CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tes Urine Pria Ini Dinyatakan Hamil, Komentar Ridwan Kamil Punya Masalah Itu Dihadapi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6035a1116759b3687160ea21/tes-urine-pria-ini-dinyatakan-hamil-komentar-ridwan-kamil-punya-masalah-itu-dihadapi

Tes Urine Pria Ini Dinyatakan Hamil, Komentar Ridwan Kamil Punya Masalah Itu Dihadapi

Tes Urine Pria Ini Dinyatakan Hamil, Kok Bisa?
Tes Urine Pria Ini Dinyatakan Hamil, Komentar Ridwan Kamil Punya Masalah Itu Dihadapisumber

Penggunaan obat-obatan terlarang sudah sangat memprihatinkan gansis. Tidak hanya di kalangan orang-orang atas ataupun berduit, melainkan kalangan bawah juga para pejabat sampai supir bus.

Walaupun penggunaan obat-obatannya masih dalam skala kecil tetap saja namanya psikotropika.

Oleh karena itu, untuk mengetahui sebagai pengguna atau bukan. Kepolisian mengadakn tes urine secara mendadak tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Yaitu dengan menghadang bua yang tengah lewat di jalan raya. Hal aneh terjadi ketika hasil tes urine supir tersebut adalah positif dan dinyatakan hamil dua bulan.

Niatnya untuk mengelabui petugas, malah terjadi sebaliknya ketahuan telah berbohong karena tes urine yang dipakai bukanlah miliknya melainkan urine milik istrinya.

Bisa jadi supir busnya grogi atau bagaimana yah? Sampai-sampai pinjem urine istrinya hehehe...

Padahal namanya tes urine ya milik sendiri dong pak, bukan milik sang istri. Jadinya malu kan ketahuan kalau bohong.

Nah, sebenarnya tes urine itu tidak hanya digunakan sebagai pengguna obat-obatan saja melainkan sebagai kondisi kesehatan seseorang, seperti penyakit diabetes, kehamilan, dan kondisi lainnya.



Tes urine atau biasa disebut urinialis yaitu pemeriksaan urine yang dilakukan secara analisa visual, kimiawi dan mikroskopik urine.

Contoh dari analisa visual bisa dengan melihat bagaimana warna urine mulai dari bening hingga kuning pekat. So, dengan tahunya warna urine kita bisa tahu apakah urine kita sehat atau tidak. Terlepas dari makanan yang biasa dikonsumsi setiap hari berpengaruh terhadap warna urine.

Quote:


Kejadian tersebut menjadi sorotan Kang Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat.



Komentar dari sang gubernur adalah jika punya masalah itu dihadapi dan diberesi bukan dihindari dan melarikan diri.

Nah, buat agan sista kalau tes urine pakai urinenya sendiri ya,hehehe... Tetap jaga kesehatan dan jaga jarak. Sekian dan terimakasih.

Penulis: @mamaproduktif
Opini pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mamaproduktif
Halaman 1 dari 5
Reserved
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan Cahayahalimah memberi reputasi
Reserved
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
"Masalahnya Supir Bus itu sudah tiga bulan tidak pulang..."
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
istrinya yang dirumah. lach kapan dia mintanya??perasaan blom pulang2 sampai sekarang ini. jd ini dr istri yang mana lagi??
emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Takutnya itu bukan urine istrinya ...
emoticon-Ngakak
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
ahahaha sumpah ngakak sih, begimana kalo si istri liat "lah emng kapan gua kasih urine gua" kan berabe urusannya emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngakak
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bapak ini mending cek prostat..
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mau komen jadi ketawa dulu emoticon-Big Grin
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Awal baca judul Kirain sang pria tadinya cewek, eh pinjam urin istrinya

Quote:


Lah bahaya iniemoticon-Matabelo
Ngakak juga nih, buat ngakalin tapi gone wrong, malah ketauan istrinya lagi hamil emoticon-Ngakak
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Padahal kalo supir bus jarang pulang gan 😂 jadi urine milik cewe mana ntuh 🤣
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bisa gtu wkwkwkwk
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kang Emil for RI 1 2024


emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan jamban.bocor memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kirain hamil beneran wkwk barangkali supirnya transgender kan hehe
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Konyol sih, tapi siapa yang tau rejeki datang dari mana emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waduhhh kok bisaa yakkk 😆😆😆
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aduuhh ada2 aja ya ini bapak supir, berarti ga tahu dong kalo isterinya sedang hamil, pake pinjem urine isteri segala..hahaha
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kok bisa ya wkwkwk
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wahh kok bisa pria jadi hamil wkwk
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di