CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dugaan "Mark Up" Dana "Hand Sanitizer" Sumbar 4,9 M, Harga 9 rb / Botol, Dibeli 35 rb
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6035cc886007cc363e25ee85/dugaan-quotmark-upquot-dana-quothand-sanitizerquot-sumbar-49-m-harga-9-rb---botol-dibeli-35-rb

Dugaan "Mark Up" Dana "Hand Sanitizer" Sumbar 4,9 M, Harga 9 rb / Botol, Dibeli 35 rb

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Lah ternyata cuman 9 ribuan jarga hand sanitazer
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Oooo sumatera barat.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Modus kaya gitu sdh dr dulu2, markup anggaran, trus labanya dibagi2 untuk pejabat2 yg loba tetapi berbaju agamis.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 3 lainnya memberi reputasi
korupsi dana pandemi... gantung ajah.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan valkyr1 memberi reputasi
🤣 🤣 🤣 🤣 🤣
Buahahahahaha
Sumbar
Sarang kadrun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 4 lainnya memberi reputasi
Mengembalikan uang hasil mark up seharusnya tidak mempengaruhi proses pidana korupsi yang dilakukan,
Kejaksaan atau KPK wajib mengusut kasus ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
aceh juga ni sumbar emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
siapapun yg salah ya dihukum gitu aja cebong gak paham 🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 3 lainnya memberi reputasi
Hebat, 5 kali lipat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
KPK mau masuk kagak nih?
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan valkyr1 memberi reputasi
Wah daerah another daerah suci
Tahan ngga boleh dihujat
Tar dikasih kerak neraka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Sumbar loh. Hayo sumbar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Kesempatan dlm kesempitanemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan valkyr1 memberi reputasi
Wudihh mantapp... Cepet kaya gann
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan valkyr1 memberi reputasi
Biasa itu. Aji mumpung. Karena dianggap uang negara ini. Gak masalah dikorupsi pikirnya.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan valkyr1 memberi reputasi
Gw demen nih, eh juliari mensos lucknut, batak kristen ada yg ngehina agamanya gak yeee, klo orang padang langsuuung dah padang pasir, arab, ape lagii??jilbab pelakor?, intoleran tereak intoleran cuiiih, oiya salah satu yg nyuap juliari itu pengusaha non pribumi ga ada yg nyuruh balek ke tiongkok apa?? Klo gw simpel mau ras, suku, agama apapun klo pantes di hukum mati, hukum apalagi buzzerp2 sampah yg ngegoreng beginian, ini yg bikin kaskus makin sepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
piripiripuru dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
tuh yang berapa ml? botol tuh banyak milian nya.
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
sudah cukup bicaranya..... emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


GIF
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan valkyr1 memberi reputasi
Ga usah beli mending download aja handsanitizer emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan valkyr1 memberi reputasi
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di