CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Tidak Selamanya Pelakor atau Pebinor itu Salah, Cek Dulu Kebenarannya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6035b4d2d238284df10ff30c/tidak-selamanya-pelakor-atau-pebinor-itu-salah-cek-dulu-kebenarannya

Tidak Selamanya Pelakor atau Pebinor itu Salah, Cek Dulu Kebenarannya!

Tidak Selamanya Pelakor atau Pebinor itu Salah, Cek Dulu Kebenarannya!

Assalamualaikum, GanSis! Lama sekali enggak menyapa. Semoga selalu sehat.

Pernikahan bukanlah sesuatu yang main-main.

Namun, kadang kala ada oknum yang senang bermain di dalamnya. Entah itu pihak perempuan atau laki-laki. Yang jelas, ada saja kasus semacam topik viral belakangan ini. Fenomena pelakor dan pebinor makin moncer.

Pelakor atau pebinor yang umum disematkan untuk orang ketiga dan kesekian itu berdefinisi perebut laki/bini orang. Menurut ane pribadi hal itu kurang tepat. Kenapa? Sesungguhnya tidak mungkin perasaan itu bisa direbut atau dirampas.

Laki atau bini kita itu bukanlah barang yang tak punya hati. Yang pasrah saja ketika diambil paksa. Mereka bisa berontak. Jadi, tidaklah semestinya disebut demikian. Mereka bukan direbut.

Mereka merelakan diri berpaling. Ada faktor hati dan perasaan di dalamnya. Ya, itu yakin terjadi. Sebab, salah satu pihak saja menolak, maka enggak akan kejadian perselingkuhan yang menyebabkan cap itu disematkan.

Ane nulis bukan tanpa alasan. Ane enggak hanya asal bicara. Faktanya demikian.

Ane enggak sekali dua kali dicap sebagai orang ketiga. Berat rasanya. Padahal, yang terjadi tidaklah sama dengan gosip.

Ane pernah dicemburui dan hampir dicelakai seseorang hanya karena dituduh menjadi orang ketiga. Memang, secara kasat mata kami sering bertemu. Namun, apa ada orang yang tahu isi dari setiap obrolan kami?

Memang, pada saat itu ane sadar, dia ada maksud lebih. Akan tetapi, ane tahu dia beristri dan istrinya adalah seseorang yang jelas. Dia adalah rekan kerja ane.

Hampir di tiap ketemu, dia ngomongin tentang istrinya. Yang begini, begitu, dan lain sebagainya. Namun, sebagai sesama wanita, ane enggak tinggal diam.

Ane berusaha mengingatkan dia untuk tidak sering curhat. Ane selalu bilang untuk komunikasikan masalah itu langsung ke istrinya. Namun, hasilnya tetap sama. Dia enggak berhenti menemui ane.

Bahkan, ane ganti nomor ponsel pun dia tahu.

Dia juga begitu royal ngasih apa aja ke ane.

Hingga suatu hari istrinya marah besar dan bilang ke temen ane yang lain bakal ngelakuin hal gila. Temen-temen ane langsung ngejagain. Sebisa mungkin jangan sampai ane sendirian. Di titik itu ane sadar bahwa apa yang terlihat belum tentu sama dengan kenyataannya. Ane bahkan sampai setengah mati menghindar dari laki-laki itu. Hanya saja istrinya tetap ngecap ane jadi orang ketiga.

Maka itu, GanSis, jangan pernah melihat segala sesuatu hanya dari luarnya! Kita enggak pernah tahu apa yang dihadapi sebenarnya. Apa masalahnya yang Sesungguhnya.

Sekian dulu tulisan ane. Semoga ada yang bisa dipetik dari sini. Sampai jumpa, GanSis!

Wassalamualaikum.

Murni opini dan pengalaman penulis.
Gambar: pexels

GIF

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 39 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nofivinovie
Halaman 1 dari 4
Duh, tapi serem juga Sist.
profile-picture
profile-picture
marpaung72 dan nofivinovie memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Intinya setia dan sadar diri kalau udah punya masing" pasangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marpaung72 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
pebinor & pelakor tetap adalah bajingan perusak rumah tangga

suami yg ceraikan istri utk nikahi pelakor
juga layak disebut bajingan
istri yg ceraikan suami utk nikahi pebinor
juga layak disebut bajingan

orang yg dukung pelakor /pebinor
juga layak disebut bajingan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wesly771 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
Selingkuh adalah sebuah kesalahan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marpaung72 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
"perebut" tetap salah.
Dalam kasusnya sista diatas kan sista nggak merebut, jadi gak salah dong. Yang ngaco itu pasangan tersebut malahan.
Suaminya ngaco melenceng, dan istrinya ngaco menuduh sista.
Satu-satunya kesalahan sista mungkin karena sista cantik menarik dll eheeeeeeeaa ... emoticon-Ngakak (S)

