CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dugaan "Mark Up" Dana "Hand Sanitizer" Sumbar 4,9 M, Harga 9 rb / Botol, Dibeli 35 rb
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6035cc886007cc363e25ee85/dugaan-quotmark-upquot-dana-quothand-sanitizerquot-sumbar-49-m-harga-9-rb---botol-dibeli-35-rb

Dugaan "Mark Up" Dana "Hand Sanitizer" Sumbar 4,9 M, Harga 9 rb / Botol, Dibeli 35 rb

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
positif thinking aja, mungkin itu botolnya kemasan 2liter

emoticon-Embarrassment
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Hukuman buat korruptor nih yg bagus mnrt guee
1. Miskinkan sampe ke keluarga nya : misal lu korupsi, maka harta kakak adek, emak, bapak lu disitta untuk negara. Kejam? Sadis?jangan korupsi!! kalau gak mau semuanya kena
2. Nama Anak Istri ditambah "istri koruptor", "anak koruptor" sampe maksimal 30 tahun. Kok anak dibawa bawa gan? yah klo lu ga mau anak lu dilabelin anak koruptor, jangan korupsi!!
3. Ga usah dipenjara, tp ginjalnya diambil 1 buat negara
4,. Bikin Corruptor deathmatch, tiap 3 bulan, yang menang buat kurangin jangka waktu "anak koruptor" tadi
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Diubah oleh Smu84
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
jauh banget harganya, ada lahan basah kaya gini... nilepnya enak emoticon-Najis
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Seperti itu udah jadi tradisi
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
markup dari 9rb ke 35rb bukan.. markup itu... serakah bro..

ya kalo harga pabrik segitu mark mpe 12rb atw biasa lah.. gw jg nemuin orang2 pemerintah begitu, bukan korupsi, hanya simbiosis mutualisme gitu...

tauu kan...,
dia macem lagi jual di tempat wisata aja gt, kan bisa di x4 dari harga pasaran bro....,

ingeet... setiap bantuan atw dana hibah atw dana sukarelawan atau dana akhirat... pasti ada aja mark up di pemerintah,

trus kalo lu pikir kq gak takut DOSA??

yaa maap maap di kata ya..,

tuhan aja g takut, ini ngomongin dosa..

wkwkwkwkw....
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Sumatra lagi?
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Pembersih tangan
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan madjoeki memberi reputasi
wah parah,, kmrn yg bansos mark up 10rb per paket aja geram setengah mati,,,

ini malah mark up ampe 26rb per botol,,,

bajingan bener,,
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
dulu pas awal2 lockdown beli 6 botol ukuran 90ml total 30k
Belinya di toped pas flashsale emoticon-Big Grin
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Multilevel marketing, banyak fee nya
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan madjoeki memberi reputasi
Ini nih.. ini semua salah botol hand sanitizer nya. Ga di jilbabin
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Positif aja
Mgkn dari ghana




emoticon-Ngacir
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Buseng itu penyedia nya zong udah nyuap pakai duit penggelembungan malah kena bpk
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan madjoeki memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
jgn sara lah..yg rampok duit asabri n jiwasraya kan dari etni cina
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Astagaaa.... Ada ada aajaaa yaaa... Mark up dilakukan di muka bumi ini... Apa ya kagak kasihan sih sama orang orang yang kagak mampu

. Untuk makan aja sulit.. Apalagi untuk menyediakan hand sanitizer di hidup merekaa... Jangan laahh di mark up.. Hikss..
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
propinsi yang selalu membusungkan dada dengan slogan basandi syara, tafee nyatanya? apakah akan dipotong tangannya atau dihukum matee seferti yang selalu dimintakan utk si juli-ani?
nantikan kelanjutan shit-netonk syariah "azab maling hand-stabilizer"
profile-picture
profile-picture
secer dan madjoeki memberi reputasi
kemarin sore pulang ngantor sewot banget ama resto padang dengan merek modest, beli nasi rendang malah dibungkusin cuma diisi nasi sayur ama dikasi kuah aja kan kampret bayar harga nasi rendang terus baca berita ini, makin antipati dah ama berbau sumbar dan padang
emoticon-Hansip
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bener yaaa... Mata pisau itu semakin tajam ke bawah.... semakin tidak tajam ke atas yaak.. Duhaii.. Duhaii... Duhaii... Ampunilaah merekaa... Sebab mereka hanya mengharapkan kekayaan duniawi....
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Tutuplah sesuatu yang busuk dengan agama
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Semogaa para pelaku segera ditindak yaa gansiss.. Sehingga masyarakat tidak banyak yang gilaa dan mati dengan bunuh diri karena tekanan hidup yang tak ada ruang sama sekali sekarang ini... Hikss....
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di