CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Reptil /
Nenek Moyang Buaya Adalah Purussaurus mirandai, Beratnya Mencapai 3 Ton
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6034eba228ecd1553d669abd/nenek-moyang-buaya-adalah-purussaurus-mirandai-beratnya-mencapai-3-ton

Nenek Moyang Buaya Adalah Purussaurus mirandai, Beratnya Mencapai 3 Ton

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Ngeri bangettt gan ini serem gedeee bangett, tapi tetep imbang ini sama jenis buaya darat gan wkwk
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wooow.. 3ton
bisa muat 10 orang kali kita kalo dimakan dia emoticon-Takut
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Tiati kalo ada buaya. Apalagi buaya darat
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kira kira termasuk nenek moyangnya buaya darat gak tuh? wkwkwk
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Takut ngeri juga kalo hidup dijaman itu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seukuran buaya sekarang aja udah serem, apalagi yang segitu
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
aih bused itu yang difoto udah kayak dinosaurus aja ya gan emoticon-Matabelo
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gedenya yaa ampujnnnn.. ngeri deh
hih besar banget emoticon-Takut buaya yang sekarang aja serem gimana yang gedenya segitu
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Wah gila sih ane baru tahu ada buaya sebesar dan seberat itu dan ternyata itu nenek moyangnya buaya wow
profile-picture
turkusuma memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wanjayy gede banget yak, itu nelen orang satu kurang kayaknya yak. Untung udah punah yak, ngeri juga kalo masih idup terus ngincer manusia
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
jaman dulu semuanya serba gede gan....manusia aja tinggi nya 6 meter kok...
Buaya darat nenek moyangnya siapa? emoticon-Big Grin
Waahhh...kalo buaya Darat nenek Moyang nya siapa ya?🀭🀭
wagelaaa 3 ton dong beratnyaa
Quote:
Itu 10 org bisa skali hap keknya
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wuis......mantab bner bre ukuran buayany. Ngeriny....udh gede pnjang pula buayany.
Hewan hewan besar tuh rawan punah juga pasti karena seimbangin sama alamnya susah jugaa apalagi manusia sekarang suka banget ngerusak. Gede banget itu Purrusaurus kalo sekarang adaa kita seberapa dia yaa
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 4 dari 5


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di