CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fashion /
Sweater Harvard John F Kennedy Dilelang! Laku Seharga Rp 1,2M!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60360a678e0a7076855090c4/sweater-harvard-john-f-kennedy-dilelang-laku-seharga-rp-12m

Sweater Harvard John F Kennedy Dilelang! Laku Seharga Rp 1,2M!

Sweater Harvard John F Kennedy Dilelang! Laku Seharga Rp 1,2M!

Memiliki barang yang dulunya dimiliki oleh orang ternama pasti cukup menyenangkan hati. Terlebih kalau pemilik barang sebelumnya adalah sosok yang bersejarah, seperti John F Kennedy. Coba ngacung deh, siapa yang pengen milikin barang barang yang dulunya dimiliki oleh Presiden Amerika Serikat yang 35 ini?

Sweater Harvard John F Kennedy Dilelang! Laku Seharga Rp 1,2M!

Pasti bakalan banyak yang berebutan untuk memilikinya deh. Seperti yang terjadi saat lelang Hari Presiden. Saat itu, sebuah Sweater Harvard milik John F Kennedy menjadi objek yang dilelang. Sweater tersebut terbuat dari bahan wol merah dengan huruf “H” hitam besar di depannya dan delapan kancing putih mutiara serta dilengkapi dengan nama yang tersemat di dalam kerahnya.

Sebelum dilelang, awalnya sweater ini diberikan kepada Herman Lang pada tahun 1964. Herman Lang merupakan seorang juru kamera CBS yang saat itu sedang merekam wawancara dengan Jacqueline Kennedy. Herman Lang yang merekam wawancara tersebut merasa kedinginan karena cuaca saat itu, dan ia pun ditawari untuk mengenakan jaket tersebut. Saat ingin mengembalikan jaketnya, ia justru diminta untuk menyimpannya untuk mengingat mendiang presiden.

Pelelangan Hari Presiden yang dilakukan oleh Rumah Lelang RR ini dilakukan selama 8 hari, yaitu mulai dari tanggal 11 Februari – 18 Februari. Di hari pelelangan tersebut, Sweater Harvard milik John F Kennedy pun laku terjual dengan harga US$ 85 ribu atau setara dengan Rp 1,2 Miliar.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Gilaaakkk 1,2m haha tapi terlepas itu sweater punya JFK keren sih gan model sweaternya, warnanya juga bagus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waah sweater legendaris dah ini mah, semoga aja hasil nya bisa nih dibuat untuk kebaikan terhadap sesama
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
wah salah satu univ terbaik dunia nih keren bangett semoga aja ane bisa nih masuk kesana(?) wkw paling ngga anak ane dehh nantii aminnn
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
makasihh gan sis infonya menarik dan menambah info baru banget deh buat ane jadi tau lebih banyak ane tentang hal yang satu inii
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beli gannn
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
_𝚆𝚊𝚑...𝚖𝚊𝚑𝚊𝙻 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚎𝚝 𝚢𝚊 𝚐𝚊𝚗...
𝙱𝚒𝚜𝚊 𝚍𝚊𝚙𝚊𝚝 𝚖𝚘𝚋𝚒𝙻 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚙𝚊 𝚞𝚗𝚒𝚃 𝚒𝚝𝚞 𝚐𝚊𝚗...
𝙷𝚒𝚔𝚜...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sweater bekas presiden aja harganya bisa selangit gitu cuma karena nilai sejarahnya doang.. Makanya jangan pernah menyepelekan hal hal yg berunsur sejarah yaa.. Hehe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gila harganya.. Sweater doang padahal.. Langsung kaya
Post ini telah dihapus oleh KS06
Orang nya mati tertembak sniper, kepala nya sampai bolong, sweater saat dia kuliah dilelang dengan harga segitu hal yang wajar.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ya namanya barang sejarah dari orang terkenal seperti ini emamngs selalu mahal dan cdicari para kolektor
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bagus sweternya, vintage gitu jatuhnya keren
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wow 1.2 M emoticon-Wow
Sweater legendaris ga heran kalau harga nya setinggi itu, modelnya juga vintage dan masih terlihat sangat bagus
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ampun deh gilaak 1,2 miliar dong harganya
tapi kalo diihat sihh emang bagus
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
duit segitu kalo buat beli dawet bisa buat party bareng sekecamatan kayaknya
Sweaternya stylish banget sih. Sweater ex presiden dah gitu harvard lagi mantabbb
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nama besar John FK dan Harvard yg mempengaruhi harga semahal itu
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bukan jenis barangnya yang bikin mahal
Tapi sejarah barangnya yang bikin tu switer jadi mahal emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Wawww keren bangett tuh gann di lelang sampe harga segitunyaa
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di