CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral, Nelayan NTT Temukan Hiu Tak Biasa, Disebut Mirip Wajah Manusia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6034d6046e82fb02fb0b4122/viral-nelayan-ntt-temukan-hiu-tak-biasa-disebut-mirip-wajah-manusia

Viral, Nelayan NTT Temukan Hiu Tak Biasa, Disebut Mirip Wajah Manusia

Quote:


Hallo, Agan Sista ...

Viral, Nelayan NTT Temukan Hiu Tak Biasa, Disebut Mirip Wajah ManusiaViral, Nelayan NTT Temukan Hiu Tak Biasa, Disebut Mirip Wajah Manusia

Apa kabar hari ini, Gansist? Usahakan untuk tetap sehat dan tak terinfeksi corona virus, ya. Selalu jaga jarak dan memakai masker saat keluar rumah atau berada di keramaian.

Okay, di kesempatan kali ini ane akan membahas tentang berita viral yang sedang hangat-hangatnya, nih. Selamat menyimak, Gansist.

Baru saja ane membuka salah satu akun media sosial ane. Belum sempat scrool ke bawah, pandangan ane langsung dihadapkan dengan sebuah vidio yang mengingatkan ane pada masa lalu, yaitu, tentang ikan pari yang dipercaya sebagai anak manusia yang durhaka terhadap ibunya. Mungkin gansist juga mengingat cerita tersebut.

Dan, kali ini, bukan lagi ikan pari yang mirip wajah manusia, melainkan seekor anak hiu.

Viral, Nelayan NTT Temukan Hiu Tak Biasa, Disebut Mirip Wajah Manusia
Gambar: Screnshootan Instagram

Dari segi bentuk serta letak mulut dan mata, ikan hiu tersebut memang tidak seperti kebanyakan ikan lainnya. Ditambah matanya yang cukup besar menambah jelas keunikan hewan ini.

Menurut kabar yang ane baca, ikan hiu itu pertama kali ditemukan oleh warga Rote Ndao Nusa Tenggara Timur (NTT). Warga tersebut diketahui merupakan seorang nelayan bernama Abdullah Ferro, asal Desa Papela Kabupaten Rote Ndao, Propinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT).

Peristiwa langka itu terjadi ketika Abdullah menangkap hiu di sekitar perairan Batupuluh Rote Ndao, Sabtu 21 Februari 2021. Jadi, pada dasarnya, Pak Abdullah ini menagkap induk hiu, Gansist.

Lalu hiu kecil itu datang dari mana?

Okay, baca terus threadnya, ya, Gansist.

Hewan kecil itu ditemukan dari dalam perut induknya yang sudah ditangkap Abdullah. Ketika membelah perut induknya, Abdullah terkejut melihat hewan misterius tersebut. Ia lantas memamerkan hewan yang tak biasa itu ke warga sekitar.

Viral, Nelayan NTT Temukan Hiu Tak Biasa, Disebut Mirip Wajah Manusia
Gambar: Screnshootan Instagram

Banyak yang mengatakan bahwa hewan ini bentuknya belum sempurna karena masih berada dalam perut induknya . Jadi, terlihat seperti rupa manusia. Akan tetapi, jika dipikir-pikir lagi, apa, iya, posisi matanya bisa pindah setelah hiu tersebut tumbuh besar?

Bagaimana menurut, Gansist? Adakah penjelasan logis mengenai hal di atas?

Secara, dari vidio yang ane lihat, posisi mata dan mulut hiu ini memang sedikit aneh. Nah, buat gansist yang mungkin penasaran, bisa saksikan vidionya di bawah ini. Cekidot!

Quote:


Sambil menunjukannya pada orang sekitar, pria tersebut mengatakan,

"Ini hiu, hiu. 2021 bentuklah hiu ...? (kurang jelas pria itu bicara apa). Terdengar juga suara perempuan yang menyebut nama Allah, karena melihat bentuk hiu yang tak biasa tersebut.

Penemuan ikan hiu yang dikatakan berbentuk misterius ini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan oleh warganet. Banyak komentar kocak yang dilontarkan. Ya, seperti biasa, warga +62 selalu bisa membuat lelucon dan sindiran dari hal-hal baru yang beredar. Berikut isi komentar warganet yang budiman:

Quote:


Netizen tidak ada duanya soal mengomentari. Terlepas dari bentuk atau rupa yang mirip manusia, ada baiknya mengganti kalimat dari, ikan hiu berbentuk misterius, menjadi ikan hiu atau hewan berkelainan genetik, ya, Gansist. So, berita penemuan ikan tersebut tidak menjadi dramatis untuk dibaca.

Baiklah, sekian thread sore dari ane. Jangan bosan mampir dan komen-komen, ya. Terima kasih selalu karena telah setia membaca artikel-artikel ane yang belum sempurna.

Bay the way, kabar menarik, unik, hingga duka sangat banyak di awal tahun 2021. Meski begitu, kita tetap harus menjalani hidup sebagaiman biasa. Merelakan yang pergi, dan menerima yang datang. Bertahan pada apa yang dipilih, serta merawat sesutu yang kita miliki.

Bye bye ... emoticon-Kiss

Penulis: @darmawati040
Referensi: Di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh darmawati040
Halaman 1 dari 2
pejwan
profile-picture
profile-picture
miniadila dan Cahayahalimah memberi reputasi
hewan misterius or kelainan genetik?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wahhh kok bisa ya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Kura kura ninja emoticon-Leh Uga
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Masuk grup wa ibu2 bahaya nih. Kiamat sudah dekat katanya emoticon-Betty
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Liat fotonya, Ane pikir boneka kura2 ninja buatan anak PAUD...
Viral, Nelayan NTT Temukan Hiu Tak Biasa, Disebut Mirip Wajah Manusia
Viral, Nelayan NTT Temukan Hiu Tak Biasa, Disebut Mirip Wajah Manusia
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
hiunya lucu yaa .. emoticon-Matabelo
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
oh shit here we go again
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
kalau di jawir udah di pakein sarung dan di kasih sesajen dipercaya jelmaan manusia.emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tsukin0 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Quote:


Quote:


Hiu kelainan genetik ya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

gak tahu nih bund
Quote:

netizen emng paling bisa kasi nama
Quote:

hahaha ... sudah pasti gan, tapi emang kiamat makin deket kan gan?
Quote:

hahahah emoticon-Goyang banyak yg bilang kayak kura kura ninja emoticon-Ngakak
Quote:

iya kaway emoticon-Goyang
Quote:

wkwkww emoticon-Goyang
Quote:


hahhha emoticon-Goyang kayak yg buaya minta dibelai itu ya gan? emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tai


emoticon-Wakaka
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
jangan bilang jelmaan anak durhaka nih
profile-picture
profile-picture
siapasihsayaini dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:

ikan itu, bukan tai gan emoticon-Goyang
Quote:


hahhah emoticon-Goyang awas ketahuan emak 😂
apakah ini amak durhaka yg dikutuk emoticon-Wow
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Bener, jadi keinget ikan pari jaman dulu.
profile-picture
profile-picture
ben.cumberbatch dan darmawati040 memberi reputasi
Serem gitu ya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

mungkin gan emoticon-nyantai
Quote:

hahaha ... pada takut waktu itu kan emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan. matanya gede amat
itu karna banyak yang coli dilaut buat sembarangan kali yaa trus disamperin ama telur hiu .. emoticon-Wakaka emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Kaya mainan ya sis?
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di