CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Harus Tau, Etika Berkomentar Di Sosial Media
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60352316c633b246364f0b45/harus-tau-etika-berkomentar-di-sosial-media

Harus Tau, Etika Berkomentar Di Sosial Media

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Kayanya ini perlu masuk dalam kurikulum sekolahan nih gan
profile-picture
profile-picture
Shyesun.pucha dan TukangKabel76 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Entah kenapa makin kesini tu netizen makin berani dan kadang keterlaluan banget berpendapatnya
Apa mungkin karna mentang-mentang di medsos jadi pada berani dan kadang keterlaluan gitu yak??
Apa di dunia nyata juga pada seberani itu yak?
Ane rasa sih kagak sih, pasti yang berani-berani tu di dunia nyatanya kagak berani ngapa-ngapain 😅😅
komen trit, jangan komen hidup orang emoticon-Big Grin
profile-picture
TukangKabel76 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hanya orang orang gabut yg suka nyiyir di kolom komentar
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nah harus tau etikaa nih plis deh yaa jaga mulut dan jaga hati gann ehehee
profile-picture
TukangKabel76 memberi reputasi
Baru aja liat di asumsi katanya pada nyerbu instagramnya microsoft, gak perlu deh riset2 lagi udah dibuktiin sama netijen indonesia
profile-picture
profile-picture
UriNami dan TukangKabel76 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Setuju... ada etikanya.. jgn sampe buat org tersinggung dan marah..
profile-picture
profile-picture
UriNami dan TukangKabel76 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Biasanya kalo orang yang gaya dan tutur katanya santun di dunia nyata, maka besar kemungkinan dia bakal santun juga di dunia maya(medsos), dengan sendirinya akan mencerminkan kepribadiannya saat bertutur kata.
profile-picture
profile-picture
UriNami dan TukangKabel76 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bener paling enggak harus menahan diri untuk ngomong yang nggak penting
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Untunglah ane tau dan paham caranya berkomunikasi dengan baik dan benar di dunia permedsosan 😅😅
profile-picture
TukangKabel76 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
perlu bimbingan etika buat kalangan sekarang dalam bermedsos sih, biar pada bijak gunain jari-jari mereka emoticon-Wakaka
Yap betul nih. Kita juga harus kontrol untuk berkomentar apapun itu. Jaga attitude berkata ato berkomentar apapun ituu
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di