CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Kisah Lucu Ronaldinho, Ketiduran di Mobil, Bangun-bangun Langsung Cetak 5 Gol
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6035f1b373b558227a267583/kisah-lucu-ronaldinho-ketiduran-di-mobil-bangun-bangun-langsung-cetak-5-gol

Kisah Lucu Ronaldinho, Ketiduran di Mobil, Bangun-bangun Langsung Cetak 5 Gol

Kisah Lucu Ronaldinho, Ketiduran di Mobil, Bangun-bangun Langsung Cetak 5 Gol

Sumber: Instagram @ronaldinho

Ada sebuah kisah lucu dari legenda sepakbola asal Brasil, Ronaldinho. Kisah ini membuktikan bahwa di masa pensiunnya, Ronaldinho tetap haus gol.

Kisah ini terjadi tahun 2017 saat Ronaldinho melakoni laga hiburan di sebuah turnamen futsal di India. Ia dibayar dengan bayaran besar sebagai bintang tamu dalam ajang tersebut.

Kisah ini diceritakan oleh seorang komentar sepakbola Sam Matterface dalam siaran talkSport. Sam mengisahkan betapa hebohnya arena pertandingan saat itu menunggu kehadiran eks pemain Barcelona tersebut.

“Ya ampun ... yah dia hanya memainkan satu pertandingan. Mereka membayarnya sejumlah besar uang untuk datang dan memainkan pertandingan tertentu.” ujar Sam.

Kisah Lucu Ronaldinho, Ketiduran di Mobil, Bangun-bangun Langsung Cetak 5 Gol
Sumber: Instagram @ronaldinho

Semua orang, penyelenggara, pemain, dan penonton panik dan bingung karena Ronaldinho tak muncul saat jadwalnya bertanding. Ronaldinho tak terlihat di manapun.

Akhirnya seseorang menemukan Ronaldinho tengah terlelap di mobilnya. Uniknya, ketika dibangunkan, Ronaldinho sudah mengenakan perlengkapan lengkap dan langsung ngacir ke lapangan.

Dengan kondisi masih mengantuk, ternyata Ronaldinho tak terlihat lemah. Ia langsung bermain amat lincah dan menghibur semua yang ada di lokasi kompetisi.

Kisah Lucu Ronaldinho, Ketiduran di Mobil, Bangun-bangun Langsung Cetak 5 Gol
Sumber: Instagram @ronaldinho

Di laga tersebut, Ronaldinho mencetak 5 gol ke gawang lawan. Uniknya, setelah laga usai Ronaldinho langsung kabur meninggalkan arena dan orang tak tahu ke mana perginya.

"Dia benar-benar mengenakan perlengkapannya, keluar dari mobil, ke arena, mencetak lima gol, pergi - itu saja. Sungguh luar biasa. Dia benar-benar hebat. kelas yang berbeda.” ungkap Sam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Tidur adalah Kekuatan...
emoticon-Xabi
profile-picture
profile-picture
kentutz dan ninipara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ahaha namanya kelas itu permanen gan, ga peduli bangun tidur atau gimana, haha
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Alien sebelum era messi emoticon-Jempol emoticon-Jempol
profile-picture
hilmiazizi19 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Bintang besar, ga aneh kalau ada kelakuan yg konyol
ngakak sumpah.. ronaldinho pake jurus dewa tidur kayanya pas main tuh wkwkwk bisa bisanya molor dulu sebelum main.. untung cuma laga hiburan doang.. bayangin kalo itu laga serius, auto digampar pelatih kayanya wkwkwk
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
datang nggak dijemput pulang nggak diantar wkwkw
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan ARShecca memberi reputasi
untungnya cuma laga ekshibisi futsal doang, kalo misal final Champions udah pasti gak mungkin sih hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Apa iya se legend itu skillmya doi skrg ya?soalnya trakhir liat di ac milan, dribble aj serinh lepas2, lari nya udh lambat..menyedihkan intinya
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ane ketiduran di angkot, duduk di kursi depan sama temen, dua2nya ketiduran gara2 kecapean pulang sekolah kena angin sepoi2, pas bangun udah di terminal akhir, mana duit pas2an ngga bisa balik, akhirnya jalan kaki sampe rumah emoticon-Mewek
beda nasib sama ronaldinho



profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizkyarif23 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Tapi emang ini salah satu legenda sepakbola yamg selalu dikenang sih, aksinha itulho di lapangan hijau pasti memukau
dia belum menyicipi premier league emoticon-Betty
profile-picture
firstcloud memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Skrg blm ada pemain yg tipe ronaldinho
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
tidur membawa berkah emoticon-Big Grin
Yang namanya genius pasti ada aja sisi nyentriknya emoticon-Leh Uga
misalkan gaya hidupnya kyk C.Ronaldo, pasti masih dewa nih ronaldinho emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
bdgkotakembang dan leonard21 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jancuk dia bangun tidur nyetak 5 gol, ane bangun tidur kudu duduk dulu biar kagak oleng kepala
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Ini waktu Barca lawan apa ya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Awas ya hati-hati ini artikel lucu banget, hati-hati keseringan ketawa bisa merusak organ Kotak Tertawa nanti...
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di