CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cegah Hujan DKI, Pesawat TNI AU Tebar Garam 800 Kg di Atas Laut Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6035fbce462f7f04c3090678/cegah-hujan-dki-pesawat-tni-au-tebar-garam-800-kg-di-atas-laut-jakarta

Cegah Hujan DKI, Pesawat TNI AU Tebar Garam 800 Kg di Atas Laut Jakarta

Quote:


makasih lo TNI AU

Pantesan dari senin udah ga ada hujan lagi

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 46 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Jiah....

Pahlawan kesiangannya mana nih ?

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 12 lainnya memberi reputasi
enak bener , si Abud cuma berpangku tangan doang . ga usah berbenah d kali dan drainase

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asepsutana dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
y ampun...
ckckkck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 2 lainnya memberi reputasi
astajing..... berkah kok ditolak?? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gobanggobing dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
bisa karatan dah kalo kena logam emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan aloha.duarr memberi reputasi
dah berapa kali, gak cuma minggu, sebelumnya juga tebar, wong dari mendung parah tiba2 cerah
kayak skg ni, awan tebal dah ngumpul di sekitaran sudirman thamrin, bentar lagi juga cerah lagi

masalanya tuh biayanya gede bat, pas jaman ahok setahun mrk bayar 20 milyar

di jaman gaberner gak ada pengakuan kerja tni au ini, tau dah kasih duit apa kagak? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gobanggobing dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sudarmadji-oye
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Menggarami lautan.

Btw garam impor apa gak nih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mana klipingan yg bilang banjir lebih mudah diatasii kalo jadi presiden?

Ya ini buktinya bego, selain bikin bendungan di Ciawi. Jokowi sebagai presiden/pangti bisa minta TNI modif cuaca di jakarta biar nggak tenggelem.

Dasar buzzer balaikota buta mata buta hati...malah sibuk nyinyiri ganjar.
kalo gak dibantu pusat dah kelelep kalian


profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 49 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masgembus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
katanya hujan tuh berkah , terus kenapa mesti pakai tebar garam ??? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gobanggobing dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh planet70
Nah ini baru benar
emoticon-Toast
BUKAN GARA2 DIBANTU ALLAH
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gobanggobing dan 8 lainnya memberi reputasi
Kadrun pada kemana nih ??
TNI tugasnya mengamankan negara , malahan ngurusin hujan....

kalo kata kadrun : Mendowngrade tni....
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 10 lainnya memberi reputasi
Kemarin aja ujan ngarang banget...

Gak nyangka banjir bisa bikin halu akut....
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bajjer balaikota Main klaim2 aja yg kerja tni.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gobanggobing dan 8 lainnya memberi reputasi
emang rekayasa cuaca baru kali ini ?

tiap tahun dari zaman joko juga dilakukan kok

https://www.liputan6.com/news/read/750400/ahok-rekayasa-cuaca-dimulai-desember

tapi banjir ya tetap banjir juga

wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
justkraken dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 23 balasan
tabur garam melanggar sunatulloh ga ni? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gobanggobing dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Itulah keajaiban pemikiran para ahli tgupp 👍👍👍👍👍👍👏👏👏👏👏👏👏👿
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
tabur garam tidak menyalahi sunah, yang ngga boleh di lakukan itu buang aer kelaut pakai gorong-gorongemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 4 lainnya memberi reputasi
sia2 dong klipingan wan abud dari para buzzer....

uda begadang ngumpulin juga...

ini tidak adillll....!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 2 lainnya memberi reputasi
gara2 sering modifikasi cuaca ya jadi nya banyak daerah2 lain yg kedampak dah emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 7 lainnya memberi reputasi
Tahun depan tolong di anggarkan nis untuk nebar garam sama jasa pawang ujan, insyallah 2021 jakarta bebas banjir emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di