CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Ga Perlu Dicuci, Pakaian Dalam Kribi Bisa Bersih Sendiri Kok! Ajaib!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603613219ee3e21ddf0cc42c/ga-perlu-dicuci-pakaian-dalam-kribi-bisa-bersih-sendiri-kok-ajaib

Ga Perlu Dicuci, Pakaian Dalam Kribi Bisa Bersih Sendiri Kok! Ajaib!

Ga Perlu Dicuci, Pakaian Dalam Kribi Bisa Bersih Sendiri Kok! Ajaib!

Bagi wanita, memastikan pakaian dalam senantiasa bersih merupakan salah satu hal yang sangat penting. Pasalnya kebersihan pakaian dalam, khususnya celana dalam, akan mempengaruhi kesehatan dan kebersihan area kewanitaan. Nah, oleh karena itu, setiap wanita pasti akan selalu rajin mencuci pakaian dalamnya setelah digunakan.

Oh iya, kalian tau ga sih, kalau ternyata bahan pakaian dalam kita juga mempengaruhi kebersihan pakaian dalam itu sendiri loh. Hal ini terbukti dari sebuah pakaian dalam yang diklaim bisa terus wangi tanpa dicuci meski sudah kamu gunakan berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan loh. Pakaian dalam tersebut bernama Kribi dan merupakan buatan perusahaan HercLeon.

HercLeon mengklaim produknya bisa tetap bersih seperti itu karena bahan yang digunakan untuk membuatnya, yaitu dengan menggunakan bahan kain bernama HercFiber yang disebut bisa melawan bakteri. HercFiber sendiri terbuat dari campuran serat bambu, Eucalyptus, Beechwood, dan yang terpenting adalah Tembaga, sebuah material bahan anti bakteri yang dapat menstabilkan juga menyembuhkan kulit. Nah, kandungan ini akan membuat pakaian dalam membantu memperlambat pertumbuhan bakteri.

Meski pakaian dalam ini akan tetap bersih meski tidak dicuci dalam waktu yang lama, tapi bukan berarti kalian ga ganti ganti pakaian dalam ya. Kalian tetap harus mengganti pakaian dalam kalian, tapi kalian ga perlu mencucinya, kalian cukup menjemurnya dan membiarkannya terkena angin sebentar setelah kamu memakainya. Setelahnya kamu bisa kembali memakainya keesokan harinya tanpa harus dicuci terlebih dahulu.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
dimana2 emg bahan serat bambu tuu udh pasti adem dan baguss!! tp wait wait pake tembaga malah tembaganya jd anti bakteri?? yuyurrr shocked sih. ttp aje ye jangan lembab2 jg pake cd kaga ganti2 wkkwkw jamur menari2 nantiii
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Hah? Pake bahan tembaga?? Spah baru denger tp kayanya menarik nih ga perlu dicuci cukup dijemur aja tapiii ttp harus ganti ya sist kalau engga nanti malah jd penyakit
Diubah oleh luvcuku
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
baru denger tembaga bisa di buat ginian tapi tetep aja risih kebiasaan di cuci terus ga di cuci jadinya gimana gtu emoticon-Frown
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ga harus dicuci bisa bersih? Wah keren nih.. Kira2 bisa merambah ke selain pakaian dalam ga nih teknologi.. Kan enak ga usah cuci baju wkwkwk😅
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waah keren ya cd ga perlu dicuci, cukup diangin anginkan aja. Semakin hari perkembangan dan kemajuan teknologi semakin memudahkan dan memanjakan kita ya...ga perlu repot2..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bagus sih inovasinya, tapi kalau ga dicuci cuci emang bakal agak risih gasih ?? emoticon-Frown
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Paragraf terakhir pling penting noh. Walaupun klaimnya gaperlu bersihin ya menurut ane tetep perlu rutin ganti sihh soalnya kan itu pelindung daerah sensitif yaa, kl kenapa2 bisa kacau tuh dampknya ke daerah sensitif
Diubah oleh hasya429
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gimana ceritanya bersih sendiri hahaha
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo iya claimnya begitu masa beneran bisa tahan dari kotoran sih? maksudnya kaya bener bener bersih dan wangi gitu?
baru tau


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di