CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal Pertamakali Dilakukan Saat Ritual Mandi Mengartikan Sifatmu, Kamu yang Mana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603639ed549e340689028616/hal-pertamakali-dilakukan-saat-ritual-mandi-mengartikan-sifatmu-kamu-yang-mana

Hal Pertamakali Dilakukan Saat Ritual Mandi Mengartikan Sifatmu, Kamu yang Mana?

Hal Pertamakali Dilakukan Saat Ritual Mandi Mengartikan Sifatmu, Kamu yang Mana?

[ HT# 704 ]

Biar kita selalu bersih dan wangi tentunya kita harus mandi, menurut orang tua ritual mandi yang bagus yah minimal 2 x sehari, menurut mitos semakin sering mandi katanya malah bikin kulit semakin tipis dan ingat yah, mandi itu harus sendiri kalau rame-rame namanya mau berenang, mhuehe.

Bicara ritual mandi ternyata orang luar sana pernah melakukan pengamatan dan penelitian. Entah mereka melakukannya dengan cara 'mengintip' atau sambil 'menemani' si empunya mandi kala itu.

Yang jelas hasil dari pengamatan mereka yakni hal yang pertamakali dilakukan saat mandi bisa menjadi bahan perenungan, introspeksi diri, dan hiburan.


Bagian Punggung

Hal Pertamakali Dilakukan Saat Ritual Mandi Mengartikan Sifatmu, Kamu yang Mana?

Menurut sumber punggung mengartikan sebuah kesadaran, dimana bagian punggung itu melibatkan tulang belakang dimana 'jalur' sistem saraf dan fungsi otak banyak terkumpul disini.

Orang dengan kebiasaan mandi diawali bagian punggung mencerminkan orangnya pendiam, berhati-hati dan tidak mudah percaya terhadap orang lain.


Bagian Leher dan Bahu

Hal Pertamakali Dilakukan Saat Ritual Mandi Mengartikan Sifatmu, Kamu yang Mana?

Seperti kita tahu bahu adalah simbol yang berhubungan dengan tanggung jawab, pekerjaan, urusan, dan kekeluargaan.

Jadi buat kamu yang punya kebiasaan awal membasahi bagian leher dan bahu terlebih dahulu menurut pengamatan mereka kamu adalah orang selalu berfikir positif, orang yang giat bekerja, senang dengan kompetisi positif dan memiliki cita-cita yang mulia.


Bagian Rambut

Hal Pertamakali Dilakukan Saat Ritual Mandi Mengartikan Sifatmu, Kamu yang Mana?

Membasahi rambut sebagai awal melakukan ritual mandi biasanya paling sering dilakukan oleh kaum pria. Adalah hal yang berkaitan dengan kehormatan dan kewibawaan.

Mereka yang sering melakukannya adalah orang yang memiliki kepercayaan diri, memiliki pemikiran dan pendapat dari segala hal, tipe orang yang memiliki kedisiplinan dan tatatertib hidup yang baik.


Bagian Dada

Hal Pertamakali Dilakukan Saat Ritual Mandi Mengartikan Sifatmu, Kamu yang Mana?

Kebalikan dari poin ke 3 diatas. Poin ke 4 ini biasanya paling banyak dilakukan oleh kaum wanita dan memang paling umum dilakukan oleh kaum hawa.

Hasil dari pengamatan mereka, seseorang yang melakukan mandi yang diawali dengan membasahi bagian dada adalah tipe orang yang memiliki kepercayaan diri yang baik, merasa nyaman dengan keadaan dirinya saat ini.

Bagian 'Itu'

Hal Pertamakali Dilakukan Saat Ritual Mandi Mengartikan Sifatmu, Kamu yang Mana?

Hm, bagian kem4luan ini memang spot yang wajib dibersihkan ketika kita mandi, tentu sangat tidak masuk akal jika kita sampai harus melewatkannya.

Ya, seseorang yang memiliki kebiasaan mandi diawali dengan membersihkan bagian kem4luan menurut pengamatan mereka adalah tipe orang yang pemalu, introvert, mudah menyerah, jika memiliki teman mereka biasanya nyaman jika berdekatan denganmu.


Bagian Tangan dan Kaki

Hal Pertamakali Dilakukan Saat Ritual Mandi Mengartikan Sifatmu, Kamu yang Mana?

