CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Harus Tau, Etika Berkomentar Di Sosial Media
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60352316c633b246364f0b45/harus-tau-etika-berkomentar-di-sosial-media

Harus Tau, Etika Berkomentar Di Sosial Media

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Saling respek aeee...piisss laahh...jaga mulut...jaga hati...jaga jari...sing waras ngalah
profile-picture
TukangKabel76 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Orang bilang jempolmu kualitas dirimu
profile-picture
profile-picture
Shyesun.pucha dan TukangKabel76 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mantap nih threadnya 😁👍... mengedukasi banget.
Setuju banget sama poin satu, dan jangan langsubg menyimpulkan kalo cuman dapet dari satu sumber
profile-picture
profile-picture
Shyesun.pucha dan TukangKabel76 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Bukan hanya disosmed,
Dipergaulan sekitar jg harus sopan biar ga kek bu tejo
profile-picture
profile-picture
Shyesun.pucha dan TukangKabel76 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane sopan kalo orang lain sopan
profile-picture
profile-picture
Shyesun.pucha dan TukangKabel76 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Iya harus pakai bahasa yang sopan, kritik boleh tapi jangan menjatuhkan
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Harus banyak yg baca nih threadnya
profile-picture
TukangKabel76 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Setuji sekalo kalo ane gan sis memng kita itu harus selalu mnjga sikap dimana pun dan dimanapun kota berada
profile-picture
TukangKabel76 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bener banget harus beretika soalnya banyak tuh yang kasar terus vulgar
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
sebenernya bukannya para pengguna sosmed itu gatau cara beretika yg benar gimana, cuma kebanyakan milih untuk tidak beretika entah untuk terlihat seru, keren, atau apalah alasannya..
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ane ga punya instagram, twitter, bahkan facebook, jadi ane ga pernah merasakan keseruannya...biarlah dibilang gaptek..
profile-picture
TukangKabel76 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Masyarakat Indonesia yang terhormat seharusnya membaca thread ini nih biar gelar kita dicabut sama Microsoft
profile-picture
TukangKabel76 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bner bnget biarn cma di sosmed kta ttep hrus sopan, kn sdah undang undang jg kn. Nice info gan sngat bermanfaat 👍🏾👍🏾👍🏾
profile-picture
TukangKabel76 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kok ane kemarin itu ga kaget ya soal berita kita negara yang paling ga sopan di sosmed haha
profile-picture
TukangKabel76 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Etika sosial media jangan saling membuli yah gan,,,,
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biasakn berkomentar yg bijak ya gan
profile-picture
TukangKabel76 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Setauhuku anak90 pasti org2nya lebih bijaksana dlm bermedsos
profile-picture
TukangKabel76 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dan ini yg kadang ga jd concern warganet
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
menurut gua mah yg penting ga nyebarin ujaran kebencian deh, pasti media sosial bakal aman aman aja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo udah jempol lebih cepet dibanding otak sih ya gitu jadinya. Sebenernya kasus2 tentang etika berkomentar di medsos ini udah sering terjadi loh. Terutama dikalangan artis ya, mereka udh sering laporin koment jahat netijen. Tp ya gitu ujung2nya minta maaf doang
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di