beda cerita kalo ditanggapi dan dijalanin, nah baru masuk perebut dan mau direbut atau merebutkan diri. emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marpaung72 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Trs gmn sis kl ada pelakor suka ama cowo kere?
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan nofivinovie memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Quote:

baru kali ini gua setuju dengan si ahyan arie tampubolon

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan nofivinovie memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Jangan salahkan pelakornya, salahkan anda atau pasangan anda..
profile-picture
profile-picture
marpaung72 dan nofivinovie memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Pelakor tetap salah. Tapi dari isi trit sista di atas sista bukanlah pelakor karena sista tidak terbujuk rayuan laki2 itu. Sista ts tetap menjaga jarak agar tidak sampai merusak hubungan rumah tangga orang lain. emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marpaung72 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
selingkuh berarti ada tanda ketidak harmonisan di internalnya gan emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marpaung72 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
hmm si istri sah terlalu terburu" menuduh

repot juga ya klo di posisi TS, mau buktiin gimana

tapi eh tapi, klo bisa nextnya rekam aja sist pembicaraan ente sama si laki

terus kasih deh ke si istri tuh, suruh dengerin klo ente juga uda usaha ingetin suruh balik ke istrinya dan ga ngejar" ente lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Tul banget sis...netijen sekarang taunya yang didepan mata....padahal belom tentu bener...makanya ane mah lebih milih jadi orang goa sekalian biar ga kejebur
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ente ngerebut laki orang yg berstatus suami sah orang gak?...kalo kaga mending ganti judul dah

Mau suaminya d siksa istri sah kek, d bebasin selingkuh kek....ujug2nya kan masih sah
profile-picture
profile-picture
marpaung72 dan nofivinovie memberi reputasi
Diubah oleh elefana
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok bisa sering ketemu ?
kalau ketemu hanya berduaan ya patut d curigai.
Apalagi Sahabt antar lawan jenis yg sdh nikah.
Intinya sahabat tetek bengeknya dah selesai kalau ente sdh nikah. kecuali tidak lawan jenis.

Pasti ad sebab akibat kenapa ente d gituin.
emoticon-Jempol

Cowok kalau g d ladenin mah pasti minggat euy. Cuekin aja pasti minggat. kalau ngasik apa2 jgn d terima lah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MyWildSide9 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh firdausi09
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
kadangkala fenomena selingkuh dikarenakan pasangan yang membanding bandingkan, karena kurang perhatian dan komunikasi, nafkah materi lebih nafkah batin kurang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marpaung72 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalo menurut saya sista bukan pelakor. Lah sista khan gak nerebut suami orang, cuma sista lagi kedapetan temen yg aneh aja. Pertanyaannya kenapa si suami gak klarifikasi ke istrinya? Klo sista adalah teman curhat.

Sesekali pembicaraan kalian di rekam trus kasih ke istrinya ini bukti sista bukan pelakor. Atau lain kali sista klo mau ngobrol sama suaminya, ajak si istrinya di meja yg sama,mengobrolah kalian bertiga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marpaung72 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
ya kan ini mah karena emang sistanya jugaa ga macem2 sama laki orang. dan sama judul thread juga ga sesuai karena sista bukan pelakor. namanya pelakor atau pebinor mah udah positif emang ngerebut sis, dan pasti salah. kalo sista mah ga ngerebut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo ane sih kuat iman, dan kuat imron emoticon-Ngakak
selingkuh itu ga ada istilah.. "dari mata turun ke hati"
yg ada cuma "dari mata turun ke antara dua paha"
emoticon-Leh Uga emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marpaung72 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kejadian kaya sepupu ane tapi versi laki, kerja di perkebunan, hrdnya dari awal kerja udah ganjen ke dia katanya, chat, telepon ngajak makan padahal suaminya polkis, sepupu ane ngerasa terganggu sekaligus takut, gampang ane bilang..
Chat tu cewek jangan lu hapus, klo perlu lu ss, klo dia nelpon lu rekam, klo diajak jalan tolak aja, trus cari tau suaminya, cari nomor hpnya minta ketemuan kasih semua bukti yg lu punya..
Akhirnya sepupu ane ketemuan ama lakinya tanpa sepengetahuan bininya, minggu depannya auto resign tu hrd tanpa alasan yg jelas kata sepupu ane..emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marpaung72 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iwankeme198016
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
pelakor & pebinor selalu salah gan, apapun pembelaannya. kalo kasus agan ya ga bisa dibilang pelakor / pebinor. "pe" dari pelakor dan pebinor itu khan artinya perebut. ente gak ngerebut gan. lah agan gak mau kok sama org tsb.
kalo masalah bininya marah sama agan dan nuduh agan pelakor, bukan otomatis menjadikan agan pelakor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marpaung72 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di