryam memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di