CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Reptil /
Nenek Moyang Buaya Adalah Purussaurus mirandai, Beratnya Mencapai 3 Ton
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6034eba228ecd1553d669abd/nenek-moyang-buaya-adalah-purussaurus-mirandai-beratnya-mencapai-3-ton

Nenek Moyang Buaya Adalah Purussaurus mirandai, Beratnya Mencapai 3 Ton

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Roti Buaya enak bre emoticon-Hammer2
btw, gede amat gitu ya sekali ke telen langsung masuk ke ususnya ntu mh emoticon-Ngakakemoticon-Hammer2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jangan lupain deinosuchus gan yang lebih besar lagi emoticon-Takut
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sereem yaa buaya
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
aduh gan buaya yang kayak biawak aja ane takuut . gimana yang segede gituuu heeehe
kalo 6 juta tahun lalu ada buaya purba yang segede itu, berarti manusia purba segede apa yaaa
Berat amat sampai 3 ton
Eeet daah tuu poto trakhir ad buaya segede gituuu.. autooo kabuur emoticon-Ngakak
Buset itu kalau makanannya seukuran manusia tinggal telen ajantuh
profile-picture
turkusuma memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kalo nyari makan di laut mah,
Ukuran si Boyo purba ini cenderung mungil,
Banyak dinosaurus monster yg super besar,
Ada kadal Mosasaurus yg tenar di Jurrasic World (hidup sezaman gak ya?) dll,
Megalodon aja udah lebih besar,
Alamat dijadikan santap siang tuh.emoticon-Big Grin
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Wah gede amat yaa, kalau dimakan, cuma kaya masuk lalat ke mulut tuh emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gilakk itu hewan atau monster gan gede banget ukurannya πŸ™„ liat buaya muara aja udah ngeri apalagi buaya purba ini gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bouya harumichi
Ada yg lebih berbahaya dari buaya 3 ton gan, namanya buaya darat emoticon-Betty
W yakin diluar sana...pasti ada buaya sebesar itu..dan lebih baik lagi gak usah ketemu,sekali nya ketemu..bisa auto matiemoticon-Cool

Stress ketemu manusia yg super kepooooemoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Nenek moyang paus klo gk slah binatang darat
Jd semi darat
Lalu jdny lah paus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
buset ngeri banget..
Bodo amat
Woww gede banget
Halaman 2 dari 5


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di