CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Reptil /
Nenek Moyang Buaya Adalah Purussaurus mirandai, Beratnya Mencapai 3 Ton
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6034eba228ecd1553d669abd/nenek-moyang-buaya-adalah-purussaurus-mirandai-beratnya-mencapai-3-ton

Nenek Moyang Buaya Adalah Purussaurus mirandai, Beratnya Mencapai 3 Ton

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Gak kebayang ngeliat buaya segede ini, bukannya lari tp paling kencing dicelana sih yg pasti. Misal ditaeuh di kebun binatang dg keamanan ekstra aja keknya ane jg ogah deket2. Serem gak sih? Ngeliat mulut segede itu, disambit pake ekornya mampuslah pasti
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Berarti buaya-buaya yang berukuran besar sekarang ini populasinya terancam banget dong ya?
Bisa masuk kategori langka ato terancam punah kan kalo gitu?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Liat buaya biasa aja kabur apalagi sebesar itu gan ampun dah wkwk
Wihh besar sekali nih biayanya, kok bisa ya
Kalau gue mah langsung cabut liat buaya sebesar itu, yg kecil jaa gue udah takut wkwk
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wawww besar sekali sih ini buayanyaa gann beratnyaa sampe 3 ton
profile-picture
UriNami memberi reputasi
gilaa makan manusia udah kek makan kacang ini mahh 😭 orang orang dulu kok bisa yaa hidup bareng hewan hewan gede giniπŸ˜“
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
raksasa bener tuh nenek moyangnya yaa
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo buaya darat nenek. Moyangnya siapa ya kira-kira πŸ€”πŸ€”
Gk kebayang ngerinya ky gimana deh, buaya skrg aja serem
ah bentuk buaya dari jenis sarcosuchus gak berubah sih
Kadang suka mikir kalo hewan hewan purba yang segede gini balik lagi ke jaman sekarang gimana ya
Halaman 5 dari 5


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di