Adalah hal yang wajar setiap orang mewajibkan dirinya untuk membersihkan tangan dan kakinya yang secara lumrah sering dianggap bagian yang kotor karena sering bersentuhan dengan sekitarnya.

Menurut mereka tangan adalah simbol kemauan, kaki sebagai simbol kekuatan dimana mereka yang mengawalinya dengan cara membasuh bagian tangan dan kaki mengartikan orang yang percaya diri, memiliki tujuan hidup, dan suka dengan hal yang menemui tantangan dn hal yang membuatnya penasaran.


Bagian Muka

Hal Pertamakali Dilakukan Saat Ritual Mandi Mengartikan Sifatmu, Kamu yang Mana?

Bagian muka pastinya paling banyak dilakukan oleh setiap orang karena dianggap paling cepat untuk menyegarkan fikiran ketika wajah bersentuhan langsung dengan air.


Sekali lagi hasil dari pengamatan mereka tipe orang yang melakukan ritual membersihkan wajah pertamakali saat mandi adalah tipe orang yang senang mengamati sesuatu hal, seringkali memikirkan orang lain, sering berubah-ubah fikiran, terlalu khawatir jika terjadi pada dirinya sendiri.

Hal Pertamakali Dilakukan Saat Ritual Mandi Mengartikan Sifatmu, Kamu yang Mana?

Bagaimana menurut Gan en sista, apakah dari ke 7 hal diatas mewakili diri kalian sendiri? Pengamatan dan penelitian ini hanyalah hiburan. Menurut saya jika benar adalah sebuah kebetulan, jika bertentangan anggap saja ini sebagai bahan renungan untuk menjadi pribadi yang lebih positif dan lebih baik lagi.



Referensi.  TKPeh!
Img.google img


Hal Pertamakali Dilakukan Saat Ritual Mandi Mengartikan Sifatmu, Kamu yang Mana?

Hal Pertamakali Dilakukan Saat Ritual Mandi Mengartikan Sifatmu, Kamu yang Mana?
Copyright © 2016 - 2021 iskrim™
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

profile-picture
profile-picture
profile-picture
amyjk02 dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
Halaman 1 dari 8
profile-picture
profile-picture
baikl dan ciecieeeeeeee memberi reputasi
Bulu donk
profile-picture
ciecieeeeeeee memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bagian kepala rambut dulu

profile-picture
ciecieeeeeeee memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo ane pasti sikat gigi dulu sih terus ke bagian muka
profile-picture
profile-picture
natta.de.coco dan ciecieeeeeeee memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Kepalaaa....



pundak...

lutut..

Kakiiii emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
felia17 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ane kaki dulu biar berani mandi, tidak kuat dengan air dingin
profile-picture
profile-picture
MemoryExpress dan SuaraLagita memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
ane rambut dulu baru turun ke dada emoticon-Malu
ane mah pasti dari atas dulu.. biar enak sebadan langsung basah kena air..
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane selalu bagian rambutnya dulu nih, ternyata ada artinya juga ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ninipara dan 4 lainnya memberi reputasi
Bener juga yg ada di thread ente nih gan 😁, ane kalo mandi pasti pertama Raup dulu di muka 😅
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane siram badan 2 gayung trus sabunan leher badan ampe betis trus bilas daah .. paling lama 2-3 menit emoticon-Ngakak
Diubah oleh dilute_31
Kalau gue bagian rambut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masuk kamar mandi, boker. Sikat gigi, sampoan, sabunan ala militer.

Seketemunya aja tuh mau kemana arah sabun
profile-picture
profile-picture
ninipara dan SuaraLagita memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ane mah rambut duluanemoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane kebetulan pagi selalu telat bangun dan selalu buru2. Jadi ane lgsg kerjakan semua sekaligus. Kebetulan juga ane pk shower. Dan ritual ane kl pagi selalu BAB + sikat gigi + lgsg showeran sambil posisi msh BAB kwkwkwkw. Selangkangan disabunin di bagian terakhir setelah BAB kelar. Kadang juga pas istirahat siang, ane ingin BAB, terkadang ane BAB sambil makan.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Kalo ane sih random, mana aja duluan yg enak
emoticon-Bingung
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ninipara dan 3 lainnya memberi reputasi
Ane kalo tiap mau mandi suka boker dulu, tandanya apa dong gan? emoticon-Malu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane ngacak gan.. setiap mandi berubah2
profile-picture
kevinpo12 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di